Menu

Mode Gelap
Sekda Herman Suryatman: Operasi Pasar Bersubsidi Tuntas H-4 Lebaran Pastikan Keselamatan dan Kenyamanan, Perhatikan Aturan Bagasi Penumpang Whoosh Sehari Dilantik, Sekda Herman Suryatman Langsung Rapat secara Maraton Bey Machmudin Harap Kontribusi Bank BJB Semakin Besar dalam Pembangunan Jabar Jelang Idulfitri, Pemkot Bandung Distribusikan Subsidi Kebutuhan Pokok untuk 20.000 KPM

Berita Daerah · 16 Jun 2023 14:23 WIB

Jasa Raharja Tasikmalaya Turut Hadir Dalam Peresmian Gedung Baru Rumah Sakit Hermina


					Jasa Raharja Tasikmalaya Turut Hadir Dalam Peresmian Gedung Baru Rumah Sakit Hermina Perbesar

TASIKMALAYA (pajajaranekspres.com) – Penanggungjawab Keuangan dan Umum PT Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya, Nia Purnamasari menghadiri undangan Peresmian Counter Khusus Peserta Mandiri InHealth di Rumah Sakit Hermina Tasikmalaya.

Kedatangan di RS Hermina disambut baik oleh direktur utama RS Hermina Tasikmalaya. Beliau menyampaikan bahwasanya kerjasama antara pihak Jasa Raharja dengan Rumah Sakit Hermina Tasikmalaya selama ini sudah berjalan baik dan tidak ada kendala, dan menyampaikan untuk kasus yang terjamin Jasa Raharja selama ini terlayani sangat baik dan tidak ada komplain terhadap layanan kami selama korban di rawat di RS Kami. Mudah mudahan kedepan kerjasama yang baik ini dapat dipertahankan.

Baca Juga :  Jasa Raharja Jawa Barat Gerak Cepat Santuni Ahli Waris Kecelakaan di Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung

“Kami atas nama jajaran manajemen Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya Khususnya juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik ini, kami juga mengharapkan agar pihak rumah sakit juga memberikan informasi kepada kami pihak jasa raharja bila ada pasien kecelakaan yang masuk di RS Hermina, tujuannya biar kami bisa secepatnya menindaklanjuti pasien tersebut apakah dalam jaminan jasa raharja atau bukan.

Baca Juga :  Jasa Raharja Bandung Bersama Mitra Terkait Bersinergi Adakan Sosialisasi Layanan Samsat di Kecamatan Sukasari Kota Bandung

Bila terjamin dan sudah terbit laporan polisi kami secepatnya akan menerbitkan surat jaminan yang nantinya akan kami berikan kepihak rumah sakit dan korban, ujar Nia”.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Pastikan Kelancaran Arus Balik di Wilayah Lampung, Jasa Raharja Kemenko PMK, Kemenhub, dan Korlantas Polri Gelar Tinjauan ke Pelabuhan Panjang dan Bakauheni

14 April 2024 - 20:16 WIB

Turut Serta Lepas Arus Balik One Way, Rivan A. Purwantono Imbau Pemudik Kooperatif Ikuti Arahan Petugas

13 April 2024 - 14:22 WIB

Jasa Raharja Jamin Seluruh Korban Kecelakaan di Km 370 A Tol Batang – Semarang

11 April 2024 - 23:59 WIB

Jasa Raharja Serahkan Santunan Meninggal Dunia Kepada Satu Ahli Waris Korban Laka Km 58 yang Teridentifikasi

10 April 2024 - 07:31 WIB

Jasa Raharja Jamin Seluruh Korban Kecelakaan yang Libatkan Bus Primajasa dengan Dua Minibus di Tol Jakarta-Cikampek

8 April 2024 - 17:23 WIB

KSBI Dan BARKIN Deklarasikan Gerilyawan Kang Haru

7 April 2024 - 00:36 WIB

Trending di Berita Daerah