Menu

Mode Gelap
Nahdliyin Muda Usulkan Ridwan Kamil-Ono Surono di Pilgub Jabar 2024 Sekda Herman Suryatman: Operasi Pasar Bersubsidi Tuntas H-4 Lebaran Pastikan Keselamatan dan Kenyamanan, Perhatikan Aturan Bagasi Penumpang Whoosh Sehari Dilantik, Sekda Herman Suryatman Langsung Rapat secara Maraton Bey Machmudin Harap Kontribusi Bank BJB Semakin Besar dalam Pembangunan Jabar

Berita Daerah · 16 Apr 2023 14:58 WIB

Jasa Raharja Jawa Barat Bersiap Memberangkatkan Peserta Mudik Gartis di Terminal Cicaheum Kota Bandung


					Jasa Raharja Jawa Barat Bersiap Memberangkatkan Peserta Mudik Gartis di Terminal Cicaheum Kota Bandung Perbesar

BANDUNG (Pajajaran Ekspres ) – Jasa Raharja Jawa Barat bersama Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat menyelanggarakan Kegiatan Mudik Gratis. Menjadi salah satu program unggulan tahunan Pemerintah Provinsi Jawa Barat bersama PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat. Mengusung tema “Muara Hati, MudikJabar Juara Sehat, Selamat, Tertib.

Kegiatan mudik gratis tahun ini dilaksanakan sebagai bentuk program kepedulian pemerintah yang memberikan bantuan transportasi bagi masyarakat yang ingin pulang kampung (mudik) pada saat perayaan Hari Raya Idul Fitri. PT Jasa Raharja sebagai koordinator Mudik Gratis Kementrian BUMN tahun ini menyambut baik event akbar ini.

Baca Juga :  Sinergikan Kegiatan Pencegahan Kecelakaan, Jasa Raharja Purwakarta Laksanakan Kegiatan FKLL

“Sudah menjadi salah satu fokus utama Jasa Raharja Program Mudik Gratis memiliki fungsi pencegahan kecelakaan khususnya untuk mengurangijumlah kecelakaan dan kemacetan lalu lintas pada saat arus mudik.

Dengan memberikan bantuan transportasi gratis, diharapkan masyarakat tidak menggunakan kendaraan pribadi yang berpotensi menambah keramaian di jalan dan meningkatkan risiko kecelakaan.” Ungkap Dodi Apriansyah – Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat.

Baca Juga :  Jasa Raharja Jawa Barat Gerak Cepat Santuni Ahli Waris Kecelakaan di Nagreg Kabupaten Bandung

Tahun 2023, di Wilayah Jawa Barat akan memberangkatkan dan melepas -+ 6500 peserta mudik Gratis ini dengan rangkaian dan rute keberangkatan menuju Yogyakarta dan Solo pada hari Minggu 16 April 2023.

Seperti yang terlihat mulai siang ini tepat pukul 13.00 Wib, Kepala Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, DodiApriansyah beserta seluruh jajaran telah bersiap memberangkatkan peserta mudik gratis yang akan dilepas oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, pada pukul 15.30 Wib dari Terminal Cicaheum, Kota Bandung.

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

PKS Kota Bandung Telah Ajukan 2 Nama Tuk Pilwalkot Mendatang

19 Mei 2024 - 20:03 WIB

PKS Mantapkan Peluang Koalisi Tuk Menatap Pilgub Jabar

19 Mei 2024 - 19:58 WIB

Jasa Raharja Turut Dalam Kegiatan Pelaksanaan Penambahan Loket Khusus Pendaftaran Kendaraan Listrik di Samsat Rancaekek

18 Mei 2024 - 09:29 WIB

Masalah Tak Kunjung Usai, Masyarakat Kab. Bandung Harapkan Pemimpin Kedepan Lebih Concern

18 Mei 2024 - 09:05 WIB

Forum Silaturahmi Tanpa Batas Kab. Bandung Deklarasikan Haru Suandharu Untuk Gubernur Jabar

18 Mei 2024 - 09:01 WIB

Koordinasi Jasa Raharja Jawa Barat Dengan Bapenda Jawa Barat

17 Mei 2024 - 20:24 WIB

Trending di Berita Daerah