Menu

Mode Gelap
Nahdliyin Muda Usulkan Ridwan Kamil-Ono Surono di Pilgub Jabar 2024 Sekda Herman Suryatman: Operasi Pasar Bersubsidi Tuntas H-4 Lebaran Pastikan Keselamatan dan Kenyamanan, Perhatikan Aturan Bagasi Penumpang Whoosh Sehari Dilantik, Sekda Herman Suryatman Langsung Rapat secara Maraton Bey Machmudin Harap Kontribusi Bank BJB Semakin Besar dalam Pembangunan Jabar

Berita Daerah · 26 Apr 2023 10:09 WIB

Jasa Raharja Berkolaborasi dengan Stakeholder Cek Kesiapan Petugas Melayani Pemudik Lebaran 2023


					Jasa Raharja Berkolaborasi dengan Stakeholder  Cek Kesiapan Petugas Melayani Pemudik Lebaran 2023 Perbesar

JAKARTA (Pajajaran Ekspres) – Dalam periode PAM Lebaran tahun 2023 ini, Jasa Raharja sangat concern dan mendukung upaya Pemerintah beserta stakholder lainnya dalam upaya memberikan kenyamanan, keamanan dan keselamatan bagi masyarakat yang melaksanakan mudik maupun balik Lebaran 2023.

Salah satu upaya itu, Jasa Raharja aktif turut serta dalam rangkaian pemantauan arus mudik bersama mitra kerja, dengan tujuan untuk memastikan kelancaran, kenyamanan dan keamanan para pemudik agar selamat sampai tujuan. Kali ini, Jasa Raharja turut serta bersama Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy dan Kepala Korlantas Polri Irjen. Pol. Firman Shantyabudhi memantau arus mudik pada ruas tol Japek dan Cipali, pada Minggu (24/4/2023).

Baca Juga :  Pelayanan Prima Jasa Raharja Jawa Barat Terhadap Korban Kecelakaan Lalu Lintas

Pada kesempatan ini, Jasa Raharja menggelar aksi simpatik di Pos Pelayanan Terpadu yang secara simbolis diserahkan oleh Direktur Operasional Jasa Raharja Dewi Aryani Suzana ke para petugas di Rest Area Tol Cipali KM 102 dan KM 166. Direktur Operasional Jasa Raharja Dewi Aryani Suzana menyampaikan, penyerahan bingkisan tersebut sebagai salah satu bentuk simpati Jasa Raharja kepada para petugas di lapangan yang telah berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Baca Juga :  Kunjungan Direktur Operasional Pt. Jasa Raharja Ke Kantor Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud dukungan Jasa Raharja kepada para stakeholder terkait yang bertugas di pos-pos pengamanan Lebaran 1444 H., guna menciptakan kondisi aman dan nyaman,” ujar Dewi, usai menyerahkan bingisan tersebut di Posko Rest Area KM 102 Tol Cipali.

Dewi juga mengimbau kepada para petugas di lapangan untuk tetap semangat dan senantiasa menjaga kesehatan guna memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

BUMDes Arya Kemuning di Kuningan berkembang pesat, serap ratusan tenaga kerja dari warga desa

23 Mei 2024 - 14:51 WIB

CYCLING DE JABAR 2024, Jawa Barat Miliki 42 Titik “Sport Tourism”

23 Mei 2024 - 13:57 WIB

Bey Machmudin Serahkan Keputusan Mendagri Perpanjangan Pj Bupati Bekasi

23 Mei 2024 - 12:46 WIB

BBMC Indonesia Somasi, Siap Pidanakan Oknum yang Masih Gunakan Logo BB1%MC

23 Mei 2024 - 11:52 WIB

Bey Machmudin Ajak Forkopimda Nonton Persib Bandung Lawan Madura United di Jalak Harupat

22 Mei 2024 - 20:47 WIB

Bey Machmudin Optimistis Polda Jabar Tuntaskan Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

22 Mei 2024 - 19:44 WIB

Trending di Beranda