Menu

Mode Gelap
Luncurkan Layanan Batik di Tasikmalaya, Amanda Soemedi Sebut Momentum Tingkatkan Pelayanan kepada Industri Kecil dan Menengah Melek Potensi, Kecamatan Mandalajati Kini Jadi Laboratorium Penanganan Bencana Kota Bandung Bey Machmudin: Koperasi Miliki Peran Penting Lengkapi Ekosistem Usaha Rakyat Bey Machmudin Terus Dorong Peningkatan Volume Ekspor Kopi dan Kakao Jawa Barat Nahdliyin Muda Usulkan Ridwan Kamil-Ono Surono di Pilgub Jabar 2024

Berita Daerah · 17 Feb 2023 13:59 WIB

Wajib Pajak yang Datang di Rujak Limpung Dapat Pengobatan Gratis dari Jasa Raharja Cirebon


					Wajib Pajak yang Datang di Rujak Limpung Dapat Pengobatan Gratis dari Jasa Raharja Cirebon Perbesar

MAJALENGKA (Pajajaran Ekspes) – Samsat Majalengka mengadakan pelayanan pengobatan gratis kepada masyarakat yang berada di pelosok desa di wilayah Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, pada Sabtu (17/2/2023). Pengobatan gratis tersebut, dilaksanakan pada saat Memburu Pajak Kendaraan Keliling Kampung (Rujak Limpung) di Lima desa di wilayah Kecamatan Cikijing, Majalengka.Kepala P3DW Kabupaten Majalengka, Dwi Yudhi Ginanto R mengatakan, pengobatan gratis tersebut diberikan kepada Wajib Pajak (WP) dan warga sekitar yang melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor.

“Selain kita membuka pelayanan jemput bola untuk memudahkan masyarakat yang akan melakukan kewajibannya membayar pajak kendaraan, kita juga sekaligus memberikan pengobatan gratis dari Jasa Raharja Cirebon,” ujarnya.Ia menjelaskan, bahwa pengobatan gratis ini bertujuan untuk lebih meningkatkan kesehatan bagi masyarakat Majalengka. Khususnya wajib pajak yang sedang melakukan proses pembayaran pajak kendaraan bermotornya.

Baca Juga :  Kapolda Jawa Barat Kunjungi Samsat Digital Leuwi Panjang

Dalam pelayanan kesehatan gratis tersebut, pihaknya bekerjasama dengan Jasa Raharja kantor perwakilan Cirebon yang menyediakan tim medis dan sekaligus penyediaan obat-obatan/vitamin bagi masyarakat yang mengeluhkan gejala penyakit.“Sehingga kita harapkan setelah pulang dari Rujak Limpung ini, bisa mengetahui kesehatan dan bilamana ada gejala sakit, saran kami urungkan niat berkendara lalu lintas agar menghindari dari hal yang tidak diharapkan,” ujarnya.

Baca Juga :  Jasa Raharja Tindak Lanjuti Rapat Forum Keselamatan Lalu lintas (FKLL) di Kota Bandung

Seperti diketahui, bahwa Rujak Limpung sendiri merupakan salah satu program unggulan Samsat Majalengka untuk memberikan kemudahan kepada warga masyarakat Kabupaten Majalengka dalam pelayanan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB).“Sehingga WP yang ada di wilayah Kecamatan Cikijing, Majalengka ini, dapat membayar pajak kendaraannya tanpa harus datang ke kantor Samsat induk.

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Jasa Raharja Samsat Padalarang Melakukan Pendampingan Tutorial Penggunaan Aplikasi Jrcare Ke Rumah Sakit Imc Cimareme

15 Juli 2024 - 21:03 WIB

Koordinasi Jasa Raharja Samsat Rancaekek Dengan Rsud Cicalengka Terkait Penggungan Aplikasi Jrcare

15 Juli 2024 - 20:55 WIB

Kunjungan dan Ajangsana Kepala Sub Bagian Iuran Wajib Kantor Cabang Utama Jawa Barat Ke Samsat Kabupaten Sumedang

15 Juli 2024 - 20:52 WIB

Jasa Raharja Perwakilan Purwakarta Menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lodaya 2024 di Polres Subang

15 Juli 2024 - 20:47 WIB

Flag Off Zebra Bhayangkara Presisi Sudirman Loop 2024, Rivan A. Purwantono Ungkap Jakarta Tempat yang Baik untuk Olahraga Sepeda

15 Juli 2024 - 08:18 WIB

Bikin Ngiler! Sambel Karedok dan Sambel Dadak Warung Ibu Imas

13 Juli 2024 - 19:46 WIB

Trending di Life Style