Menu

Mode Gelap
Luncurkan Layanan Batik di Tasikmalaya, Amanda Soemedi Sebut Momentum Tingkatkan Pelayanan kepada Industri Kecil dan Menengah Melek Potensi, Kecamatan Mandalajati Kini Jadi Laboratorium Penanganan Bencana Kota Bandung Bey Machmudin: Koperasi Miliki Peran Penting Lengkapi Ekosistem Usaha Rakyat Bey Machmudin Terus Dorong Peningkatan Volume Ekspor Kopi dan Kakao Jawa Barat Nahdliyin Muda Usulkan Ridwan Kamil-Ono Surono di Pilgub Jabar 2024

Berita Daerah · 7 Jun 2023 21:44 WIB

Bentuk Ekosistem Digital, Jasa Raharja dan Fordigi BUMN Lanjutkan Roadshow ke Universitas Hasanuddin


					Bentuk Ekosistem Digital, Jasa Raharja dan Fordigi BUMN Lanjutkan Roadshow ke Universitas Hasanuddin Perbesar

MAKASSAR (pajajaranekspres.com)  – Jasa Raharja bersama Forum Digital (Fordigi) BUMN kembali menggelar roadshow Fordigi Goes to Campus. Kali ini, kegiatan tersebut dilaksanakan di Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, pada Selasa (06/06/2023).

Direktur Hubungan Kelembagaan Jasa Raharja Munadi Herlambang, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya Fordigi sebagai mitra Kementerian BUMN untuk mendorong mahasiswa di Makassar agar menjadi talenta digital yang berkualitas.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam mengenai dunia digital kepada mahasiswa, serta membantu mereka mengasah keterampilan yang relevan dengan kebutuhan pasar kerja di era digital,” ujar Munadi di sela kegiatan tersebut.

Baca Juga :  Jasa Raharja Bandung Kolaborasi Dalam Penelitian TKP Bersama Kepolisian Guna Berikan Pelayanan Terbaik

Fordigi Goes to Campus di Unhas, menyajikan serangkaian kegiatan menarik yang meliputi seminar, workshop, dan kompetisi digital. Mahasiswa diajak untuk mengikuti seminar yang menghadirkan pembicara-pembicara ahli di bidang digital dan teknologi informasi. “Workshop juga dilakukan fokus pada topik-topik seperti pengembangan aplikasi, pemasaran digital, dan manajemen media sosial,” tambah Munadi.

Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A. Purwantono menambahkan, bahwa Jasa Raharja sebagai BUMN berkomitmen untuk berperan aktif dalam pembangunan sumber daya manusia yang unggul, termasuk di bidang digital. “Hal ini sejalan dengan upaya Kementerian BUMN untuk mendorong seluruh perseroan untuk go global,” ujarnya.

Baca Juga :  Penandatanganan Perjanjian Kerjasama ”Aksi Bersama” Dengan Bumdes Mawar Raharja

Rivan mengatakan, peran aktif Jasa Raharja dalam Fordigi Goes to Campus, diharapkan dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam mempersiapkan mahasiswa di seluruh Indonesia. “Kami terus mendorong generasi muda Indonesia untuk menjadi tenaga kerja yang siap menghadapi era digital yang semakin berkembang,” ungkapnya.

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Jasa Raharja Garut Laksanakan Kegiatan Kunjungan Rutin ke Unit Gakkum Polres Garut

16 Juli 2024 - 07:03 WIB

PT Jasa Raharja Bersama P3DW Kota Bekasi Sosialisasi Manfaat PKB dan SWDKLLJ

16 Juli 2024 - 06:57 WIB

Jasa Raharja Bandung Bersama P3D Wilayah Kota Bandung I Pajajaran Lakukan Kegiatan Intensifikasi Pemungutan Pajak Kendaraan Bermotor

16 Juli 2024 - 06:53 WIB

Jasa Raharja Turut dalam Penandatanganan MOU Terpadu dengan Polresta Bandung dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung Guna Penanganan Cepat Korban Laka Lantas

16 Juli 2024 - 06:48 WIB

Jasa Raharja Jawa Barat Turut Dalam Kegiatan Kampanye Keselamatan dan Sukseskan Operasi Patuh Lodaya 2024

16 Juli 2024 - 06:44 WIB

Lakukan Preventif Laka Lantas, Jasa Raharja Karawang Bersama Dishub Kabupaten Karawang Pasang Voice Announcer di Perlintasan Kereta Api

16 Juli 2024 - 06:28 WIB

Trending di Headline