Menu

Mode Gelap
Nahdliyin Muda Usulkan Ridwan Kamil-Ono Surono di Pilgub Jabar 2024 Sekda Herman Suryatman: Operasi Pasar Bersubsidi Tuntas H-4 Lebaran Pastikan Keselamatan dan Kenyamanan, Perhatikan Aturan Bagasi Penumpang Whoosh Sehari Dilantik, Sekda Herman Suryatman Langsung Rapat secara Maraton Bey Machmudin Harap Kontribusi Bank BJB Semakin Besar dalam Pembangunan Jabar

Berita Daerah · 18 Nov 2023 19:56 WIB

Tingkatkan Pemahaman Berkendara Account Officer PNM, Jasa Raharja Gelar Safety Riding di Palembang


					Tingkatkan Pemahaman Berkendara Account Officer PNM, Jasa Raharja Gelar Safety Riding di Palembang Perbesar

PALEMBANG (Pajajaran Ekspres) – Jasa Raharja, bersama PT Permodalan Nasional Madani (PNM), menyelenggarakan acara Safety Riding yang diikuti 200 Account Officer (AO) Mekaar PNM dari perwakilan berbagai regional di wilayah Sumatera Selatan. Acara tersebut digelar di Hotel Novotel Palembang, pada Sabtu (18/11/2023).

Dalam pembukaannya, Direktur Operasional Jasa Raharja Dewi Aryani Suzana, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi antara Jasa Raharja dan PNM, yang bertujuan untuk memberikan pengetahuan tentang keselamatan berlalu lintas kepada para AO Mekaar PNM. “Para AO ini, sebagai perempuan pelopor keselamatan keluarga (Peluk Mekaar), diharapkan dapat menguasai keterampilan safety riding dengan baik,” ujar Dewi.

Baca Juga :  PT Jasa Raharja Tasikmalaya mendapatkan Kunjungan Kerja dari Tim Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah Ciamis

Dewi menekankan bahwa kolaborasi ini merupakan salah satu upaya preventif untuk menurunkan angka kecelakaan lalu lintas. Dia berharap, agar para AO PNM dapat mengimplementasikan pengetahuan yang diperoleh dari kegiatan tersebut dalam kehidupan sehari-hari. “Ini sangat penting karena keselamatan berlalu lintas adalah prioritas utama,” imbuhnya.

Dalam kegiatan ini, para AO PNM mendapatkan berbagai materi pelatihan, baik secara teori maupun praktik. Adapun, materi meliputi cara berkendara yang baik dan aman bagi pengendara sepeda motor, disampaikan oleh tim Astra Motor. Selain itu, materi seputar keselamatan lalu lintas juga disampaikan oleh perwakilan Korlantas POLRI, serta sosialisasi tentang tugas, fungsi, dan prosedur santunan Jasa Raharja.

Baca Juga :  Kampanye mengenai Keselamatan Lalu Lintas, Semakin Didengungkan Untuk Menciptakan Kondisi Lalu Lintas Yang Berkeselamatan

Kepala Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan, Mulkan, menambahkan bahwa melalui pelaksanaan safety riding bagi AO Mekaar PNM, diharapkan tercipta keamanan, keselamatan, dan kelancaran lalu lintas. “Hal ini menjadi langkah penting dalam meminimalisir risiko kecelakaan di jalan raya, sebagai wujud tanggung jawab bersama untuk melindungi dan menjaga keselamatan dalam berkendara,” ujarnya.

Artikel ini telah dibaca 28 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

PKS Kota Bandung Telah Ajukan 2 Nama Tuk Pilwalkot Mendatang

19 Mei 2024 - 20:03 WIB

PKS Mantapkan Peluang Koalisi Tuk Menatap Pilgub Jabar

19 Mei 2024 - 19:58 WIB

Jasa Raharja Turut Dalam Kegiatan Pelaksanaan Penambahan Loket Khusus Pendaftaran Kendaraan Listrik di Samsat Rancaekek

18 Mei 2024 - 09:29 WIB

Masalah Tak Kunjung Usai, Masyarakat Kab. Bandung Harapkan Pemimpin Kedepan Lebih Concern

18 Mei 2024 - 09:05 WIB

Forum Silaturahmi Tanpa Batas Kab. Bandung Deklarasikan Haru Suandharu Untuk Gubernur Jabar

18 Mei 2024 - 09:01 WIB

Koordinasi Jasa Raharja Jawa Barat Dengan Bapenda Jawa Barat

17 Mei 2024 - 20:24 WIB

Trending di Berita Daerah