Menu

Mode Gelap
Namanya Disebut Dalam Film Dirty Vote, Bey Machmudin Tegaskan Tetap Netral Sejak Awal PLN Siap Dukung Kesuksesan KTT ASEAN di Labuan Bajo Cangkupan Signifikan, Jabar Optimistis sebagai Provinsi Pertama Bebas Polio PT DI Gelar Ramadhan Fair Dan Edutainment Di Akhir Pekan Ramadhan Pemerintah Mulai Salurkan Bantuan Pangan Beras di Jawa Barat Untuk 4,4 juta KPM

Berita Daerah · 22 Mar 2023 09:21 WIB

Jasa Raharja Jawa Barat Menggandeng PT Daya Adicipta Motora Dalam Pelaksanaan Workshop Safety Riding


					Jasa Raharja Jawa Barat Menggandeng PT Daya Adicipta Motora Dalam Pelaksanaan Workshop Safety Riding Perbesar

BANDUNG (Pajajaran Ekspres)  – PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat bekerja sama dengan PT Daya Adicipta Motora melaksanakan kegiatan socio engineering berupa workshop safety riding. Kegiatan yang diikuti oleh 50 siswa SMK As-Salam Kabupaten Bandung ini, terbagi dalam beberapa sesi yaitu : materi berupa dasar-dasar safety riding dan jasa raharja, simulasi dengan memakai simulator dan workshop safety riding di lapangan.

Baca Juga :  Forum Komunikasi Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Kota Depok Membuka Jalan Menuju Keselamatan dan Kesejahteraan Bersama

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Jasa Raharja bersama dengan stakeholder terkait, yang bertujuan untuk menurunkan angka laka lantas yang melibatkan roda 2 dan pelajar.

Kerjasama ini merupakan upaya tanpa henti dari Jasa Raharja untuk terus membudayakan kesadaran dan ketertiban berlalu lintas secara inovatif dan kolaboratif bersama-sama dengan seluruh instansi yang tergabung dalam 5 (lima) pilar keselamatan lalu lintas.

Baca Juga :  Cek Pelaksanaan PAM Nataru, Jasa Raharja dan Korlantas Polri Lakukan Tinjauan ke Jalur Puncak Bogor

Semoga upaya-upaya ini dapat mendukung terciptanya ketertiban dan keselamatan lalu lintas khususnya di Provinsi Jawa Barat.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Jasa Raharja Bandung Sampaikan Program PPKL di Unpas Kota Bandung

21 Februari 2024 - 16:17 WIB

Jasa Raharja Cimahi Lakukan Koordinasi Dalam Peningkatan Pendapatan Pajak Kendaraan, SWDKLLJ, dan Kepatuhan Pemilik Angkutan Umum terhadap Iuran Wajib Jasaraharja

21 Februari 2024 - 16:01 WIB

Angka Korban Kecelakaan Lalu Lintas Naik 5,8 %, Jasa Raharja Catat Fatalitas Korban Turun 3,41 Persen

20 Februari 2024 - 10:16 WIB

Jasa Raharja Cirebon Serahkan Santunan Korban Kecelakaan Anggota Polri di Cikijing Kabupaten Majalengka

19 Februari 2024 - 19:20 WIB

Jasa Raharja Bandung Hadir Dalam Forum Komunikasi Lalu Lintas sebagai Upaya Menekan Kasus Kecelakaan Lalu Lintas

19 Februari 2024 - 19:07 WIB

Jasa Raharja Implementasikan ESG Dalam Upaya Meningkatkan Keselamatan Lalu Lintas

19 Februari 2024 - 08:02 WIB

Trending di Berita Daerah