Menu

Mode Gelap
Nahdliyin Muda Usulkan Ridwan Kamil-Ono Surono di Pilgub Jabar 2024 Sekda Herman Suryatman: Operasi Pasar Bersubsidi Tuntas H-4 Lebaran Pastikan Keselamatan dan Kenyamanan, Perhatikan Aturan Bagasi Penumpang Whoosh Sehari Dilantik, Sekda Herman Suryatman Langsung Rapat secara Maraton Bey Machmudin Harap Kontribusi Bank BJB Semakin Besar dalam Pembangunan Jabar

Berita Daerah · 11 Mar 2023 13:42 WIB

Jasa Raharja Jawa Barat Dukung Mitra Binaan Dengan Berpartisipasi Dalam Kegiatan UMKM Expo 2023


					Jasa Raharja Jawa Barat Dukung Mitra Binaan Dengan Berpartisipasi Dalam Kegiatan UMKM Expo 2023 Perbesar

BANDUNG (Pajajaran Ekspres) – Jasa Raharja Jawa Barat berkolaborasi dengan Indonesia Enterpreneurship Forum (IEF) menggelar kegiatan UMKM Expo 2023 yang dilaksanakan di Ikkafe Jl. Raya Golf Dago No. 78, Dago Atas, Bandung.

Expo UMKM 2023 bertajuk  “Semangat Ramadhan” ini dilaksanakan pada 10 sampai dengan 11 Maret 2023 dan diikuti oleh 30 peserta yang merupakan UMKM berbagai sektor, seperti kuliner, craft, fashion, maupun jasa yang bertujuan berkumpul memamerkan, mempromosikan produk, dan layanan mereka ke khalayak lebih luas. Kegiatan ini dibuka oleh sambutan dari Antonius Alijoyo selaku Head of Advisory Board IEF dilanjutkan dengan paparan mengenai UMKM Jasa Raharja oleh Harry Wahyutomo Santoso selaku Kepala Seksi Pendanaan UMK PT Jasa Raharja.

Baca Juga :  Jasa Raharja dan Korlantas Polri Gelar Konsinyering Titik Pareto Aktivitas Santunan dan Upaya Pencegahan Kecelakaan Lalu Lintas

Emeliana LMS selaku Kepala Bagian Administrasi PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk dukungan dari Jasa Raharja kepada UMKM binaan untuk agar dapat naik kelas. Selain memberikan pinjaman modal usaha melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), Jasa Raharja juga kerap memberikan pelatihan kepada UMKM agar dapat bersaing di pasar luas.

Baca Juga :  Respon Cepat Jasa Raharja Bekasi dalam Penanganan Korban Laka Lantas

Diharapkan dengan adanya kegiatan UMKM Expo ini dapat membangkitkan semangat para pelaku UMKM untuk kembali berjuang memajukan ekonomi yang sebelumnya sempat terpuruk akibat adanya Pandemi Covid 19. Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

PKS Kota Bandung Telah Ajukan 2 Nama Tuk Pilwalkot Mendatang

19 Mei 2024 - 20:03 WIB

PKS Mantapkan Peluang Koalisi Tuk Menatap Pilgub Jabar

19 Mei 2024 - 19:58 WIB

Jasa Raharja Turut Dalam Kegiatan Pelaksanaan Penambahan Loket Khusus Pendaftaran Kendaraan Listrik di Samsat Rancaekek

18 Mei 2024 - 09:29 WIB

Masalah Tak Kunjung Usai, Masyarakat Kab. Bandung Harapkan Pemimpin Kedepan Lebih Concern

18 Mei 2024 - 09:05 WIB

Forum Silaturahmi Tanpa Batas Kab. Bandung Deklarasikan Haru Suandharu Untuk Gubernur Jabar

18 Mei 2024 - 09:01 WIB

Koordinasi Jasa Raharja Jawa Barat Dengan Bapenda Jawa Barat

17 Mei 2024 - 20:24 WIB

Trending di Berita Daerah