Menu

Mode Gelap
Nahdliyin Muda Usulkan Ridwan Kamil-Ono Surono di Pilgub Jabar 2024 Sekda Herman Suryatman: Operasi Pasar Bersubsidi Tuntas H-4 Lebaran Pastikan Keselamatan dan Kenyamanan, Perhatikan Aturan Bagasi Penumpang Whoosh Sehari Dilantik, Sekda Herman Suryatman Langsung Rapat secara Maraton Bey Machmudin Harap Kontribusi Bank BJB Semakin Besar dalam Pembangunan Jabar

Berita Nasional · 27 Jan 2023 09:11 WIB

Jasa Raharja Tasikmalaya adakan Sosialisasi di Panti Asuhan


					Jasa Raharja Tasikmalaya adakan Sosialisasi di Panti Asuhan Perbesar

TASIKMALAYA (Pajajaran Ekspres) – Menindaklanjuti kebijakan perusahaan dalam rangka melakukan upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas, PT. Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya melakukan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas sekaligus melakukan Doa Bersama di Panti Asuhan Azzahra.

Bukan tanpa alasan sosialisasi kali ini dilakukan di Panti Asuhan, mengingat selain dapat berbagi rezeki kepada sesama yang kurang beruntung dan membutuhkan uluran tangan (Yatim Piatu dan Dhuafa), juga dapat berbagi pengetahuan dan wawasan terkait Kepatuhan dan Tertib Berlalu Lintas serta intisari tentang Santunan Dana Kecelakaan Penumpang Umum dan Lalu Lintas Jalan.

Baca Juga :  Jasa Raharja Kabupaten Bandung Gerak Cepat Santuni Ahli Waris Kecelakaan di Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung

Seperti yang disampaikan Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya, Amnan Ghozali, bahwa kegiatan berbagi tak hanya dilakukan dalam bentuk financial saja, tetapi tak kalah penting dari itu adalah berbagi ilmu dan pengetahuan yang kita miliki dan belum banyak diketahui orang lain, karena di Panti Asuhan pun banyak saudara-saudara kita di Usia Produktif yang sejak dini perlu ditanamkam nilai-nilai kepatuhan terhadap aturan perundang-undangan dan pemahaman tentang tertib berlalu lintas.

Sejatinya kegiatan berbagi rezeki (infak dan shadaqah), selain bermanfaat bagi sesama juga merupakan pencerminan keyakinan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, bahkan dalam ajaran agama Islam kegiatan tersebut sangat dianjurkan selain sebagai bentuk kasih sayang terhadap sesama juga diyakini dapat menghindarkan dari bala dan marabahaya [baca : kecelakaan] bagi yang melakukan.

Baca Juga :  Kumpulkan Komunitas Sepeda Motor se-DIY, Ini yang Disampaikan Rivan A. Purwantono

Kegiatan sosialisasi ditutup dengan pengajian dan doa bersama yang diakhiri dengan penyerahan shadaqah kepada penghuni Panti Asuhan dengan harapan agar keselamatan dapat selalu menyertai kita dan masyarakat khususnya yang berada di wilayah Priangan Timur dapat terhindar dari kecelakaan lalu lintas.

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

PKS Kota Bandung Telah Ajukan 2 Nama Tuk Pilwalkot Mendatang

19 Mei 2024 - 20:03 WIB

PKS Mantapkan Peluang Koalisi Tuk Menatap Pilgub Jabar

19 Mei 2024 - 19:58 WIB

Jasa Raharja Turut Dalam Kegiatan Pelaksanaan Penambahan Loket Khusus Pendaftaran Kendaraan Listrik di Samsat Rancaekek

18 Mei 2024 - 09:29 WIB

Masalah Tak Kunjung Usai, Masyarakat Kab. Bandung Harapkan Pemimpin Kedepan Lebih Concern

18 Mei 2024 - 09:05 WIB

Forum Silaturahmi Tanpa Batas Kab. Bandung Deklarasikan Haru Suandharu Untuk Gubernur Jabar

18 Mei 2024 - 09:01 WIB

Koordinasi Jasa Raharja Jawa Barat Dengan Bapenda Jawa Barat

17 Mei 2024 - 20:24 WIB

Trending di Berita Daerah