Menu

Mode Gelap
Namanya Disebut Dalam Film Dirty Vote, Bey Machmudin Tegaskan Tetap Netral Sejak Awal PLN Siap Dukung Kesuksesan KTT ASEAN di Labuan Bajo Cangkupan Signifikan, Jabar Optimistis sebagai Provinsi Pertama Bebas Polio PT DI Gelar Ramadhan Fair Dan Edutainment Di Akhir Pekan Ramadhan Pemerintah Mulai Salurkan Bantuan Pangan Beras di Jawa Barat Untuk 4,4 juta KPM

Berita Daerah · 15 Jul 2023 10:18 WIB

Jasa Raharja Bekasi Dukung Forum Lalu-Lintas Angkutan Jalan Sebagai Wadah Pencegahan Kecelakaan Lalu-Lintas


					Jasa Raharja Bekasi Dukung Forum Lalu-Lintas Angkutan Jalan Sebagai Wadah Pencegahan Kecelakaan Lalu-Lintas Perbesar

BEKASI (Pajajaran Ekspres) – Hari ini Kamis, Tanggal 13 Juli 2023 bertempat di Hotel Holiday Iin Bekasi dilaksanakan Forum Lalu-Lintas Angkutan Jalan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Bekasi KBP Twedi Aditya Bennyahdi Bersama penanggungjawab Pilar Forum Lalu-Lintas dan pengelola Kawasan di wilayah Kabupaten Bekasi.

Dalam forum tersebut dibahas mengenai sinergi Bersama dalam menciptakan Kamseltibcarlantas termasuk didalamnya mengurangi tingkat kecelakaan di Kabupaten Bekasi. Dengan forum lalu-lintas angkutan jalan diharapkan sebagai sarana sinergitas terhadap pemangku kepentingan masing-masing Pilar dengan dukungan pengelola Kawasan, sehingga manajemen keselamatan dapat terbentuk dari karakteristik kondisi kewilayahan.

Baca Juga :  Jasa Raharja Jawa Barat Melaksanakan Door to door ke PO Eksotik Jawa Wisata

Jasa Raharja pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa di semester I tahun 2023 sudah menyerahkan santunan kepada Masayarakat Kabupaten Bekasi sebesar  Rp. 16.118.853.524,- atau naik 26,26% (yoy). Hal ini tentunya dibutuhkan peran bersama dalam menciptakan manajemen lalu-lintas yang berkeselamatan untuk keberlanjutan kualitas generasi.

Jasa Raharja mengimbau kepada seluruh masyarakat pengguna jalan dan kendaraan untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas, tetap mengutamakan keselamatan, memperhatikan kelayakan kendaraan dan kesiapan kecakapan berkendaraan serta kesehatan pengendara untuk meningkatkan keselamatan dan meminimalisir kecelakaan serta fatalitas korban.

Baca Juga :  PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat berkolaborasi dengan Unit PJR Lodaya Zebra Polda Jabar dan PT Jasa Marga, melaksanakan Kampanye Keselamatan dan Patroli Bersama di ruas tol Padaleunyi dan Cipularang

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Jasa Raharja Bandung Sampaikan Program PPKL di Unpas Kota Bandung

21 Februari 2024 - 16:17 WIB

Jasa Raharja Cimahi Lakukan Koordinasi Dalam Peningkatan Pendapatan Pajak Kendaraan, SWDKLLJ, dan Kepatuhan Pemilik Angkutan Umum terhadap Iuran Wajib Jasaraharja

21 Februari 2024 - 16:01 WIB

Angka Korban Kecelakaan Lalu Lintas Naik 5,8 %, Jasa Raharja Catat Fatalitas Korban Turun 3,41 Persen

20 Februari 2024 - 10:16 WIB

Jasa Raharja Cirebon Serahkan Santunan Korban Kecelakaan Anggota Polri di Cikijing Kabupaten Majalengka

19 Februari 2024 - 19:20 WIB

Jasa Raharja Bandung Hadir Dalam Forum Komunikasi Lalu Lintas sebagai Upaya Menekan Kasus Kecelakaan Lalu Lintas

19 Februari 2024 - 19:07 WIB

Jasa Raharja Implementasikan ESG Dalam Upaya Meningkatkan Keselamatan Lalu Lintas

19 Februari 2024 - 08:02 WIB

Trending di Berita Daerah