Menu

Mode Gelap
Nahdliyin Muda Usulkan Ridwan Kamil-Ono Surono di Pilgub Jabar 2024 Sekda Herman Suryatman: Operasi Pasar Bersubsidi Tuntas H-4 Lebaran Pastikan Keselamatan dan Kenyamanan, Perhatikan Aturan Bagasi Penumpang Whoosh Sehari Dilantik, Sekda Herman Suryatman Langsung Rapat secara Maraton Bey Machmudin Harap Kontribusi Bank BJB Semakin Besar dalam Pembangunan Jabar

Berita Daerah · 15 Jul 2023 10:18 WIB

Jasa Raharja Bekasi Dukung Forum Lalu-Lintas Angkutan Jalan Sebagai Wadah Pencegahan Kecelakaan Lalu-Lintas


					Jasa Raharja Bekasi Dukung Forum Lalu-Lintas Angkutan Jalan Sebagai Wadah Pencegahan Kecelakaan Lalu-Lintas Perbesar

BEKASI (Pajajaran Ekspres) – Hari ini Kamis, Tanggal 13 Juli 2023 bertempat di Hotel Holiday Iin Bekasi dilaksanakan Forum Lalu-Lintas Angkutan Jalan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Bekasi KBP Twedi Aditya Bennyahdi Bersama penanggungjawab Pilar Forum Lalu-Lintas dan pengelola Kawasan di wilayah Kabupaten Bekasi.

Dalam forum tersebut dibahas mengenai sinergi Bersama dalam menciptakan Kamseltibcarlantas termasuk didalamnya mengurangi tingkat kecelakaan di Kabupaten Bekasi. Dengan forum lalu-lintas angkutan jalan diharapkan sebagai sarana sinergitas terhadap pemangku kepentingan masing-masing Pilar dengan dukungan pengelola Kawasan, sehingga manajemen keselamatan dapat terbentuk dari karakteristik kondisi kewilayahan.

Baca Juga :  Jasa Raharja dan Astra Honda Motor Bersinergi Kembangkan Program Keselamatan Berkendara untuk Pengguna Sepeda Motor

Jasa Raharja pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa di semester I tahun 2023 sudah menyerahkan santunan kepada Masayarakat Kabupaten Bekasi sebesar  Rp. 16.118.853.524,- atau naik 26,26% (yoy). Hal ini tentunya dibutuhkan peran bersama dalam menciptakan manajemen lalu-lintas yang berkeselamatan untuk keberlanjutan kualitas generasi.

Jasa Raharja mengimbau kepada seluruh masyarakat pengguna jalan dan kendaraan untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas, tetap mengutamakan keselamatan, memperhatikan kelayakan kendaraan dan kesiapan kecakapan berkendaraan serta kesehatan pengendara untuk meningkatkan keselamatan dan meminimalisir kecelakaan serta fatalitas korban.

Baca Juga :  Tingkatkan Kolaborasi dan Inovasi, Kepala Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi Lakukan Kunjungan Kerja ke Kepala P3DW Kabupaten Sukabumi I Cibadak

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Jasa Raharja Turut Dalam Kegiatan Pelaksanaan Penambahan Loket Khusus Pendaftaran Kendaraan Listrik di Samsat Rancaekek

18 Mei 2024 - 09:29 WIB

Koordinasi Jasa Raharja Jawa Barat Dengan Bapenda Jawa Barat

17 Mei 2024 - 20:24 WIB

Jasa Raharja Jawa Barat Menghadiri Rapat Koordinasi Tim Pembina Samsat Provinsi Jawa Barat

17 Mei 2024 - 19:56 WIB

Jasa Raharja Purwakarta dan SMKN Darangdan Purwakarta melaksanakan kegiatan Pengajar Peduli Keselamatan Berlalu Lintas (PPKL)

16 Mei 2024 - 21:26 WIB

Tingkatkan Kepatuhan Masyarakat Jasa Raharja Dan Tim Pembina Samsat Kota Bekasi Gelar Sosialisasi Di Kelurahaan Jatiwaringin

16 Mei 2024 - 20:31 WIB

Jasa Raharja Kabupaten Bandung Santuni Ahli Waris Kecelakaan di Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat

16 Mei 2024 - 09:32 WIB

Trending di Berita Daerah