Menu

Mode Gelap
Nahdliyin Muda Usulkan Ridwan Kamil-Ono Surono di Pilgub Jabar 2024 Sekda Herman Suryatman: Operasi Pasar Bersubsidi Tuntas H-4 Lebaran Pastikan Keselamatan dan Kenyamanan, Perhatikan Aturan Bagasi Penumpang Whoosh Sehari Dilantik, Sekda Herman Suryatman Langsung Rapat secara Maraton Bey Machmudin Harap Kontribusi Bank BJB Semakin Besar dalam Pembangunan Jabar

Berita Daerah · 6 Jan 2023 10:33 WIB

Jasa Raharja Jawa Barat Gerak Cepat Tangani Laka Anggota TNI Yonif 301 Sumedang


					Jasa Raharja Jawa Barat Gerak Cepat Tangani Laka Anggota TNI Yonif 301 Sumedang Perbesar

SUMEDANG – Pada hari Jumat, 06 Januari 2023, Petugas Jasa Raharja Wilayah Sumedang, Restu Indra Permana bergerak cepat dalam penangan kasus laka lantas tabrakan antara spm R2 dengan spm R2 yang mengakibatkan anggota yonif 301 meninggal dunia an. pratu sahjijan umagapi. Restu Indra Permana mendatangi denpom sumedang untuk Koordinasikan Laporan Kecelakaan Anggota nya.

Baca Juga :  Tingkatkan Potensi, Jasa Raharja Jawa Barat Lakukan Koordinasi Secara Persuasif kepada Pemilik Moda Transportasi di Jembatan Cinta Bekasi

Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi untuk pelayanan Jasa Raharja Sumedang yang cepat dan tanggap atas musibah kecelakaan yang di alami salah satu anggota Yonif 301 Sumedang yang meninggal Dunia tersebut.

PT. Jasa Raharja sebagai BUMN yang diberikan Amanah untuk memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat korban kecelakaan lalu lintas jalan terus berkomitmen menghadirkan pelayanan prima.

Baca Juga :  Rumah Sakit Rekanan Jasa Raharja Ikuti Launching Diagnosis Cedera, Formularium dan Kompendium Medis Nasional Jasa Raharja (DK-FKMN-JR)

Hal itu sebagaimana tertuang dalam Undang – Undang No. 33 dan 34 tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang Umum dan Lalu Lintas Jalan, yang tak lain merupakan salah satu bentuk kehadiran Negara memberikanperlindungan dasar bagi korban kecelakaan lalu lintas.

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Tak Hanya Ramaikan Bursa Pilgub, Haru Siapkan Strategi Tuk Benahi Jabar Mendatang

25 Mei 2024 - 12:55 WIB

Tekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Tol, PT Jasa Raharja dan PT Jasa Marga Lakukan  Giat Pemasangan Stiker Panduan Keselamatan Berkendara

24 Mei 2024 - 15:19 WIB

PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat melaksanakan kegiatan Jasa Raharja mengajar bersama Institut Teknologi Bandung

24 Mei 2024 - 15:05 WIB

Jasa Raharja Jawa Barat Turut Ambil Bagian Dalam Giat Penertiban Kendaraan ODOL

24 Mei 2024 - 14:54 WIB

Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi Gelar Rapat FKLL di Wilayah Kabupaten Cianjur

24 Mei 2024 - 14:43 WIB

Jasa Raharja Jawa Barat Turut Serta Dalam Kegiatan Operasi Keselamatan Hari Libur Waisak di Wilayah Kabupaten Bandung

23 Mei 2024 - 15:23 WIB

Trending di Berita Daerah