Menu

Mode Gelap
Nahdliyin Muda Usulkan Ridwan Kamil-Ono Surono di Pilgub Jabar 2024 Sekda Herman Suryatman: Operasi Pasar Bersubsidi Tuntas H-4 Lebaran Pastikan Keselamatan dan Kenyamanan, Perhatikan Aturan Bagasi Penumpang Whoosh Sehari Dilantik, Sekda Herman Suryatman Langsung Rapat secara Maraton Bey Machmudin Harap Kontribusi Bank BJB Semakin Besar dalam Pembangunan Jabar

Berita Daerah · 14 Feb 2023 19:25 WIB

Jasa Raharja Indramayu Hadiri Kegiatan Layanan Samsat Masuk Desa di Desa Cikedung


					Jasa Raharja Indramayu Hadiri Kegiatan Layanan Samsat Masuk Desa di Desa Cikedung Perbesar

INDRAMAYU (Pajajaran Ekspres– Pada hari Selasa, 14 Februari 2023 Kepala Jasa Raharja Perwakilan Indramayu, Manggala Aji Mukti didampingi Penanggung Jawab Bidang Teknik, Sigit Sutrisno menghadiri undangan “Monitoring dan Pembukaan Lokasi Layanan Baru Samsat Masuk Desa (SAMADES) di Desa Cikedung, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu” tepatnya di Kantor Kecamatan Cikedung.

SAMADES di Kantor Kecamatan Cikedung ini merupakan pemindahan/ pengalihan lokasi yang semula berada di Balai Desa Karangasem, Kecamatan Terisi, Kabupaten. Indramayu.

Giat ini dihadiri oleh Kepala P3DW Indramayu I, Adang Surahmin, Kanit Regident Polres Indramayu Iptu Praja, Camat Cikedung, Encep RS, Kepala Pendataan dan Penetapan (Dapen) P3DW Indramayu-I, Reno Taufik, Kepala bidang Pelayanan Pendapatan BKD, Indra Sulastri, dan perwakilan dari bank bjb Cabang Indramayu.

Baca Juga :  PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat berkolaborasi dengan Unit PJR Lodaya Zebra Polda Jabar dan PT Jasa Marga, melaksanakan Kampanye Keselamatan dan Patroli Bersama di ruas tol Padaleunyi dan Cipularang

Monitoring bersama ini dilakukan dalam rangka menjaga kegiatan yang sedang dilaksanakan agar berjalan sesuai tujuan dan sasaran bersama. Disamping itu,  Manggala Aji Mukti juga menyerahkan suvenir sebagai bentuk apresiasi kepada beberapa wajib yang telah membayarkan pajak kendaraan bermotornya.

Baca Juga :  Jasa Raharja Cirebon Hadiri Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Guna Membahas Kesiapan Arus Mudik dan Arus Balik Lebaran Tahun 2023

Pembukaan SAMADES di Kantor Kecamatan Cikedung ini merupakan salah satu upaya meningkatkan pendapatan dan penggalian potensi dari sektor Pajak Kendaraan Bermotor (PKB). Selain itu juga agar lebih dekat dan memudahkan masyarakat dalam melakukan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Tak Hanya Ramaikan Bursa Pilgub, Haru Siapkan Strategi Tuk Benahi Jabar Mendatang

25 Mei 2024 - 12:55 WIB

Tekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Tol, PT Jasa Raharja dan PT Jasa Marga Lakukan  Giat Pemasangan Stiker Panduan Keselamatan Berkendara

24 Mei 2024 - 15:19 WIB

PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat melaksanakan kegiatan Jasa Raharja mengajar bersama Institut Teknologi Bandung

24 Mei 2024 - 15:05 WIB

Jasa Raharja Jawa Barat Turut Ambil Bagian Dalam Giat Penertiban Kendaraan ODOL

24 Mei 2024 - 14:54 WIB

Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi Gelar Rapat FKLL di Wilayah Kabupaten Cianjur

24 Mei 2024 - 14:43 WIB

Jasa Raharja Jawa Barat Turut Serta Dalam Kegiatan Operasi Keselamatan Hari Libur Waisak di Wilayah Kabupaten Bandung

23 Mei 2024 - 15:23 WIB

Trending di Berita Daerah