Menu

Mode Gelap
Sekda Herman Suryatman: Operasi Pasar Bersubsidi Tuntas H-4 Lebaran Pastikan Keselamatan dan Kenyamanan, Perhatikan Aturan Bagasi Penumpang Whoosh Sehari Dilantik, Sekda Herman Suryatman Langsung Rapat secara Maraton Bey Machmudin Harap Kontribusi Bank BJB Semakin Besar dalam Pembangunan Jabar Jelang Idulfitri, Pemkot Bandung Distribusikan Subsidi Kebutuhan Pokok untuk 20.000 KPM

Berita Daerah · 25 Jul 2023 23:27 WIB

Jasa Raharja dan KNPI berkomitmen menjaga bonus demografi tahun 2030 dengan menekan angka kecelakaan lalu lintas


					Jasa Raharja dan KNPI berkomitmen menjaga bonus demografi tahun 2030 dengan menekan angka kecelakaan lalu lintas Perbesar

JAKARTA (pajajaranekspres.com) – Jasa Raharja bersama Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), sebagai organisasi kepemudaan nasional, menjalin kerja sama dalam peningkatan keselamatan lalu lintas.

Kesepakatan kedua belah pihak itu, tertuang dalam Kesepakatan Bersama tentang Sinergi Peningkatan Keselamatan Lalu Lintas yang ditandatangani oleh Direktur Hubungan Kelembagaan Jasa Raharja Munadi Herlambang dan Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI), Muhammad Ryano Panjaitan, di Jakarta, Kamis (20/07/2023).

Munadi menyampaikan, tujuan utama dari kesepakatan ini adalah untuk saling mendukung dan bersinergi dalam rangka mengurangi angka dan dampak kecelakaan lalu lintas di Tanah Air. “Kesepakatan bersama ini mencakup berbagai aspek dalam rangka meningkatkan kinerja kedua belah pihak sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing,” ujar Munadi.

Baca Juga :  Kunjungi Pasien Luka luka RS, Kepala Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi Pastikan Pelayanan Prima

Adapun, kata Munadi, ruang lingkup perjanjian tersebut meliputi kerja sama dalam program peningkatan keselamatan lalu lintas yang dilaksanakan oleh Jasa Raharja yang nantinya akan didukung oleh KNPI. “Serta kegiatan-kegiatan lain yang disepakati oleh kedua belah pihak untuk meningkatkan keselamatan lalu lintas,” tambahnya.

Lebih lanjut Munadi mengatakan, bahwa pelaksanaan kesepakatan bersama ini akan dievaluasi secara periodik setiap enam bulan sekali oleh kedua belah pihak. Langkah tersebut untuk memastikan pelaksanaan program berjalan dengan baik dan mencapai hasil yang diharapkan. “Perjanjian kerja sama ini tentunya akan memperhatikan ketentuan dan peraturan yang berlaku,” ucapnya.

Baca Juga :  Koordinasi PT Jasa Raharja Perwakilan Bandung Dengan Dinas Perhubungan Kota Bandung

Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI), Muhammad Ryano Panjaitan, mengatakan, bahwa program yang disepakati dalam kesepakatan bersama ini akan dilaksanakan secara transparan. “Informasi, dokumentasi, transfer pengetahuan, dan hal-hal lain yang relevan akan dibuka dan dikomunikasikan secara terbuka antara kedua belah pihak untuk memastikan kelancaran dan keberhasilan program bersama,” ujarnya.

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Pastikan Kelancaran Arus Balik di Wilayah Lampung, Jasa Raharja Kemenko PMK, Kemenhub, dan Korlantas Polri Gelar Tinjauan ke Pelabuhan Panjang dan Bakauheni

14 April 2024 - 20:16 WIB

Turut Serta Lepas Arus Balik One Way, Rivan A. Purwantono Imbau Pemudik Kooperatif Ikuti Arahan Petugas

13 April 2024 - 14:22 WIB

Jasa Raharja Jamin Seluruh Korban Kecelakaan di Km 370 A Tol Batang – Semarang

11 April 2024 - 23:59 WIB

Jasa Raharja Serahkan Santunan Meninggal Dunia Kepada Satu Ahli Waris Korban Laka Km 58 yang Teridentifikasi

10 April 2024 - 07:31 WIB

Jasa Raharja Jamin Seluruh Korban Kecelakaan yang Libatkan Bus Primajasa dengan Dua Minibus di Tol Jakarta-Cikampek

8 April 2024 - 17:23 WIB

KSBI Dan BARKIN Deklarasikan Gerilyawan Kang Haru

7 April 2024 - 00:36 WIB

Trending di Berita Daerah