Menu

Mode Gelap
Sekda Herman Suryatman: Operasi Pasar Bersubsidi Tuntas H-4 Lebaran Pastikan Keselamatan dan Kenyamanan, Perhatikan Aturan Bagasi Penumpang Whoosh Sehari Dilantik, Sekda Herman Suryatman Langsung Rapat secara Maraton Bey Machmudin Harap Kontribusi Bank BJB Semakin Besar dalam Pembangunan Jabar Jelang Idulfitri, Pemkot Bandung Distribusikan Subsidi Kebutuhan Pokok untuk 20.000 KPM

Headline · 17 Jan 2023 17:43 WIB

Turut Hadirkan Lingkungan Bersih & Sehat : Bio Farma Menggelar Uji Emisi Kendaraan Roda 4


					Turut Hadirkan Lingkungan Bersih & Sehat : Bio Farma Menggelar Uji Emisi Kendaraan Roda 4 Perbesar

BANDUNG (Pajajaran Ekspres) — Bio Farma menyelenggarakan uji emisi kendaraan roda 4 selama tiga hari yaitu 17 – 19 Januari 2023 untuk seluruh kendaraan dinas, karyawan Bio Farma dan rekanan serta stakeholders yang berkunjung ke Bio Farma saat pelaksanaan uji emisi.

Pelaksanaan uji emisi hari pertama, dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Bandung, Dudy Prayudi serta didampingi oleh Kepala Divisi TJSL Manajemen Aset dan umum, Tjut Vina Irviyanti selaku koordinator pelaksanaan uji emisi kendaraan di Bio Farma.

Penyelenggaraan uji emisi yang diselenggarakan oleh Bio Farma sejak tahun 2014 ini merupakan kerjasama Bio Farma dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bandung dan Asosiasi Bengkel Indonesia (Asbekindo).

Baca Juga :  Para Begal di Bandung akan ditindak Tegas

Direktur Utama Bio Farma, Honesti Basyir mengatakan bahwa Bio Farma sangat peduli terhadap keberlangsungan lingkungan yang sehat.

“Pelaksanaan uji emisi kendaraan sangat penting bagi pemilik kendaraan, baik roda empat maupun roda dua agar kita bisa tetap menjaga lingkungan dan menciptakan udara yang bersih bebas dari polusi, oleh karenanya kami rutin mengadakan uji emisi. Ini juga salah satu kontribusi atau tanggung jawab perusahaan bahwa kita harus meyakinkan atau harus memastikan bahwa semua emisi yang dikeluarkan oleh perusahaan sesuai dengan regulasi”ujar Honesti.

Baca Juga :  Persib vs Persija akan Tanding di GBLA pada 11 Januari ? Ini Jadwal Persib Bandung BRI Liga 1 Indonesia Putaran 2 Hari Ini Lengkap

Dudy Prayudi mengatakan “Bio Farma sudah membangun Gedung Parkir Bebas Emisi sejak 2014 dan menerapkan hanya kendaraan yang sudah lulus uji emisi saja yang boleh parkir di gedung tersebut. Ini merupakan terobosan dan inovasi yang baik. Saya berharap bisa dicontoh oleh perusahaan yang lain juga agar bisa menciptakan lingkungan udara yang lebih sehat”.

Artikel ini telah dibaca 24 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Pastikan Kelancaran Arus Balik di Wilayah Lampung, Jasa Raharja Kemenko PMK, Kemenhub, dan Korlantas Polri Gelar Tinjauan ke Pelabuhan Panjang dan Bakauheni

14 April 2024 - 20:16 WIB

Turut Serta Lepas Arus Balik One Way, Rivan A. Purwantono Imbau Pemudik Kooperatif Ikuti Arahan Petugas

13 April 2024 - 14:22 WIB

Jasa Raharja Jamin Seluruh Korban Kecelakaan di Km 370 A Tol Batang – Semarang

11 April 2024 - 23:59 WIB

Jasa Raharja Serahkan Santunan Meninggal Dunia Kepada Satu Ahli Waris Korban Laka Km 58 yang Teridentifikasi

10 April 2024 - 07:31 WIB

Jasa Raharja Jamin Seluruh Korban Kecelakaan yang Libatkan Bus Primajasa dengan Dua Minibus di Tol Jakarta-Cikampek

8 April 2024 - 17:23 WIB

KSBI Dan BARKIN Deklarasikan Gerilyawan Kang Haru

7 April 2024 - 00:36 WIB

Trending di Berita Daerah