Menu

Mode Gelap
Nahdliyin Muda Usulkan Ridwan Kamil-Ono Surono di Pilgub Jabar 2024 Sekda Herman Suryatman: Operasi Pasar Bersubsidi Tuntas H-4 Lebaran Pastikan Keselamatan dan Kenyamanan, Perhatikan Aturan Bagasi Penumpang Whoosh Sehari Dilantik, Sekda Herman Suryatman Langsung Rapat secara Maraton Bey Machmudin Harap Kontribusi Bank BJB Semakin Besar dalam Pembangunan Jabar

Berita Daerah · 23 Jun 2023 14:44 WIB

Kumpulkan Komunitas Sepeda Motor se-DIY, Ini yang Disampaikan Rivan A. Purwantono


					Kumpulkan Komunitas Sepeda Motor se-DIY, Ini yang Disampaikan Rivan A. Purwantono Perbesar

YOGYAKARTA (Pajajaran Ekspres) – Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono, melakukan sosialisasi terkait transformasi perlindungan dasar kepada sejumlah komunitas kendaraan roda dua yang berada di wilayah Yogyakarta. Komunitas yang terlibat, antara lain komunitas sepeda motor mini, trail, dan RX-King. Agenda yang dikemas dalam bentuk talkshow bertajuk ‘Sareng (Srawung Bareng) Jasa Raharja’ itu dilaksanakan di Tip Tap Toe, Yogyakarta, pada Jumat (23/06/2023).

Dalam paparannya, Rivan, yang juga didampingi oleh Corporate Secretary Jasa Raharja Harwan Muldidarmawan, menyampaikan informasi terbaru mengenai digitalisasi dan kemudahan yang disediakan oleh Jasa Raharja dalam melayani masyarakat.

Baca Juga :  Jasa Raharja Laksanakan Press Confrence Mudik di nanti, mudik di hati bersama BUMN tahun 2023

“Jasa Raharja sebagai BUMN terus berupaya melakukan berbagai terobosan dan inovasi digital, khususnya di bidang pelayanan. Memberikan kemudahan pelayanan adalah salah satu concern Jasa Raharja, sehingga kami juga harus update dengan perkembangan digital,” ujar Rivan.

Dalam kesempatan tersebut, Rivan juga menyampaikan pesan-pesan keselamatan sekaligus mengingatkan betapa pentingnya kepatuhan para pemilik kendaraan bermotor untuk taat membayar pajak.

Baca Juga :  PT Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi Lakukan Sosialisasi Safety Campaign Kepada AO PT PNM Regional Sukabumi

Rivan menjelaskan, bahwa pajak kendaraan bermotor (PKB) memiliki peranan penting bagi sektor ekonomi dan sosial, termasuk peningkatan layanan serta jaminan perlindungan dasar bagi korban kecelakaan lalu lintas. Oleh sebab itu, semua pemilik kendaraan, termasuk jenis sepeda motor antik, wajib menunaikan kewajibannya karena kendaraan tersebut digunakan di jalan raya. “Pajak itu akan kembali kepada masyarakat melalui berbagai program pemerintah. Oleh karena itu kita harus peduli,” imbuh Rivan.

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

BUMDes Arya Kemuning di Kuningan berkembang pesat, serap ratusan tenaga kerja dari warga desa

23 Mei 2024 - 14:51 WIB

CYCLING DE JABAR 2024, Jawa Barat Miliki 42 Titik “Sport Tourism”

23 Mei 2024 - 13:57 WIB

Bey Machmudin Serahkan Keputusan Mendagri Perpanjangan Pj Bupati Bekasi

23 Mei 2024 - 12:46 WIB

BBMC Indonesia Somasi, Siap Pidanakan Oknum yang Masih Gunakan Logo BB1%MC

23 Mei 2024 - 11:52 WIB

Bey Machmudin Ajak Forkopimda Nonton Persib Bandung Lawan Madura United di Jalak Harupat

22 Mei 2024 - 20:47 WIB

Bey Machmudin Optimistis Polda Jabar Tuntaskan Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

22 Mei 2024 - 19:44 WIB

Trending di Beranda