Menu

Mode Gelap
Nahdliyin Muda Usulkan Ridwan Kamil-Ono Surono di Pilgub Jabar 2024 Sekda Herman Suryatman: Operasi Pasar Bersubsidi Tuntas H-4 Lebaran Pastikan Keselamatan dan Kenyamanan, Perhatikan Aturan Bagasi Penumpang Whoosh Sehari Dilantik, Sekda Herman Suryatman Langsung Rapat secara Maraton Bey Machmudin Harap Kontribusi Bank BJB Semakin Besar dalam Pembangunan Jabar

Berita Daerah · 6 Apr 2023 23:32 WIB

Jasa Raharja Sumedang Turut dalam Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam menghadapi Operasi Ketupat Lodaya 2023


					Jasa Raharja Sumedang Turut dalam Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam menghadapi Operasi Ketupat Lodaya 2023 Perbesar

SUMEDANG (Pajajaran Ekspres – Dalam rangka kesiapan menghadapi Idul Fitri 1444 H/2023. Pada hari Kamis 6 April 2023. Diadakan rapat koordinasi lintas sektoral. Yang diinisiasi oleh Kepolisian Republik Indonesia. Guna terciptanya mudik aman dan nyaman.

Rapat sendiri dilakukan Offline (MABES POLRI) dan Online (POLRES & POLRESTA) Untuk yang berada di wilayah-wilayah, rapat dilakukan secara virtual (online). Khususnya pejabat PT Jasa Raharja di Wilayah Polres Sumedang. kegiatan tersebut diwakili oleh Petugas Jasa Raharja Samsat Jatinangor, yakni Suryadi Kusumah.

Untuk mengantisipasi Arus Mudik dan Balik Lebaran Tahun 2023, seluruh stakeholder yang tergabung dalam Lintas Sektoral Lalu Lintas dan Angkutan Jalan sepakat untuk melaksanakan upaya-upaya preventif untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas. Salah satu upaya yang akan dilakukan secara masif adalah melakukan kegiatan Ramp Check untuk kendaraan angkutan umum dan pemasangan spanduk himbauan di titik rawan laka lantas.

Baca Juga :  Jasa Raharja Berangkatkan Disabilitas Peserta Mudik Gratis Moda Kereta Api dari Stasiun Senen

Diharapkan dengan upaya-upaya yang dilakukan secara konsisten dan berkesinambungan dapat meminimalisir tingkat kecelakaan lalu lintas khususnya di wilayah Provinsi Jawa Barat.

Diharapkan dengan adanya rapat koordinasi ini dapat menjadi sinergi yang positif dan menjalin kerjasama yang harmonis antara Jasa Raharja dengan mitra terkait, agar Jasa Raharja dapat terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat sebagai wujud negara hadir melalui Jasa Raharja dalam memberikan perlindungan terhadap korban kecelakaan baik di darat, laut maupun udara.

Baca Juga :  Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

PKS Kota Bandung Telah Ajukan 2 Nama Tuk Pilwalkot Mendatang

19 Mei 2024 - 20:03 WIB

PKS Mantapkan Peluang Koalisi Tuk Menatap Pilgub Jabar

19 Mei 2024 - 19:58 WIB

Jasa Raharja Turut Dalam Kegiatan Pelaksanaan Penambahan Loket Khusus Pendaftaran Kendaraan Listrik di Samsat Rancaekek

18 Mei 2024 - 09:29 WIB

Masalah Tak Kunjung Usai, Masyarakat Kab. Bandung Harapkan Pemimpin Kedepan Lebih Concern

18 Mei 2024 - 09:05 WIB

Forum Silaturahmi Tanpa Batas Kab. Bandung Deklarasikan Haru Suandharu Untuk Gubernur Jabar

18 Mei 2024 - 09:01 WIB

Koordinasi Jasa Raharja Jawa Barat Dengan Bapenda Jawa Barat

17 Mei 2024 - 20:24 WIB

Trending di Berita Daerah