Menu

Mode Gelap
Namanya Disebut Dalam Film Dirty Vote, Bey Machmudin Tegaskan Tetap Netral Sejak Awal PLN Siap Dukung Kesuksesan KTT ASEAN di Labuan Bajo Cangkupan Signifikan, Jabar Optimistis sebagai Provinsi Pertama Bebas Polio PT DI Gelar Ramadhan Fair Dan Edutainment Di Akhir Pekan Ramadhan Pemerintah Mulai Salurkan Bantuan Pangan Beras di Jawa Barat Untuk 4,4 juta KPM

Berita Daerah · 15 Apr 2023 20:25 WIB

Jasa Raharja Tasikmalaya Adakan Kegiatan Anev Dan Bersama Mitra Kerja Terkait


					Jasa Raharja Tasikmalaya Adakan Kegiatan Anev Dan Bersama Mitra Kerja Terkait Perbesar

CIAMIS  (Pajajaran Ekspres)  – Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya melakukan ANEV bersama Unit Gakkum Polres Ciamis, guna mencari Solusi terkait Penerbitan Laporan Polisi agar sesuai Target Kecepatan di wilayah hukum Polres Ciamis.

Target dan sasaran dilaksanakannya kegiatan tersebut sebagaimana disampaikan Kanit Gakkum, Iptu Priyo Sumbodo yaitu untuk mengoptimalkan peran Anggota Unit Lantas yang berada di Polsek guna melakukan penanganan awal apabila terjadi kecelakaan lalu lintas (KLL) di wilayah hukum polsek.

Hal tersebut penting, mengingat Polsek yang berada di tingkat kecamatan kemungkinan besar akan mengetahui lebih dulu informasi terjadinya kecelakaan lalu lintas dan melakukan penanganan awal sebelum kasus dilimpahkan ke Unit Gakkum Polres Ciamis.

Baca Juga :  Jasa Raharja Jawa Barat Berikan Layanan Kesehatan Gratis di Terminal Tipe A Leuwi Panjang

Proses tersebut sangat membantu kinerja Unit Gakkum dalam percepatan penanganan kasus Kecelakaan Lalu Lintas dan evakuasi korban ke rumah sakit/fasilitas kesehataan guna mendapatkan pertolongan pertama. Dengan demikian diperlukan pengetahuan khusus yang harus dikuasai anggota unit lantas Polsek dalam penanganannya melalui pelatihan.

Amnan Ghozali dalam sambutannya mengatakan agar anggota Polsek dapat dengan segera menangani korban KLL (Kecelakaan lalu Lintas) dan meneruskan laporannya ke Unit Gakkum sehingga membantu percepatan hasil penyidikan dan penerbitan Laporan Polisi (LP) yang akan digunakan Jasa Raharja sebagai Dasar Hukum dalam pengajuan santunan maupun penerbitan jaminan biaya rawatan korban di rumah sakit.

Baca Juga :  Meriah, Jasa Raharja Jawa Barat Gelar Silaturahmi dan Pentas Seni Dalam Rangka HUT ke-62

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Jasa Raharja Bandung Sampaikan Program PPKL di Unpas Kota Bandung

21 Februari 2024 - 16:17 WIB

Jasa Raharja Cimahi Lakukan Koordinasi Dalam Peningkatan Pendapatan Pajak Kendaraan, SWDKLLJ, dan Kepatuhan Pemilik Angkutan Umum terhadap Iuran Wajib Jasaraharja

21 Februari 2024 - 16:01 WIB

Angka Korban Kecelakaan Lalu Lintas Naik 5,8 %, Jasa Raharja Catat Fatalitas Korban Turun 3,41 Persen

20 Februari 2024 - 10:16 WIB

Jasa Raharja Cirebon Serahkan Santunan Korban Kecelakaan Anggota Polri di Cikijing Kabupaten Majalengka

19 Februari 2024 - 19:20 WIB

Jasa Raharja Bandung Hadir Dalam Forum Komunikasi Lalu Lintas sebagai Upaya Menekan Kasus Kecelakaan Lalu Lintas

19 Februari 2024 - 19:07 WIB

Jasa Raharja Implementasikan ESG Dalam Upaya Meningkatkan Keselamatan Lalu Lintas

19 Februari 2024 - 08:02 WIB

Trending di Berita Daerah