Menu

Mode Gelap
Nahdliyin Muda Usulkan Ridwan Kamil-Ono Surono di Pilgub Jabar 2024 Sekda Herman Suryatman: Operasi Pasar Bersubsidi Tuntas H-4 Lebaran Pastikan Keselamatan dan Kenyamanan, Perhatikan Aturan Bagasi Penumpang Whoosh Sehari Dilantik, Sekda Herman Suryatman Langsung Rapat secara Maraton Bey Machmudin Harap Kontribusi Bank BJB Semakin Besar dalam Pembangunan Jabar

Berita Daerah · 4 Feb 2023 23:31 WIB

Sinergi Jasa Raharja Perwakilan Bandung dan RS Santosa Kopo dalam Persiapan Implementasi Aplikasi Jr Care


					Sinergi Jasa Raharja Perwakilan Bandung dan RS Santosa Kopo dalam Persiapan Implementasi Aplikasi Jr Care Perbesar

BANDUNG (Pajajaran Ekspres) – Pada tanggal 4 Februari 2023, sebagai tindak lanjut persiapan implementasi aplikasi JR Care, Kepala Perwakilan Jasa iRaharja Bandung, Arifin Hidayat didampingi oleh Penanggung Jawab Bidang Pelayanan Handya Saputra Hilman melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Santosa Kopo.

Dalam kunjungan tersebut Kepala Perwakilan Bandung Arifin Hidayat bertemu langsung dengan Direktur Rumah Sakit Santosa Kopo dr. H Rachim Dinata Marsidi., Sp.B., Finac., MKes. Beliau menyambut baik implementasi JRCare tersebut. Kunjungan ini bertujuan untuk koordinasi kesiapan masing-masing pihak dalam rangka mensukseskan implementasi JR Care di wilayah Jawa Barat, khususnya di wilayah Kota Bandung. Koordinasi ini pun diharapkan dapat menciptakan keselarasan dan kesepahaman dalam implementasinya.

Baca Juga :  Jasa Raharja Cirebon Hadiri Pembinaan dan Pembagian Seragam kepada Juru Parkir oleh Forum Komunikasi Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Kota Cirebon

Semoga koordinasi ini sebagai salah satu upaya untuk mempercepat implementasi JRCare dan diharapkan meningkatkan kualitas pelayanan dan optimalisasi biaya rawatan bagi korban kecelakaan yang dirawat di Rumah Sakit.

Baca Juga :  Pt Jasa Raharja Sampaikan Himbauan Keselamatan Lalu Lintas Melalui Kegiatan Ppkl Di Sman 4 Cimahi

Melalui implementasi JR Care, Jasa Raharja berharap kedepannya manfaat biaya perawatan yang diterima korban kecelakaan lalu lintas di Rumah Sakit dapat lebih optimal, efektif, dan tepat guna.

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

PKS Kota Bandung Telah Ajukan 2 Nama Tuk Pilwalkot Mendatang

19 Mei 2024 - 20:03 WIB

PKS Mantapkan Peluang Koalisi Tuk Menatap Pilgub Jabar

19 Mei 2024 - 19:58 WIB

Jasa Raharja Turut Dalam Kegiatan Pelaksanaan Penambahan Loket Khusus Pendaftaran Kendaraan Listrik di Samsat Rancaekek

18 Mei 2024 - 09:29 WIB

Masalah Tak Kunjung Usai, Masyarakat Kab. Bandung Harapkan Pemimpin Kedepan Lebih Concern

18 Mei 2024 - 09:05 WIB

Forum Silaturahmi Tanpa Batas Kab. Bandung Deklarasikan Haru Suandharu Untuk Gubernur Jabar

18 Mei 2024 - 09:01 WIB

Koordinasi Jasa Raharja Jawa Barat Dengan Bapenda Jawa Barat

17 Mei 2024 - 20:24 WIB

Trending di Berita Daerah