Menu

Mode Gelap
Namanya Disebut Dalam Film Dirty Vote, Bey Machmudin Tegaskan Tetap Netral Sejak Awal PLN Siap Dukung Kesuksesan KTT ASEAN di Labuan Bajo Cangkupan Signifikan, Jabar Optimistis sebagai Provinsi Pertama Bebas Polio PT DI Gelar Ramadhan Fair Dan Edutainment Di Akhir Pekan Ramadhan Pemerintah Mulai Salurkan Bantuan Pangan Beras di Jawa Barat Untuk 4,4 juta KPM

Berita Daerah · 7 Jun 2023 21:44 WIB

Bentuk Ekosistem Digital, Jasa Raharja dan Fordigi BUMN Lanjutkan Roadshow ke Universitas Hasanuddin


					Bentuk Ekosistem Digital, Jasa Raharja dan Fordigi BUMN Lanjutkan Roadshow ke Universitas Hasanuddin Perbesar

MAKASSAR (pajajaranekspres.com)  – Jasa Raharja bersama Forum Digital (Fordigi) BUMN kembali menggelar roadshow Fordigi Goes to Campus. Kali ini, kegiatan tersebut dilaksanakan di Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, pada Selasa (06/06/2023).

Direktur Hubungan Kelembagaan Jasa Raharja Munadi Herlambang, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya Fordigi sebagai mitra Kementerian BUMN untuk mendorong mahasiswa di Makassar agar menjadi talenta digital yang berkualitas.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam mengenai dunia digital kepada mahasiswa, serta membantu mereka mengasah keterampilan yang relevan dengan kebutuhan pasar kerja di era digital,” ujar Munadi di sela kegiatan tersebut.

Baca Juga :  Respon Cepat Jasa Raharja Bekasi Serahkan Santunan Kepada Ahliwaris Korban Kecelakaan

Fordigi Goes to Campus di Unhas, menyajikan serangkaian kegiatan menarik yang meliputi seminar, workshop, dan kompetisi digital. Mahasiswa diajak untuk mengikuti seminar yang menghadirkan pembicara-pembicara ahli di bidang digital dan teknologi informasi. “Workshop juga dilakukan fokus pada topik-topik seperti pengembangan aplikasi, pemasaran digital, dan manajemen media sosial,” tambah Munadi.

Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A. Purwantono menambahkan, bahwa Jasa Raharja sebagai BUMN berkomitmen untuk berperan aktif dalam pembangunan sumber daya manusia yang unggul, termasuk di bidang digital. “Hal ini sejalan dengan upaya Kementerian BUMN untuk mendorong seluruh perseroan untuk go global,” ujarnya.

Baca Juga :  Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja Tasikmalaya Anjangsana ke Pemilik Kapal di Situ Lengkong Panjalu Kabupaten Ciamis Jawa Barat

Rivan mengatakan, peran aktif Jasa Raharja dalam Fordigi Goes to Campus, diharapkan dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam mempersiapkan mahasiswa di seluruh Indonesia. “Kami terus mendorong generasi muda Indonesia untuk menjadi tenaga kerja yang siap menghadapi era digital yang semakin berkembang,” ungkapnya.

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Jasa Raharja Bandung Sampaikan Program PPKL di Unpas Kota Bandung

21 Februari 2024 - 16:17 WIB

Jasa Raharja Cimahi Lakukan Koordinasi Dalam Peningkatan Pendapatan Pajak Kendaraan, SWDKLLJ, dan Kepatuhan Pemilik Angkutan Umum terhadap Iuran Wajib Jasaraharja

21 Februari 2024 - 16:01 WIB

Angka Korban Kecelakaan Lalu Lintas Naik 5,8 %, Jasa Raharja Catat Fatalitas Korban Turun 3,41 Persen

20 Februari 2024 - 10:16 WIB

Jasa Raharja Cirebon Serahkan Santunan Korban Kecelakaan Anggota Polri di Cikijing Kabupaten Majalengka

19 Februari 2024 - 19:20 WIB

Jasa Raharja Bandung Hadir Dalam Forum Komunikasi Lalu Lintas sebagai Upaya Menekan Kasus Kecelakaan Lalu Lintas

19 Februari 2024 - 19:07 WIB

Jasa Raharja Implementasikan ESG Dalam Upaya Meningkatkan Keselamatan Lalu Lintas

19 Februari 2024 - 08:02 WIB

Trending di Berita Daerah