Menu

Mode Gelap
Nahdliyin Muda Usulkan Ridwan Kamil-Ono Surono di Pilgub Jabar 2024 Sekda Herman Suryatman: Operasi Pasar Bersubsidi Tuntas H-4 Lebaran Pastikan Keselamatan dan Kenyamanan, Perhatikan Aturan Bagasi Penumpang Whoosh Sehari Dilantik, Sekda Herman Suryatman Langsung Rapat secara Maraton Bey Machmudin Harap Kontribusi Bank BJB Semakin Besar dalam Pembangunan Jabar

Berita Daerah · 7 Jul 2023 21:31 WIB

Rivan A. Purwantono Raih Risk Professional of the Year di Ajang ASEAN Risk Awards 2023


					Rivan A. Purwantono Raih Risk Professional of the Year di Ajang ASEAN Risk Awards 2023 Perbesar

SINGAPURA (pajajaranekspres.com) – ASEAN Risk Awards (ARA) menganugerahkan Rivan A. Purwantono sebagai Risk Professionals of The Year 2023, Mendampingi Amaresh Mohan dari GoTo sebagai Runner Up dalam Ajang pemeringkatan bidang manajemen risiko tingkat Asia Tenggara tersebut, diselenggarakan oleh Enterprise Risk Management Academy (ERMA), di Singapura pada Jumat, (7/07/2023).

“Tentunya ini menjadi sebuah capaian positif sekaligus kehormatan bagi saya dan seluruh insan Jasa Raharja karena ini adalah pencapaian pertama di ajang internasional dengan berhasil memenangkan penghargaan untuk kategori ASEAN GRC Award dan Public Initiative Award,” ujar Rivan, yang didampingi Corporate Secretary Jasa Raharja Harwan Muldidarmawan dan Kepala Divisi Manajemen Risiko Jasa Raharja Haryo Pamungkas, usai menerima apresiasi tersebut.

Baca Juga :  Jasa Raharja Sukabumi Menjadi Narasumber Dalam Kegiatan Diskusi Panel Administrasi Kecelakaan Lalu Lintas

Rivan mengungkapkan, bahwa ASEAN Risk Awards (ARA) adalah salah satu ajang penghargaan tingkat internasional yang cukup bergengsi dan selektif. Sehingga, perusahaan maupun para individu yang masuk dalam nominasi ajang ini dianggap memiliki cacatan baik.

“Kita patut bersyukur karena tentunya tidak mudah bagi perusahaan dapat terpilih dalam penghargaan ini. Ini adalah sebuah penghargaan yang harus dipertahankan, bahkan ditingkatkan lagi ke depan,” imbuh Rivan.

Baca Juga :  Jasa Raharja Cirebon Adakan Forum Komunikasi Lalu Lintas Untuk Menurunkan Tingkat Laka di Kota Cirebon

Risk Professionals of The Year merupakan kategori bagi professionals yang memberikan dedikasinya untuk pengembangan penerapan manajemen risiko sepanjang karirnya. Kepemimpinan dalam mendorong dan memberdayakan seluruh sumber daya di dalam entitas untuk memberikan nilai tambah yang berkesinambungan, menjadi salah satu penilaian kunci pada kategori dimaksud.

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

BUMDes Arya Kemuning di Kuningan berkembang pesat, serap ratusan tenaga kerja dari warga desa

23 Mei 2024 - 14:51 WIB

CYCLING DE JABAR 2024, Jawa Barat Miliki 42 Titik “Sport Tourism”

23 Mei 2024 - 13:57 WIB

Bey Machmudin Serahkan Keputusan Mendagri Perpanjangan Pj Bupati Bekasi

23 Mei 2024 - 12:46 WIB

BBMC Indonesia Somasi, Siap Pidanakan Oknum yang Masih Gunakan Logo BB1%MC

23 Mei 2024 - 11:52 WIB

Bey Machmudin Ajak Forkopimda Nonton Persib Bandung Lawan Madura United di Jalak Harupat

22 Mei 2024 - 20:47 WIB

Bey Machmudin Optimistis Polda Jabar Tuntaskan Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

22 Mei 2024 - 19:44 WIB

Trending di Beranda