Menu

Mode Gelap
Luncurkan Layanan Batik di Tasikmalaya, Amanda Soemedi Sebut Momentum Tingkatkan Pelayanan kepada Industri Kecil dan Menengah Melek Potensi, Kecamatan Mandalajati Kini Jadi Laboratorium Penanganan Bencana Kota Bandung Bey Machmudin: Koperasi Miliki Peran Penting Lengkapi Ekosistem Usaha Rakyat Bey Machmudin Terus Dorong Peningkatan Volume Ekspor Kopi dan Kakao Jawa Barat Nahdliyin Muda Usulkan Ridwan Kamil-Ono Surono di Pilgub Jabar 2024

Berita Daerah · 10 Jul 2024 20:50 WIB

Mesra, Safari Politik PDI-P Ke PKS Kota Bandung. Koalisi?


					Mesra, Safari Politik PDI-P Ke PKS Kota Bandung. Koalisi? Perbesar

BANDUNG– Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) melakukan kunjungan balasan ke kantor DPD PKS Kota Bandung, jelang perhelatan Pesta Demokrasi Pilkada 2024. Rabu (10/7/2024).

Dalam kunjungan balasan tersebut, rombongan PDI-P yang dikomandoi langsung, Ketua DPC PDI-P Kota Bandung, Achmad Nugraha disambut hangat, Ketua DPD PKS Kota Bandung, Ahmad Rahmat Purnama.

Suasana penuh keakraban, kehangatan dan kekeluargaan terpancar dalam kunjungan balasan dua partai besar di Kota Bandung ini.

Terlebih suasana silaturahmi ini juga dihadiri dua bakal calon kepala daerah (Bacakada) dari PDIP yakni Dandan Riza Wardana dan Asep Mulyadi dari PKS.

Baca Juga :  DPW PKS Jabar Potong 11 Ekor Sapi: Insya Allah Berkah

Menurut Ketua DPD PKS Kota Bandung, Ahmad Rahmat Purnama, kunjungan balasan yang dilakukan oleh DPC PDI-P Kota Bandung, merupakan hal yang lumrah dalam perpolitikan.

Pasalnya silaturahmi sangat dibutuhkan untuk senantiasa menjaga kekompakan dalam upaya bersama membangun Kota Bandung.

“Alhamdullilah, hari ini kami kedatangan DPC PDI-P Kota Bandung, ini merupakan kunjungan balasan, dan bukti nyata bahwa PKS Kota Bandung memiliki hubungan baik dengan semua partai politik, terlebih memang untuk membangun Kota Bandung ini tidak bisa hanya dilakukan oleh satu pihak melainkan butuh kerjasama seluruh pihak,”katanya.

Baca Juga :  Imbas Rombakan Permendagri, Industri Tekstil Terdampak

Meski demikian, Ahmad mengaku, komunikasi lintas partai terus dilakukan dengan seluruh pihak.
“Kalau komunikasi antar partai terus kami lakukan, kalau nantinya PKS dan PDI-P ya itu proses alamiah, tapi sampai sekarang kami masih berkomunikasi dengan seluruh partai politik,”jelasnya.

Hal senadapun di ungkapkan Ketua DPC PDI-P Kota Bandung, Achmad Nugraha.

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Jasa Raharja Garut Laksanakan Kegiatan Kunjungan Rutin ke Unit Gakkum Polres Garut

16 Juli 2024 - 07:03 WIB

PT Jasa Raharja Bersama P3DW Kota Bekasi Sosialisasi Manfaat PKB dan SWDKLLJ

16 Juli 2024 - 06:57 WIB

Jasa Raharja Bandung Bersama P3D Wilayah Kota Bandung I Pajajaran Lakukan Kegiatan Intensifikasi Pemungutan Pajak Kendaraan Bermotor

16 Juli 2024 - 06:53 WIB

Jasa Raharja Turut dalam Penandatanganan MOU Terpadu dengan Polresta Bandung dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung Guna Penanganan Cepat Korban Laka Lantas

16 Juli 2024 - 06:48 WIB

Jasa Raharja Jawa Barat Turut Dalam Kegiatan Kampanye Keselamatan dan Sukseskan Operasi Patuh Lodaya 2024

16 Juli 2024 - 06:44 WIB

Lakukan Preventif Laka Lantas, Jasa Raharja Karawang Bersama Dishub Kabupaten Karawang Pasang Voice Announcer di Perlintasan Kereta Api

16 Juli 2024 - 06:28 WIB

Trending di Headline