Menu

Mode Gelap
Namanya Disebut Dalam Film Dirty Vote, Bey Machmudin Tegaskan Tetap Netral Sejak Awal PLN Siap Dukung Kesuksesan KTT ASEAN di Labuan Bajo Cangkupan Signifikan, Jabar Optimistis sebagai Provinsi Pertama Bebas Polio PT DI Gelar Ramadhan Fair Dan Edutainment Di Akhir Pekan Ramadhan Pemerintah Mulai Salurkan Bantuan Pangan Beras di Jawa Barat Untuk 4,4 juta KPM

Berita Daerah · 27 Apr 2023 13:53 WIB

Jasa Raharja Bandung Ikuti Rapat Koordinasi Arus Balik dengan Menko PMK, Menhub dan Kapolri


					Jasa Raharja Bandung Ikuti Rapat Koordinasi Arus Balik dengan Menko PMK, Menhub dan Kapolri Perbesar

BANDUNG (Pajajaran Ekspres) – Bertempat di Posko Induk Angkutan Lebaran Tahun 2023/144H BPTD Wilayah IX PROV Jawa Barat, Terminal Leuwi Panjang Kota Bandung. Kepala Perwakilan Bandung Arifin Hidayat mewakili Kepala Cabang Utama Jawa Barat beserta Ka BPTD Wilayah Jawa Barat M Fahmi S.T., M.M.Tr., Kasi LLAJ BPTD Wilayah Jabar Edi Kurniadi. Mengikuti Rapat yang di gelar antara Menteri Perhubungan, Menko PMK, Kapolri dan Kakorlantas.

Rapat Koordinsi tersebut membahas persiapan dalam menghadapi puncak dari arus balik lebaran, yang di perkirakan akan terjadi pada hari selasa dan hari sabtu.

Baca Juga :  Jasa Raharja Bandung Bersama P3D Wilayah Bandung III Soekarno – Hatta di Talkshow Radio Mara 106.7 FM Bandung

Rapat yang digelar secara Virtual tersebut melibatkan banyak pihak seperti Menko PMK, Kapolri, Menhub, Kakorlantas Polri, Dirjen Hubdar, Hubla, hub udara dan Dirut Jasa Marga, Dirut Jasa Raharja dan stakeholder lainnya.

Dihimbau kepada para pemudik yang akan kembali dengan tujuan tidak mendesak dapat menunda kepulangan ke kota asal agar tidak menjadi penumpukan di sekitar tanggal 24-25 April 2023. berbagai upaya akan dilakukan seperti halnya arus mudik kemarin rekayasa lalulintas seperti one way dan ganjil genap sampai dengan penyediaan angkutan balik gratis akan dilakukan dan dikoordinasikan secara cermat dan baik.

Baca Juga :  Survey Jalur Bersama PT Jasa Raharja dan Korlantas Polri Untuk Kesiapan Natal 2023 – Tahun Baru 2024

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Jasa Raharja Bandung Sampaikan Program PPKL di Unpas Kota Bandung

21 Februari 2024 - 16:17 WIB

Jasa Raharja Cimahi Lakukan Koordinasi Dalam Peningkatan Pendapatan Pajak Kendaraan, SWDKLLJ, dan Kepatuhan Pemilik Angkutan Umum terhadap Iuran Wajib Jasaraharja

21 Februari 2024 - 16:01 WIB

Angka Korban Kecelakaan Lalu Lintas Naik 5,8 %, Jasa Raharja Catat Fatalitas Korban Turun 3,41 Persen

20 Februari 2024 - 10:16 WIB

Jasa Raharja Cirebon Serahkan Santunan Korban Kecelakaan Anggota Polri di Cikijing Kabupaten Majalengka

19 Februari 2024 - 19:20 WIB

Jasa Raharja Bandung Hadir Dalam Forum Komunikasi Lalu Lintas sebagai Upaya Menekan Kasus Kecelakaan Lalu Lintas

19 Februari 2024 - 19:07 WIB

Jasa Raharja Implementasikan ESG Dalam Upaya Meningkatkan Keselamatan Lalu Lintas

19 Februari 2024 - 08:02 WIB

Trending di Berita Daerah