Menu

Mode Gelap
Nahdliyin Muda Usulkan Ridwan Kamil-Ono Surono di Pilgub Jabar 2024 Sekda Herman Suryatman: Operasi Pasar Bersubsidi Tuntas H-4 Lebaran Pastikan Keselamatan dan Kenyamanan, Perhatikan Aturan Bagasi Penumpang Whoosh Sehari Dilantik, Sekda Herman Suryatman Langsung Rapat secara Maraton Bey Machmudin Harap Kontribusi Bank BJB Semakin Besar dalam Pembangunan Jabar

Berita Daerah · 27 Jul 2023 06:50 WIB

Jasa Raharja Purwakarta Laksanakan FKLL Untuk Turunkan Kecelakaan


					Jasa Raharja Purwakarta Laksanakan FKLL Untuk Turunkan Kecelakaan Perbesar

SUBANG (Pajajaran Ekspres) – Jasa Raharja Perwakilan Purwakarta bersama stakeholder kembali menyelenggarakan Rapat FKLL (Forum Komunikasi Lalu Lintas) di Wilayah Kabupaten Subang. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasat Lantas Polres Subang, Dinas Perhubungan Kabupaten Subang, BPBD Kabupaten Subang, DPUTR Kabupaten Subang, Satpol PP Kabupaten Subang, Dinas Pendidikan Kabupaten Subang, Kepala Terminal Kabupaten Subang, Organda Kabupaten Subang dan Pihak Astra Infra Toll wilayah Cipali pada hari Kamis Tanggal 27 Juli 2023.

Dalam rapat tersebut di bahas terkait tingkat Kecelakaan Lalu lintas di Wilayah Hukum Polres Subang yang masih peringkat 5 besar di wilayah Jawa Barat. Berkaca terhadap hal tersebut diperlukan upaya-upaya dan aksi nyata dalam rangka untuk menurunkan angka  kecelakaan lalu lintas khususnya di wilayah Kabupaten Subang.

Baca Juga :  Kepala Jasa Raharja Bogor Ikut Serta dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Lodaya 2024 Kota Bogor

Diharapkan dengan upaya bersama tanpa henti dari seluruh stakeholder di bidang lalu lintas, dapat menurunkan angka kecelakaan dan jumlah korban kecelakaan.
Dana tersebutlah yang kemudian di kelola oleh Jasa Raharja untuk memberikan santunan kepada masyarakat atau para penumpang yang mengalami kecelakaan lalu lintas. Untuk itu di harapkan dengan adanya Koperasi Jasa Angkutan Subang ini dapat mempermudah para pemilik atau pengusaha angkutan umum agar lebih disiplin dalam menyetorkan IWKBU armadanya yang beroperasi, sehingga para penumpang dan kru armada umum tersebut dapat terjamin apabila mengalami kecelakaan lalu lintas yang tentunya tidak di inginkan oleh siapapun.

Baca Juga :  Jasa Raharja Jawa Barat Gerak Cepat Santuni Ahli Waris Kecelakaan Tragis di Kecamatan Tanjungkerta Kabupaten Sumedang

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

BUMDes Arya Kemuning di Kuningan berkembang pesat, serap ratusan tenaga kerja dari warga desa

23 Mei 2024 - 14:51 WIB

CYCLING DE JABAR 2024, Jawa Barat Miliki 42 Titik “Sport Tourism”

23 Mei 2024 - 13:57 WIB

Bey Machmudin Serahkan Keputusan Mendagri Perpanjangan Pj Bupati Bekasi

23 Mei 2024 - 12:46 WIB

BBMC Indonesia Somasi, Siap Pidanakan Oknum yang Masih Gunakan Logo BB1%MC

23 Mei 2024 - 11:52 WIB

Bey Machmudin Ajak Forkopimda Nonton Persib Bandung Lawan Madura United di Jalak Harupat

22 Mei 2024 - 20:47 WIB

Bey Machmudin Optimistis Polda Jabar Tuntaskan Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

22 Mei 2024 - 19:44 WIB

Trending di Beranda