Menu

Mode Gelap
Nahdliyin Muda Usulkan Ridwan Kamil-Ono Surono di Pilgub Jabar 2024 Sekda Herman Suryatman: Operasi Pasar Bersubsidi Tuntas H-4 Lebaran Pastikan Keselamatan dan Kenyamanan, Perhatikan Aturan Bagasi Penumpang Whoosh Sehari Dilantik, Sekda Herman Suryatman Langsung Rapat secara Maraton Bey Machmudin Harap Kontribusi Bank BJB Semakin Besar dalam Pembangunan Jabar

Berita Daerah · 13 Feb 2023 20:21 WIB

Jasa Raharja Cirebon Lakukan Pendampingan Ujicoba penerapan JR-Care di RS Mitra Plumbon Cirebon


					Jasa Raharja Cirebon Lakukan Pendampingan Ujicoba penerapan JR-Care di RS Mitra Plumbon Cirebon Perbesar

CIREBON  (Pajajaran Ekspres)  – (13/02/2023), Mendorong percepatan terlaksananya penerapan Aplikasi JR-Care bagi korban Kecelakaan Alat Angkutan Penumpang Umum dan Lalu Lintas Jalan yang mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Mitra Plumbon Cirebon, PT. Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat dan Perwakilan Cirebon melakukan pendampingan ke Rumah Sakit dalam rangka memberikan Sosialisasi & Pengarahan Teknis Operasional penerapan aplikasi JR-Care Modul Rumah Sakit.

Jasa Raharja Perwakilan Cirebon berkoordinasi dengan RS. Mitra Plumbon terkait penerapan Aplikasi JRCare. Pada kegiatan ini disampaikan terkait langkah-langkah pemesanan obat via aplikasi JRCare. Semoga koordinasi ini sebagai salah satu upaya untuk mempercepat implementasi JRCare dan diharapkan meningkatkan kualitas pelayanan dan optimalisasi biaya rawatan bagi korban kecelakaan yang dirawat di Rumah Sakit.

Baca Juga :  Jasa Raharja Jawa Barat Gerak Cepat Santuni Ahli Waris Kecelakaan Tragis di Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang

Managemen RS Mitra Plumbon menyambut baik langkah percepatan yang dilakukan oleh PT. Jasa Raharja dan merasa terbantu dimana dalam sesi tersebut dilakukan uji coba langsung proses Klaim Overbooking dan pengadaan obat-obatan secara online sesuai dengan Formularium dan Katalog yang tersedia dalam Aplikasi JR-Care.

Baca Juga :  Koordinasi PT Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya dengan RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya

Kedua belah pihak berharap, dengan adanya proses pendampingan tersebut aplikasi JR-Care dapat diterapkan dan berjalan dengan baik ke depan sehingga nilai kemanfaatannya dapat dirasakan segera oleh Stakeholder, diantaranya pasien korban Kecelakaan, managemen rumah sakit, Jasa Raharja dan masyarakat luas pada umumnya.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

PKS Kota Bandung Telah Ajukan 2 Nama Tuk Pilwalkot Mendatang

19 Mei 2024 - 20:03 WIB

PKS Mantapkan Peluang Koalisi Tuk Menatap Pilgub Jabar

19 Mei 2024 - 19:58 WIB

Jasa Raharja Turut Dalam Kegiatan Pelaksanaan Penambahan Loket Khusus Pendaftaran Kendaraan Listrik di Samsat Rancaekek

18 Mei 2024 - 09:29 WIB

Masalah Tak Kunjung Usai, Masyarakat Kab. Bandung Harapkan Pemimpin Kedepan Lebih Concern

18 Mei 2024 - 09:05 WIB

Forum Silaturahmi Tanpa Batas Kab. Bandung Deklarasikan Haru Suandharu Untuk Gubernur Jabar

18 Mei 2024 - 09:01 WIB

Koordinasi Jasa Raharja Jawa Barat Dengan Bapenda Jawa Barat

17 Mei 2024 - 20:24 WIB

Trending di Berita Daerah