Menu

Mode Gelap
Nahdliyin Muda Usulkan Ridwan Kamil-Ono Surono di Pilgub Jabar 2024 Sekda Herman Suryatman: Operasi Pasar Bersubsidi Tuntas H-4 Lebaran Pastikan Keselamatan dan Kenyamanan, Perhatikan Aturan Bagasi Penumpang Whoosh Sehari Dilantik, Sekda Herman Suryatman Langsung Rapat secara Maraton Bey Machmudin Harap Kontribusi Bank BJB Semakin Besar dalam Pembangunan Jabar

Berita Nasional · 19 Jan 2023 16:50 WIB

Jasa Raharja Sumedang Gerak Cepat Santuni Ahli Waris Kecelakaan Tragis di Kota Bandung


					Jasa Raharja Sumedang Gerak Cepat Santuni Ahli Waris Kecelakaan Tragis di Kota Bandung Perbesar

BANDUNG (Pajajaran Ekspres) – Kecelakaan Lalu Lintas Tragis kembali terjadi, tepatnya pada Tanggal 18 Januari 2023, Kendaraan Sepeda Motor No. Pol : D-6530-ABG dikendarai Sedes Jase Sidabutar datang dari arah Timur ke Barat, ketika melintasi jalan tersebut di atas dimana medan jalan beraspal baik, mendatar, jalan lurus setelah menikung kanan, wilayah pemukiman penduduk, jika dilihat dari arah datangnya kendaraan, Diduga pengendara No. Pol : D-6530-ABG sedang mendahului beberapa kendaraan yang berada didepannya pada saat bersamaan kurang konsentrasi sehingga menabrak pejalan kaki yang hendak menyebrang, yang Bernama Dede Sujana yang merupakan warga Jatinangor, Kabupaten Sumedang Jawa Barat.

Baca Juga :  Sinergitas Jasa Raharja Tasikmalaya Dengan Pelabuhan Llasdp Kalipucang Pangandaran

Setelah menerima laporan kejadian kecelakaan dari Petugas Jasa Raharja kantor Perwakilan Bandung, Billy Zulkarnain. Petugas Jasa Raharja Samsat Jatinangor, Suryadi Kusumah melakukan Survey dilanjutkan memastikan keabsahan dari ahliwaris korban kecelakaan tersebut.

Dengan demikian Santunan Meninggal Dunia dapat diserahkan kurang dari 24 jam kepada ahliwaris. Sesuai dengan Peraturan Menteri Keuangan RI Nomor KEP. 16/PMK.010/2017, Jasa Raharja menyerahkan Santunan Meninggal Dunia sebesar Rp. 50.000.000,- (Lima Puluh Juta Rupiah) kepada ahli waris yang sah dari Korban Meninggal Dunia.

Baca Juga :  Jasa Raharja Indramayu Hadiri Undangan Giat rapat Koordinasi Forum LLAJ

Dalam kesempatan tersebut, Suryadi menyampaikan turut berbela sungkawa dan duka cita yang mendalam kepada keluarga korban. “Semoga keluarga korban yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan, serta korban yang sedang mengalami perawatan agar cepat pulih kembali,” ungkap Suryadi. Serta menghimbau kepada pengguna jalan raya untuk senantiasa mentaati Peraturan Lalu Lintas, berhati hati di jalan, mengutamakan keselamatan dan memastikan kelaikan kendaraan serta memenuhi kewajiban membayar Pajak dan SWDKLLJ bagi pemilik kendaraan bermotor.

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

BBMC Indonesia Somasi, Siap Pidanakan Oknum yang Masih Gunakan Logo BB1%MC

23 Mei 2024 - 11:52 WIB

Bey Machmudin Ajak Forkopimda Nonton Persib Bandung Lawan Madura United di Jalak Harupat

22 Mei 2024 - 20:47 WIB

Pemprov Jabar Akan Evaluasi Penanganan Citarum Harum

22 Mei 2024 - 18:41 WIB

Bey Machmudin Sambut Positif RoD DPRD Jabar dan Chungcheongnam-do Korea Selatan

22 Mei 2024 - 17:38 WIB

Bey Machmudin Imbau Wisatawan Taati Aturan Selama Liburan di Jabar

22 Mei 2024 - 16:35 WIB

Tingkatkan Pelayanan, Pemprov Jabar Pantau Keluhan Masyarakat di Medsos

22 Mei 2024 - 15:31 WIB

Trending di Beranda