Menu

Mode Gelap
Nahdliyin Muda Usulkan Ridwan Kamil-Ono Surono di Pilgub Jabar 2024 Sekda Herman Suryatman: Operasi Pasar Bersubsidi Tuntas H-4 Lebaran Pastikan Keselamatan dan Kenyamanan, Perhatikan Aturan Bagasi Penumpang Whoosh Sehari Dilantik, Sekda Herman Suryatman Langsung Rapat secara Maraton Bey Machmudin Harap Kontribusi Bank BJB Semakin Besar dalam Pembangunan Jabar

Berita Daerah · 14 Apr 2023 14:32 WIB

Jasa Raharja Jawa Barat Respon Cepat Santuni Korban Laka Di Kecamatan Ujung Jaya Kabupaten Sumedang


					Jasa Raharja Jawa Barat Respon Cepat Santuni Korban Laka Di Kecamatan Ujung Jaya Kabupaten Sumedang Perbesar

SUMEDANG (Pajajaran Ekspres) – Giat kunjungan Petugas Jasa Raharja Samsat Induk Sumedang yang telah proaktif jemput bola bertemu Ahli Waris (Istri Korban) di kediaman Rumah Ahli Waris dan juga korban. Dalam kunjungan tersebut, Petugas Jasa Raharja Samsat Kabupaten Sumedang, Restu Indra Permana, Kejadian Laka mengerikan ini sempat viral di media sosial dan menjadi perbincangan netizen. Korban meninggal dunia bernama Gilang Setra Pamungkas sebagai pengendara sepeda motor bertabrakan dengan pengendara sepeda motor lainnya yang bernama Aditya Sandi   Ramadhan.

Korban dibawa ke rumah duka di Kecamatan Ujungjaya dari RSUD Cideres Majalengka, Ahli waris korban langsung mendapat santunan meninggal dunia sebesar Rp 50 juta di hari yang sama. Hal ini dapat terwujud berkat koordinasi dengan Jasa Raharja Perwakilan Purwakarta dan berkas sudah dilimpahkan pada hari itu juga.

Baca Juga :  Jasa Raharja Jawa Barat Bersama Mitra Kerja Terkait Terus Gelorakan Implemntasi Pasal 74 Uu No 22 Tahun 2009

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Dodi Apriansyah, melalui Petugas Jasa Raharja Samsat Kabupaten Induk Sumedang, Restu Indra Permana menyampaikan turut prihatin atas musibah yang di alami oleh korban dan turut berduka cita atas meninggal dunianya korban dalam peristiwa kecelakaan maut tersebut.

Baca Juga :  Tim Pembina Samsat Provinsi Mengadakan Rapat Sosialisasi Pemeriksaan Pajak Kendaraan Bermotor Dengan Tim Pembina Samsat Kabupaten/Kota

Jasa Cabang Utama Jawa Barat telah memproses santunan meninggal dunia kepada Ahli Waris korban. Setiap korban berhak memperoleh santunan sebagai bentuk perlindungan dasar pemerintah berdasarkan Peraturan Menteri Keuangan No. 16 tahun 2017.

Adapun korban meninggal dunia, ahli warisnya berhak menerima santunan sebesar Rp.50.000.000,-. Jasa Raharja terus berupaya Proaktif dalam penyelesaian santunan Jasa Raharja kepada setiap korban yang mengalami musibah kecelakaan di darat, laut, maupun udara dengan cepat dan tepat, ujar Dodi.

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

PKS Kota Bandung Telah Ajukan 2 Nama Tuk Pilwalkot Mendatang

19 Mei 2024 - 20:03 WIB

PKS Mantapkan Peluang Koalisi Tuk Menatap Pilgub Jabar

19 Mei 2024 - 19:58 WIB

Jasa Raharja Turut Dalam Kegiatan Pelaksanaan Penambahan Loket Khusus Pendaftaran Kendaraan Listrik di Samsat Rancaekek

18 Mei 2024 - 09:29 WIB

Masalah Tak Kunjung Usai, Masyarakat Kab. Bandung Harapkan Pemimpin Kedepan Lebih Concern

18 Mei 2024 - 09:05 WIB

Forum Silaturahmi Tanpa Batas Kab. Bandung Deklarasikan Haru Suandharu Untuk Gubernur Jabar

18 Mei 2024 - 09:01 WIB

Koordinasi Jasa Raharja Jawa Barat Dengan Bapenda Jawa Barat

17 Mei 2024 - 20:24 WIB

Trending di Berita Daerah