Menu

Mode Gelap
Nahdliyin Muda Usulkan Ridwan Kamil-Ono Surono di Pilgub Jabar 2024 Sekda Herman Suryatman: Operasi Pasar Bersubsidi Tuntas H-4 Lebaran Pastikan Keselamatan dan Kenyamanan, Perhatikan Aturan Bagasi Penumpang Whoosh Sehari Dilantik, Sekda Herman Suryatman Langsung Rapat secara Maraton Bey Machmudin Harap Kontribusi Bank BJB Semakin Besar dalam Pembangunan Jabar

Beranda · 9 Mei 2024 17:41 WIB

Didukung BJB, Malaysia Healthcare Expo 2024 Digelar di Bandung


					Didukung BJB, Malaysia Healthcare Expo 2024 Digelar di Bandung Perbesar

BANDUNG – Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC) kembali menggelar Malaysia Healthcare Expo 2024 yang berlangsung di tiga kota di Indonesia, yakni Kota Bandung, Kota Batam dan Kota Semarang.

Safari perdana tahun ini digelar di Kota Bandung, tepatnya d’Botanica Mall Bandung, Jalan Dr. Djunjunan (Pasteur), mulai 9-12 Mei 2024, dengan merangkul Bank BJB sebagai mitra.

Manager MHTC Indonesia Rahmatullah Baragau mengatakan, pelaksanaan Malaysia Healthcare Expo 2024 di Kota Bandung menjadi yang pertama kalinya digelar lantaran banyaknya permintaan dari masyarakat.

“Sebetulnya kita sebelumnya belum pernah ke Bandung, tapi karena kita percaya bahwa sebenarnya demand itu ada di sana dan mereka butuh pelayanan juga informasi yang lebih dari kita,” ujarnya di d’Botanica Mall, Kamis 9 Mei 2024.

Baca Juga :  Hadir Perdana di Bandung, Eleva Tawarkan Konsep Busana Syar’i Premium Bagi Muslimah

Dia mengungkapkan, dipilihnya Kota Bandung karena tingginya minat masyarakat Kota Kembang untuk berobat di Malaysia.

“Untuk antusiasme warga Indonesia pergi ke Malaysia untuk berobat memang kita sendiri kaget kalau melihat datanya, bahkan dari quarter pertama di tahun 2024 ini saja udah melebihi dari tahun kemarin,” ucapnya.

“Kami ingin memberikan pelayanan lebih bukan hanya pada warga Indonesia, tapi juga kepada partner-partner kita dalam ekosistem industri ini sendiri seperti dengan bank BJB dan BJB Prioritas ini,” imbuhnya.

Baca Juga :  Pemda Provinsi Jabar Fasilitasi Pelunasan Kredit Petani Milenial Tanaman Hias ke bank bjb

Rahmatullah menyebut, yang membedakan Malaysia Healthcare Expo 2024 dengan tahun sebelumnya adalah kali ini pelaksanaannya digelar di beberapa daerah.

“Kita akan hadir di kota-kota lainnya. Kedua, kita akan lebih bekerja sama dengan partner-partner strategis seperti bank bjb ini. Dan partner-nya akan berbeda juga untuk di kota-kota lainnya. Pastinya, untuk paket pelayanan dan perawatan akan lebih menarik,” terangnya.

Artikel ini telah dibaca 41 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Peringati Haul Bung Karno ke 54, Abdy Yuhana Harap Keteladanan Sang Proklamator Jadi Contoh

21 Juni 2024 - 08:26 WIB

Jasa Raharja Samsat Padalarang Melakukan Kunjungan Crm Ke Pt Anggrek Lancar Jaya

20 Juni 2024 - 18:37 WIB

Perkuat Sinergi dan Koordinasi, Kepala Perwakilan Jasa Raharja Purwakarta Silaturahmi dengan LLASDP Jangari Cirata

20 Juni 2024 - 18:32 WIB

Lakukan Giat Pemeriksaan Kendaraan Bermotor di “Bulan Sadar Pajak” Jasa Raharja Samsat Kabupaten Bandung II Dongrak Potensi Pendapatan

20 Juni 2024 - 18:28 WIB

Jasa Raharja Samsat Kota Cimahi Hadiri Rapat Analisa dan Evaluasi Kegiatan Operasi Khusus Guna Persiapkan Operasi Gabungan II Samsat Kota Cimahi

20 Juni 2024 - 18:22 WIB

Kuliah Umum IPDN-Kemendagri Hadirkan Bupati Kaimana, Rektor: Pembekalan Meningkatkan Kapasitas Dan Wawasan

20 Juni 2024 - 17:39 WIB

Trending di Berita Daerah