Menu

Mode Gelap
Nahdliyin Muda Usulkan Ridwan Kamil-Ono Surono di Pilgub Jabar 2024 Sekda Herman Suryatman: Operasi Pasar Bersubsidi Tuntas H-4 Lebaran Pastikan Keselamatan dan Kenyamanan, Perhatikan Aturan Bagasi Penumpang Whoosh Sehari Dilantik, Sekda Herman Suryatman Langsung Rapat secara Maraton Bey Machmudin Harap Kontribusi Bank BJB Semakin Besar dalam Pembangunan Jabar

Berita Nasional · 3 Feb 2023 18:29 WIB

Jasa Raharja Bandung Melaksanakan Door to Door dan CRM ke Blue Bird Group Bandung


					Jasa Raharja Bandung Melaksanakan Door to Door dan CRM ke Blue Bird Group Bandung Perbesar

BANDUNG  (Pajajaran Ekspres) – Hari ini Jumat, Tanggal 03 Februari 2023, Kasubag Iuran Wajib Jasa Raharja Jawa Barat, Heri Rahmat, beserta Penanggung Jawab  Bidang Asuransi Jasa Raharja Perwakilan Bandung, Bhima Y. Tarunadilaga, melakukan kunjungan DTD CRM  ke Blue Bird Group Bandung.

Koordinasi dilakukan untuk mempererat silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik antara Jasa Raharja dengan Blue Bird Bandung. Kesempatan ini juga sebagai ajang kepedulian Jasa Raharja terhadap keselamatan angkutan umum, apalagi Blue Bird memiliki track record yang baik dalam memberikan pelayanan kepada para penumpangnya. Hasil dari silaturahmi yang baik ini adalah Blue Bird Group selalu memastikan kendaraan yang beroperasi terjamin oleh Jasa Raharja.

Baca Juga :  Kurang dari 10 Jam Jasa Raharja Jawa Barat Santuni Korban Laka Lantas di Sumedang

Sesuai dengan UU. No. 33 Tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang, Pengusaha Angkutan Umum Wajib menyetorkan Iuran Wajib yang telah dipungut dari penumpang kepada Badan Asuransi yang di tunjuk oleh Menteri, yaitu Jasa Raharja.

Oleh karena itu, apabila kita akan melakukan perjalanan dengan kendaraan umum, pastikan jika IWKBU nya telah disetorkan oleh pihak pengelola jasa angkutan umum kepada Jasa Raharja.

Baca Juga :  Quick Respon, Petugas Jasa Raharja Sukabumi Lakukan Kunjungan Kepada Korban Kecelakaan Lalu Lintas Yang Menjalani Perawatan di RSUD Cianjur

Blue Bird adalah salah satu angkutan umum dan dikenal memiliki kualitas pelayanan yang baik, selain itu setiap penumpang Blue Bird pun sudah terjamin Jasa Raharja, sehingga para penumpang akan merasa nyaman dan aman ketika menggunakan angkutan tersebut.

Jasa Raharja pun selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

PKS Kota Bandung Telah Ajukan 2 Nama Tuk Pilwalkot Mendatang

19 Mei 2024 - 20:03 WIB

PKS Mantapkan Peluang Koalisi Tuk Menatap Pilgub Jabar

19 Mei 2024 - 19:58 WIB

Jasa Raharja Turut Dalam Kegiatan Pelaksanaan Penambahan Loket Khusus Pendaftaran Kendaraan Listrik di Samsat Rancaekek

18 Mei 2024 - 09:29 WIB

Masalah Tak Kunjung Usai, Masyarakat Kab. Bandung Harapkan Pemimpin Kedepan Lebih Concern

18 Mei 2024 - 09:05 WIB

Forum Silaturahmi Tanpa Batas Kab. Bandung Deklarasikan Haru Suandharu Untuk Gubernur Jabar

18 Mei 2024 - 09:01 WIB

Koordinasi Jasa Raharja Jawa Barat Dengan Bapenda Jawa Barat

17 Mei 2024 - 20:24 WIB

Trending di Berita Daerah