Menu

Mode Gelap
Nahdliyin Muda Usulkan Ridwan Kamil-Ono Surono di Pilgub Jabar 2024 Sekda Herman Suryatman: Operasi Pasar Bersubsidi Tuntas H-4 Lebaran Pastikan Keselamatan dan Kenyamanan, Perhatikan Aturan Bagasi Penumpang Whoosh Sehari Dilantik, Sekda Herman Suryatman Langsung Rapat secara Maraton Bey Machmudin Harap Kontribusi Bank BJB Semakin Besar dalam Pembangunan Jabar

Berita Daerah · 27 Apr 2023 14:18 WIB

Jasa Raharja Bogor Menerima Kunjungan Pengurus PO Deborah di Samsat Depok


					Jasa Raharja Bogor Menerima Kunjungan Pengurus PO Deborah di Samsat Depok Perbesar

DEPOK (Pajajaran Ekspres) – Penanggungjawab Jasa Raharja Samsat Depok M. Gusti Yudhistira di Ruang Kerja nya Menerima Kunjungan Kerja Bapak Robby selaku Pengurus Angkutan Umum PO Deborah yang berlokasi di Wilayah Kota Depok.

Kunjungan di sambut baik oleh Gusti, ini merupakan Respon Positif dari PO Deborah yang beberapa waktu lalu sempat di kunjungi oleh Gusti Petugas Jasa Raharja ke Kantor PO Deborah di Jalan KSU Depok terkait Rekonsiliasi Data Angkutan Umum yang di Miliki PO Deborah.

Meskipun memang kondisi Masyarakat dan Perekonomian belum terlalu baik khusus nya di Bidang Transportasi Angkutan Umum tapi PO Deborah tetap Berupaya Tertib serta Disiplin terhadap Administrasi maupun Kewajibannya sebagai Angkutan Umum yang Layak dan Nyaman.

Baca Juga :  Jasa Raharja Tasikmalaya Turut Hadir Dalam Peresmian Gedung Baru Rumah Sakit Hermina

Ini Berproses dan Bertahap, Kedepanya akan terus Berupaya Lebih Baik tidak hanya dalam pelayanan kepada Penyewa Angkutan umum PO Deborah namun kepada Pemerintah juga kami akan patuh pada aturan, Ucap Pak Robby. Gusti Mengapresiasi PO Deborah atas upaya yang sudah di lakukan untuk Perbaikan.

Sesuai dengan Undang-undang 33 dan 34 Tahun 1964 yang di Amanahkan oleh Pemerintah ke Jasa Raharja sebagai Pengelola Dana atas Korban Kecelakaan Lalu Lintas ini merupakan Kepastian Jaminan kepada Penumpang maupun Crew dalam Angkutan tersebut jika terjadi Musibah Kecelakaan baik Korban Luka-luka maupun Meninggal Dunia akan Mendapatkan Santunan Oleh Pemerintah Melalui Jasa Raharja jika SWDKLLJ dan IWKBU nya Masih Berlaku. Di Harapkan Hal Positif ini bisa Menjadi Contoh bagi PO Maupun Angkutan Umum lainya agar Tertib Administrasi dan Kewajibannya.

Baca Juga :  Forum Komunikasi Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Provinsi Jawa Barat Bersinergi Dalam Melakukan Pencegahan Kecelakaan

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Tak Hanya Ramaikan Bursa Pilgub, Haru Siapkan Strategi Tuk Benahi Jabar Mendatang

25 Mei 2024 - 12:55 WIB

Tekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Tol, PT Jasa Raharja dan PT Jasa Marga Lakukan  Giat Pemasangan Stiker Panduan Keselamatan Berkendara

24 Mei 2024 - 15:19 WIB

PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat melaksanakan kegiatan Jasa Raharja mengajar bersama Institut Teknologi Bandung

24 Mei 2024 - 15:05 WIB

Jasa Raharja Jawa Barat Turut Ambil Bagian Dalam Giat Penertiban Kendaraan ODOL

24 Mei 2024 - 14:54 WIB

Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi Gelar Rapat FKLL di Wilayah Kabupaten Cianjur

24 Mei 2024 - 14:43 WIB

Jasa Raharja Jawa Barat Turut Serta Dalam Kegiatan Operasi Keselamatan Hari Libur Waisak di Wilayah Kabupaten Bandung

23 Mei 2024 - 15:23 WIB

Trending di Berita Daerah