Menu

Mode Gelap
Nahdliyin Muda Usulkan Ridwan Kamil-Ono Surono di Pilgub Jabar 2024 Sekda Herman Suryatman: Operasi Pasar Bersubsidi Tuntas H-4 Lebaran Pastikan Keselamatan dan Kenyamanan, Perhatikan Aturan Bagasi Penumpang Whoosh Sehari Dilantik, Sekda Herman Suryatman Langsung Rapat secara Maraton Bey Machmudin Harap Kontribusi Bank BJB Semakin Besar dalam Pembangunan Jabar

Berita Daerah · 14 Jun 2023 09:27 WIB

Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas, Jasa Raharja Perkuat Implementasi Program TJSL dengan Kegiatan Safety Riding bersama Astra Honda Motor dan Institut Transportasi & Logistik Trisakti


					Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas, Jasa Raharja Perkuat Implementasi Program TJSL dengan Kegiatan Safety Riding bersama Astra Honda Motor dan Institut Transportasi & Logistik Trisakti Perbesar

JAKARTA (pajajaranekspres.com) – Jasa Raharja berkomitmen untuk terus berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam memberikan perlindungan dan peningkatan keselamatan berlalu lintas terhadap para pengguna jalan raya. Salah satu fokus utamanya, bersama Astra Honda Motor dan Institut Transportasi & Logistik Trisakti terus melakukan sosialisasi serta menggelar safety riding bagi para pengendara sepeda motor.

Direktur Hubungan kelembagaan Jasa Raharja Munadi Herlambang, menyampaikan, dalam upaya mencapai tujuan tersebut, Jasa Raharja mengajak masyarakat, khususnya mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi serta komunitas Road Safety Ranger Z, untuk bergabung dalam program pelatihan keselamatan berkendara.

Baca Juga :  Jasa Raharja Jamin Seluruh Biaya Perawatan Korban Kecelakaa Beruntun di Puncak Bogor

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan implementasi dari program TJSL Jasa Raharja yang bertujuan untuk memberikan edukasi yang efektif dan tepat sasaran kepada peserta yang telah dipilih secara spesifik,” ujar Munadi di Astra Honda Motor Safety Riding & Training Center Cikarang, Rabu (14/06/2023.

Munadi mengatakan, bahwa pemilihan peserta secara spesifik sangat penting dalam program edukasi ini. Dia meyakini, dengan pendekatan yang terarah, program tersebut akan lebih efektif dalam menyampaikan pesan-pesan keselamatan kepada generasi muda dan pengendara sepeda motor lainnya.

Baca Juga :  Jasa Raharja Jawa Barat Bersiap Memberangkatkan Peserta Mudik Gartis di Terminal Cicaheum Kota Bandung

“Kami ingin memberikan pemahaman yang mendalam kepada mahasiswa dan pengendara sepeda motor lainnya, tentang pentingnya keselamatan berkendara, serta bagaimana mereka dapat menjadi agen perubahan dalam menjaga keamanan di jalan raya. Sehingga, program TJSL yang kami jalankan juga dapat berdampak positif terhadap keselamatan masyarakat,” ungkap Munadi.

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Jasa Raharja Turut Dalam Kegiatan Pelaksanaan Penambahan Loket Khusus Pendaftaran Kendaraan Listrik di Samsat Rancaekek

18 Mei 2024 - 09:29 WIB

Koordinasi Jasa Raharja Jawa Barat Dengan Bapenda Jawa Barat

17 Mei 2024 - 20:24 WIB

Jasa Raharja Jawa Barat Menghadiri Rapat Koordinasi Tim Pembina Samsat Provinsi Jawa Barat

17 Mei 2024 - 19:56 WIB

Jasa Raharja Purwakarta dan SMKN Darangdan Purwakarta melaksanakan kegiatan Pengajar Peduli Keselamatan Berlalu Lintas (PPKL)

16 Mei 2024 - 21:26 WIB

Tingkatkan Kepatuhan Masyarakat Jasa Raharja Dan Tim Pembina Samsat Kota Bekasi Gelar Sosialisasi Di Kelurahaan Jatiwaringin

16 Mei 2024 - 20:31 WIB

Jasa Raharja Kabupaten Bandung Santuni Ahli Waris Kecelakaan di Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat

16 Mei 2024 - 09:32 WIB

Trending di Berita Daerah