Menu

Mode Gelap
Nahdliyin Muda Usulkan Ridwan Kamil-Ono Surono di Pilgub Jabar 2024 Sekda Herman Suryatman: Operasi Pasar Bersubsidi Tuntas H-4 Lebaran Pastikan Keselamatan dan Kenyamanan, Perhatikan Aturan Bagasi Penumpang Whoosh Sehari Dilantik, Sekda Herman Suryatman Langsung Rapat secara Maraton Bey Machmudin Harap Kontribusi Bank BJB Semakin Besar dalam Pembangunan Jabar

Berita Nasional · 21 Jan 2023 18:30 WIB

Forum Komunikasi Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Wilayah Kota Bogor Bersinergi Dalam Melakukan Pencegahan Keselakaan


					Forum Komunikasi Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Wilayah Kota Bogor Bersinergi Dalam Melakukan Pencegahan Keselakaan Perbesar

BOGOR (Pajajaran Ekspres) – Pada hari ini  Forum Komunikasi Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (FKLLAJ) Kota Bogor mengadakan rapat koordinasi dalam upaya untuk membahas kegiatan-kegiatan pencegahan kecelakaan secara terpadu.

Hadir dalam Kegiatan tersebut, Penanggung Jawab Jasa Raharja Bidang Pelayanan Perwakilan Bogor, Kasi Keselamatan Dishub Kota Bogor – Alexander Pangemanan, SE, MH, Kasubditkamsel Polresta Bogor – IWAN.SETIAWAN,S.H, dan Kasi Sarana Pengujian Kendaraan Bermotor – Dudi Mulyadi, S.Sos, M.KP.

Baca Juga :  Jasa Raharja Gelar Kegiatan Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas di Universitas Padjajaran

Untuk mengantisipasi Operasi Ketupat 2023, seluruh stakeholder yang tergabung dalam Forum Komunikasi Lalu Lintas dan Angkutan Jalan sepakat untuk melaksanakan upaya-upaya preventif untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Salah satu upaya yang akan dilakukan secara masif adalah melakukan kegiatan Ramp Check untuk kendaraan angkutan umum dan pemasangan spanduk himbauan di titik rawan laka lantas.

Baca Juga :  Jasa Raharja Kabupaten Bandung Gerak Cepat Santuni Ahli Waris Kecelakaan di Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung

Diharapkan dengan upaya-upaya yang dilakukan secara konsisten dan berkesinambungan dapat meminimalisir tingkat kecelakaan lalu lintas khususnya di wilayah kota Bogor.

Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

BBMC Indonesia Somasi, Siap Pidanakan Oknum yang Masih Gunakan Logo BB1%MC

23 Mei 2024 - 11:52 WIB

Bey Machmudin Ajak Forkopimda Nonton Persib Bandung Lawan Madura United di Jalak Harupat

22 Mei 2024 - 20:47 WIB

Pemprov Jabar Akan Evaluasi Penanganan Citarum Harum

22 Mei 2024 - 18:41 WIB

Bey Machmudin Sambut Positif RoD DPRD Jabar dan Chungcheongnam-do Korea Selatan

22 Mei 2024 - 17:38 WIB

Bey Machmudin Imbau Wisatawan Taati Aturan Selama Liburan di Jabar

22 Mei 2024 - 16:35 WIB

Tingkatkan Pelayanan, Pemprov Jabar Pantau Keluhan Masyarakat di Medsos

22 Mei 2024 - 15:31 WIB

Trending di Beranda