Menu

Mode Gelap
Nahdliyin Muda Usulkan Ridwan Kamil-Ono Surono di Pilgub Jabar 2024 Sekda Herman Suryatman: Operasi Pasar Bersubsidi Tuntas H-4 Lebaran Pastikan Keselamatan dan Kenyamanan, Perhatikan Aturan Bagasi Penumpang Whoosh Sehari Dilantik, Sekda Herman Suryatman Langsung Rapat secara Maraton Bey Machmudin Harap Kontribusi Bank BJB Semakin Besar dalam Pembangunan Jabar

Berita Daerah · 18 Mei 2024 09:01 WIB

Forum Silaturahmi Tanpa Batas Kab. Bandung Deklarasikan Haru Suandharu Untuk Gubernur Jabar


					Forum Silaturahmi Tanpa Batas Kab. Bandung Deklarasikan Haru Suandharu Untuk Gubernur Jabar Perbesar

KABUPATEN BANDUNG – Sambut Pilbup dan Pilgub, Forum Silaturahmi Tanpa Batas Kabupaten Bandung, mendeklarasikan Haru Suandharu untuk Gubernur Jawa Barat periode 2024-2029, di Rumah Makan Riung Panyaungan, Banjaran, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/05).

Peserta yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat tersebut hadir dan menyalurkan aspirasi-aspirasi untuk mendorong sekaligus menjadikan Kang Haru sebagai Gubernur Jawa Barat.

“Kita sudah mengenal sosok kang Haru, mudah-mudahan dengan adanya acara ini dapat menampung aspirasi-aspirasi masyarakat yang hadir disini, untuk mewujudkan keinginan kami menjadikan Kang Haru sebagai gubernur jawa barat,” ucap Koordinator Aksi, Hani Hanipah Diwongso.

Hani memaparkan, sosok Kang Haru yang melekat dengan PKS-nya, mengingatkan akan masa kejayaan Jawa Barat sewaktu dipimpin oleh Kang Aher.

“Kita melihat Kang Haru dari PKS-nya ya, kebetulan kita melihat PKS itu partai yang bisa dibilang netral ya. Jadi netralitas dengan masyarakat itu sangat dekat. Karena PKS itu kalau dilihat dari segi kejujuran, keberpihakan pada masyarakat juga. Terutama melihat dari kegiatan-kegiatan kang Haru kepada masyarakat itu bisa dibilang bermanfaat,”.

“Kejayaan sewaktu dipimpin oleh Kang Aher itu terasa sekali bahkan sampai ke pelosok, saya sendiri yang berada di pelosok Pangalengan merasakannya, mulai dari pembangunan jalan, sekolah dan sebagainya itu Kang Aher sangat berjasa sekali,”ujarnya.

Hani pun berharap, Kang Haru dapat mengembalikan kejayaan Jawa Barat, sesuai dengan deklarasi yang di gamblangkan hari ini, Haru (Harapan Baru) Jawa Barat.

“Harapan kami jelas dengan Kang Haru maju sebagai gubernur, akan bisa mengembalikan kejayaan nya jawa barat untuk masyarakat,”tutupnya.

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Peringati Haul Bung Karno ke 54, Abdy Yuhana Harap Keteladanan Sang Proklamator Jadi Contoh

21 Juni 2024 - 08:26 WIB

Jasa Raharja Samsat Padalarang Melakukan Kunjungan Crm Ke Pt Anggrek Lancar Jaya

20 Juni 2024 - 18:37 WIB

Perkuat Sinergi dan Koordinasi, Kepala Perwakilan Jasa Raharja Purwakarta Silaturahmi dengan LLASDP Jangari Cirata

20 Juni 2024 - 18:32 WIB

Lakukan Giat Pemeriksaan Kendaraan Bermotor di “Bulan Sadar Pajak” Jasa Raharja Samsat Kabupaten Bandung II Dongrak Potensi Pendapatan

20 Juni 2024 - 18:28 WIB

Jasa Raharja Samsat Kota Cimahi Hadiri Rapat Analisa dan Evaluasi Kegiatan Operasi Khusus Guna Persiapkan Operasi Gabungan II Samsat Kota Cimahi

20 Juni 2024 - 18:22 WIB

Kuliah Umum IPDN-Kemendagri Hadirkan Bupati Kaimana, Rektor: Pembekalan Meningkatkan Kapasitas Dan Wawasan

20 Juni 2024 - 17:39 WIB

Trending di Berita Daerah