Menu

Mode Gelap
Sekda Herman Suryatman: Operasi Pasar Bersubsidi Tuntas H-4 Lebaran Pastikan Keselamatan dan Kenyamanan, Perhatikan Aturan Bagasi Penumpang Whoosh Sehari Dilantik, Sekda Herman Suryatman Langsung Rapat secara Maraton Bey Machmudin Harap Kontribusi Bank BJB Semakin Besar dalam Pembangunan Jabar Jelang Idulfitri, Pemkot Bandung Distribusikan Subsidi Kebutuhan Pokok untuk 20.000 KPM

Berita Daerah · 12 Feb 2023 20:42 WIB

Jasa raharja indramayu turut serta dalam kegiatan safety riding & safety driving


					Jasa raharja indramayu turut serta dalam kegiatan safety riding & safety driving Perbesar

BANDUNG  (Pajajaran Ekspres)  – Pada hari Minggu, 12 Februari 2023 Kepala Jasa Raharja Perwakilan Indramayu melalui Penanggung Jawab Pelayanan Bidang Pelayanan, Irfansyah menghadiri giat “Coaching Clinic, Safety Riding & Safety Driving” yang diselanggarakan oleh Polres Indramayu. Acara yang dilaksanakan di Sport Center Indramayu ini merupakan rangkaian kegiatan Operasi Keselamatan Lodaya 2023 dalam rangka Kamseltibcar Lantas menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444H di wilayah Kabupaten Indramayu.

Giat ini dihadiri oleh Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., Wakapolres Indramayu Kompol Arman Sahti, Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Angga Handiman beserta jajaran, Kepala P3DW Indramayu-I Adang Surahmin beserta jajaran, dan instansi terkait lainnya.

Baca Juga :  Jasa Raharja Jawa Barat Bersiap Memberangkatkan Peserta Mudik Gartis di Terminal Cicaheum Kota Bandung

Giat ini diikuti oleh pengemudi angkutan umum, ojek online, ojek pangkalan (non-online). Tujuan utama dari kegiatan ini adalah menambah wawasan dan tatacara bagaimana berkendara yang baik dan benar, selain itu juga edukasi pentingnya keselamatan dalam berkendara.

Selain mendapatkan edukasi tentang keselamatan berlalu lintas, terdapat edukasi yang tak kalah pentingnya, yaitu kewajiban membayar pajak kendaraan bermotor bagi pemilik kendaraan bermotor. Di acara tersebut juga terdapat Mobil Samsat Keliling bagi peserta atau masyarakat yang akan membayarkan pajak tahunan kendaraan bermotornya dengan mudah dan cepat.

Baca Juga :  Jasa Raharja Jawa Barat Bersama Mitra Kerja Terkait Terus Gelorakan Implemntasi Pasal 74 Uu No 22 Tahun 2009

Semoga dengan diadakannya sosialisasi ini dapat memberikan pengetahuan terkait safety riding, dapat menurunkan tingkat fatalitas kecelakaan lalu lintas, dan diharapkan dapat mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas. PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Pastikan Kelancaran Arus Balik di Wilayah Lampung, Jasa Raharja Kemenko PMK, Kemenhub, dan Korlantas Polri Gelar Tinjauan ke Pelabuhan Panjang dan Bakauheni

14 April 2024 - 20:16 WIB

Turut Serta Lepas Arus Balik One Way, Rivan A. Purwantono Imbau Pemudik Kooperatif Ikuti Arahan Petugas

13 April 2024 - 14:22 WIB

Jasa Raharja Jamin Seluruh Korban Kecelakaan di Km 370 A Tol Batang – Semarang

11 April 2024 - 23:59 WIB

Jasa Raharja Serahkan Santunan Meninggal Dunia Kepada Satu Ahli Waris Korban Laka Km 58 yang Teridentifikasi

10 April 2024 - 07:31 WIB

Jasa Raharja Jamin Seluruh Korban Kecelakaan yang Libatkan Bus Primajasa dengan Dua Minibus di Tol Jakarta-Cikampek

8 April 2024 - 17:23 WIB

KSBI Dan BARKIN Deklarasikan Gerilyawan Kang Haru

7 April 2024 - 00:36 WIB

Trending di Berita Daerah