Menu

Mode Gelap
Luncurkan Layanan Batik di Tasikmalaya, Amanda Soemedi Sebut Momentum Tingkatkan Pelayanan kepada Industri Kecil dan Menengah Melek Potensi, Kecamatan Mandalajati Kini Jadi Laboratorium Penanganan Bencana Kota Bandung Bey Machmudin: Koperasi Miliki Peran Penting Lengkapi Ekosistem Usaha Rakyat Bey Machmudin Terus Dorong Peningkatan Volume Ekspor Kopi dan Kakao Jawa Barat Nahdliyin Muda Usulkan Ridwan Kamil-Ono Surono di Pilgub Jabar 2024

Berita Daerah · 30 Mar 2023 10:37 WIB

Bupati Sumedang Pastikan Jalan Legok-Conggeang Akan Segera Diperbaiki


					Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir  saat memberikan sambutan dalam kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dalam rangka penyempurnaan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Sumedang Tahun 2024 di Gedung Negara, Rabu (15/3). Perbesar

Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir saat memberikan sambutan dalam kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dalam rangka penyempurnaan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Sumedang Tahun 2024 di Gedung Negara, Rabu (15/3).

KAB. SUMEDANG (Pajajaran Ekspres) — Dikatakan Bupati, ruas Jalan Kabupaten, Legok – Conggeang, yang rusak berat sebagai dampak dari proyek pembangunan Jalan Tol Cisumdawu akan segera diperbaiki dalam waktu dekat.

Demikian diungkapkan Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir ketika mengecek kesiapan mudik Hari Raya Idul Fitri 1444 H di Jalur Tol Cisumdawu Sesi 4, 5 dan 6 bersama unsur Forkopimda dan jajaran Citra Karya Jabar Tol (CKJT), Rabu (29/3)

Baca Juga :  Ciremai Fest 2024: Gerakkan Pariwisata dan Perkuat Pelestarian Gunung Ciremai

“Kalau ada pembangunan, pasti ada dampaknya. Kita tentunya mendukung proyek strategis nasional dan dampaknya akan kita perbaiki,” kata Bupati.

Bupati menjelaskan, Jalan Legok-Conggeang rusak berat disinyalir karena adanya hilir mudik mobil-mobil pengangkut material tol.

“Oleh karenanya, jalannya rusak dan masyarakat tentu merasakan betul kerusakannya,” jelasnya.

Baca Juga :  Menko PMK, Kakorlantas Polri dan Dirut Jasa Raharja Gelar Pelepasan Mudik Balik One Way di Gerbang Tol Kalikangkung

Bupati mengungkapakan, sebelumnya sudah ada sebagian anggaran untuk memperbaiki Jalan Legok – Conggeang, tapi ia meminta anggaran untuk perbaikan penuh sampai Conggeang.

“Setelah tol beres, masyarakat akan merasakan jalan yang baik untuk mempermudah arus orang barang di lokasi tersebut,” ungkapnya.

Artikel ini telah dibaca 21 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Jasa Raharja Samsat Padalarang Melakukan Pendampingan Tutorial Penggunaan Aplikasi Jrcare Ke Rumah Sakit Imc Cimareme

15 Juli 2024 - 21:03 WIB

Koordinasi Jasa Raharja Samsat Rancaekek Dengan Rsud Cicalengka Terkait Penggungan Aplikasi Jrcare

15 Juli 2024 - 20:55 WIB

Kunjungan dan Ajangsana Kepala Sub Bagian Iuran Wajib Kantor Cabang Utama Jawa Barat Ke Samsat Kabupaten Sumedang

15 Juli 2024 - 20:52 WIB

Jasa Raharja Perwakilan Purwakarta Menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lodaya 2024 di Polres Subang

15 Juli 2024 - 20:47 WIB

Flag Off Zebra Bhayangkara Presisi Sudirman Loop 2024, Rivan A. Purwantono Ungkap Jakarta Tempat yang Baik untuk Olahraga Sepeda

15 Juli 2024 - 08:18 WIB

Bikin Ngiler! Sambel Karedok dan Sambel Dadak Warung Ibu Imas

13 Juli 2024 - 19:46 WIB

Trending di Life Style