Menu

Mode Gelap
Nahdliyin Muda Usulkan Ridwan Kamil-Ono Surono di Pilgub Jabar 2024 Sekda Herman Suryatman: Operasi Pasar Bersubsidi Tuntas H-4 Lebaran Pastikan Keselamatan dan Kenyamanan, Perhatikan Aturan Bagasi Penumpang Whoosh Sehari Dilantik, Sekda Herman Suryatman Langsung Rapat secara Maraton Bey Machmudin Harap Kontribusi Bank BJB Semakin Besar dalam Pembangunan Jabar

Berita Daerah · 10 Mar 2023 20:53 WIB

Jasa Raharja Cirebon Gerak Cepat Berikan Santunan Korban Laka Lantas di Jl. Samadikun


					Jasa Raharja Cirebon Gerak Cepat Berikan Santunan Korban Laka Lantas di Jl. Samadikun Perbesar

CIREBON  (Pajajaran Ekspres) – PT Jasa Raharja Cabang Cirebon memberikan santunan kepada ahli waris korban kecelakaan maut di Jl. Kapten Samadikun, Kota Cirebon pada Jumat (10/3/23) pagi. Santunan tersebut diberikan langsung Kepala Cabang PT Jasa Raharja Cabang Cirebon, Okto Arif Primanto di kediaman ahli waris.

“Hari ini (sore- red) kami sudah serahkan santunan kepada ahli waris kurang dari satu hari. Ini dibantu prosesnya oleh Sat Lantas Polres Cirebon Kota dalam hal mengurus nomor laporan kejadian,” ujar Okto. Okto menjelaskan, adapun besaran santunan sesuai dengan peraturan Menteri Keuangan No. 16 Tahun 2017 untuk korban meninggal dunia sebesar Rp50 juta.

Baca Juga :  Intensifikasi Pajak Kendaraan Bermotor Dalam Rangka Operasi Khusus Tertib Kendaraan Bermotor Tahun 2023

“Karena ini korbannya dua, maka kami serahkan santunan dengan total Rp100 juta ke ahli waris,” jelasnya. Ditambahkan Okto, pihaknya turut berbelasungkawa terhadap kejadian ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan. Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Cirebon Kota, Ipda Rizwan mengatakan, terkait perkembangan kasus tersebut, pihaknya masih melakukan penyeledikan dan sudah meminta keterangan dari sopir bus.

“Kasus ini sudah kami tangani. Untuk perkembangan lebih lanjut nanti kami infokan,” terangnya.Diberitakan sebelumnya, Kecelakaan maut terjadi di Jalan Samadikun Kota Cirebon itu melibatkan kendaraan Bus Setia Negara nopol E 7742 YC dan sepeda motor nopol E-6979-CL. Insiden ini terjadi di Jalan Kapten Samadikun Kota Cirebon pada Jumat, tanggal 10 Maret 2023 sekira pukul 06.15  WIB.

Baca Juga :  Jasa Raharja Jawa Barat Turut Dalam Kegiatan Fordigi Goes to Campus ITB, Gali dan Dukung Talenta Digital dari Wilayah Jawa Barat

Dalam insiden tersebut, dua orang korban yakni, pengendara sepeda motor dan putranya meninggal dunia di lokasi kejadian.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.

Artikel ini telah dibaca 32 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

PKS Kota Bandung Telah Ajukan 2 Nama Tuk Pilwalkot Mendatang

19 Mei 2024 - 20:03 WIB

PKS Mantapkan Peluang Koalisi Tuk Menatap Pilgub Jabar

19 Mei 2024 - 19:58 WIB

Jasa Raharja Turut Dalam Kegiatan Pelaksanaan Penambahan Loket Khusus Pendaftaran Kendaraan Listrik di Samsat Rancaekek

18 Mei 2024 - 09:29 WIB

Masalah Tak Kunjung Usai, Masyarakat Kab. Bandung Harapkan Pemimpin Kedepan Lebih Concern

18 Mei 2024 - 09:05 WIB

Forum Silaturahmi Tanpa Batas Kab. Bandung Deklarasikan Haru Suandharu Untuk Gubernur Jabar

18 Mei 2024 - 09:01 WIB

Koordinasi Jasa Raharja Jawa Barat Dengan Bapenda Jawa Barat

17 Mei 2024 - 20:24 WIB

Trending di Berita Daerah