Menu

Mode Gelap
Sekda Herman Suryatman: Operasi Pasar Bersubsidi Tuntas H-4 Lebaran Pastikan Keselamatan dan Kenyamanan, Perhatikan Aturan Bagasi Penumpang Whoosh Sehari Dilantik, Sekda Herman Suryatman Langsung Rapat secara Maraton Bey Machmudin Harap Kontribusi Bank BJB Semakin Besar dalam Pembangunan Jabar Jelang Idulfitri, Pemkot Bandung Distribusikan Subsidi Kebutuhan Pokok untuk 20.000 KPM

Berita Daerah · 20 Jun 2023 07:40 WIB

Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Berikan 1.000 Bibit Pohon


					Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Berikan 1.000 Bibit Pohon Perbesar

BANDUNG (Pajajaran Ekspres – Sebagai bentuk Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat memberikan bantuan 1.000 bibit pohon kepada Ikatan Remaja Masjid (IRMA) Jawa Barat yang akan ditanam di sekitar Pantai Madasari Kabupaten Pangandaran pada hari Selasa, Tanggal 20 Juni 2023.

Pemberian bibit pohon diberikan secara simbolis oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Dodi Apriansyah kepada Pembina Ikatan Remaja Masjid (IRMA) Jawa Barat, Rifa Anggyana. Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Gubernur Provinsi Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Wahyu Mijaya, dan Bupati Kabupaten Pangandaran yang diwakili oleh H. Usep Ependi serta Kepala Bagian Administrasi PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Emeliana LMS.

Baca Juga :  Jasa Raharja Jawa Barat Gerak Cepat Santuni Ahli Waris Kecelakaan di Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Dodi Apriansyah mengungkapkan “Kegiatan penanaman 1.000 bibit pohon ini merupakan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan PT Jasa Raharja sesuai arahan dari kementerian BUMN untuk fokus dalam 3 bidang yaitu Pendidikan, Lingkungan dan Pengembangan UMKM. Semoga dengan penanaman pohon ini dapat membawa dampak yang positif bagi lingkungan dan masyarakat sekitar”, ungkap Dodi.

Baca Juga :  Jasa Raharja Bandung Sosialisasi Bersama P3D Wilayah Kota Bandung I Pajajaran,  di Radio PRFM 107.5

Diharapkan setelah dilaksanakan kegiatan penanaman 1.000 bibit pohon dan bersih bersih pantai ini dapat mengurangi potensi pemanasan global, mencegah erosi dan juga untuk membersihkan udara.

Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Pastikan Kelancaran Arus Balik di Wilayah Lampung, Jasa Raharja Kemenko PMK, Kemenhub, dan Korlantas Polri Gelar Tinjauan ke Pelabuhan Panjang dan Bakauheni

14 April 2024 - 20:16 WIB

Turut Serta Lepas Arus Balik One Way, Rivan A. Purwantono Imbau Pemudik Kooperatif Ikuti Arahan Petugas

13 April 2024 - 14:22 WIB

Jasa Raharja Jamin Seluruh Korban Kecelakaan di Km 370 A Tol Batang – Semarang

11 April 2024 - 23:59 WIB

Jasa Raharja Serahkan Santunan Meninggal Dunia Kepada Satu Ahli Waris Korban Laka Km 58 yang Teridentifikasi

10 April 2024 - 07:31 WIB

Jasa Raharja Jamin Seluruh Korban Kecelakaan yang Libatkan Bus Primajasa dengan Dua Minibus di Tol Jakarta-Cikampek

8 April 2024 - 17:23 WIB

KSBI Dan BARKIN Deklarasikan Gerilyawan Kang Haru

7 April 2024 - 00:36 WIB

Trending di Berita Daerah