Menu

Mode Gelap
Nahdliyin Muda Usulkan Ridwan Kamil-Ono Surono di Pilgub Jabar 2024 Sekda Herman Suryatman: Operasi Pasar Bersubsidi Tuntas H-4 Lebaran Pastikan Keselamatan dan Kenyamanan, Perhatikan Aturan Bagasi Penumpang Whoosh Sehari Dilantik, Sekda Herman Suryatman Langsung Rapat secara Maraton Bey Machmudin Harap Kontribusi Bank BJB Semakin Besar dalam Pembangunan Jabar

Kesehatan · 11 Jan 2023 19:50 WIB

Sinergi Jasa Raharja Tasikmalaya dan RSOP Ciamis dalam Persiapan Implementasi Aplikasi Jr Care


					Sinergi Jasa Raharja Tasikmalaya dan RSOP Ciamis dalam Persiapan Implementasi Aplikasi Jr Care Perbesar

TASIKMALAYA — Dalam rangka menindaklanjuti kebijakan managemen perusahaan dalam hal penyampaian komitmen integritas insan PT Jasa Raharja kepada stakeholder khususnya Rumah Sakit sebagai salah satu mitra terdekat PT Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya melakukan kunjungan silahturohmi ke Rumah Sakit Ortopedi (RSOP) Ciamis, Rabu (11/01).

Kunjungan silahturohmi tersebut dilakukan oleh Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya, Amnan Ghozali, didampingi Staf Adm TK I bidang Asuransi, Arief Rahardjo bertempat di ruang kerja Direktur RSOP Ciamis, dr. Inasa Ardiani, M. Kes.

Baca Juga :  Jasa Raharja Dukung Upaya Korlantas Polri Tangani Penggunaan Knalpot Brong

Amnan Ghozali mengatakan bahwa penyampaian komitmen integritas insan Jasa Raharja itu penting untuk disampaikan kepada Direktur RSOP Ciamis dalam rangka mewujudkan pelayanan yang prima dan berkualitas sesuai Core Value Akhlak kepada Korban Kecelakaan Lalu Lintas yang dirawat di rumah sakit dan sebagai bentuk komitmen tersebut diwujudkan dalam perilaku tidak menerima imbalan dari pihak manapun saat dalam melaksanakan tugas kedinasan.

Baca Juga :  Jasa Raharja Gerak Cepat Mendatangi Tempat Kejadian Perkara Kecelakaan Subang Jawa Barat

Semoga dengan telah diketahui bentuk komitmen Integritas Insan Jasa Raharja, dapat menambah motivasi pihak rumah sakit dalam peningkatan kinerja dan kerjasama serta layanan bagi korban kecelakaan lalu lintas yang dirawat di Rumah Sakit.

Melalui implementasi JR Care, Jasa Raharja berharap kedepannya manfaat biaya perawatan yang diterima korban kecelakaan lalu lintas di Rumah Sakit dapat lebih optimal, efektif, dan tepat guna.

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Pemprov Jabar Luncurkan Geber Si Jumo dan Jamillah di Majelengka

22 Mei 2024 - 14:40 WIB

Pemprov Gelar Germas Lawan DBD Pekan Ini

19 Mei 2024 - 14:38 WIB

Tinjau TPS3R Ence Aziz, Bey Machmudin Harap Jadi Katalisator Urai Masalah Sampah Jabar

13 Mei 2024 - 16:33 WIB

Didukung BJB, Malaysia Healthcare Expo 2024 Digelar di Bandung

9 Mei 2024 - 17:41 WIB

DBD Tembus 21 Ribu Kasus, Pemprov Jabar Siapkan Langkah Ini

28 April 2024 - 11:00 WIB

Penurunan Prevalensi Stunting Jabar Melebihi Nasional pada 2021-2022

29 Februari 2024 - 12:49 WIB

Trending di Kesehatan