Menu

Mode Gelap
Nahdliyin Muda Usulkan Ridwan Kamil-Ono Surono di Pilgub Jabar 2024 Sekda Herman Suryatman: Operasi Pasar Bersubsidi Tuntas H-4 Lebaran Pastikan Keselamatan dan Kenyamanan, Perhatikan Aturan Bagasi Penumpang Whoosh Sehari Dilantik, Sekda Herman Suryatman Langsung Rapat secara Maraton Bey Machmudin Harap Kontribusi Bank BJB Semakin Besar dalam Pembangunan Jabar

Berita Daerah · 7 Feb 2023 22:23 WIB

Jasa Raharja Sukabumi Melaksanakan Door to door dan CRM ke PO Kalebas Trans Office Sukabumi


					Jasa Raharja Sukabumi Melaksanakan Door to door dan CRM ke PO Kalebas Trans Office Sukabumi Perbesar

SUKABUMI  (Pajajaran Ekspres) – Hari ini Selasa, Tanggal 07 Februari 2023, Dalam kunjungan kerja ke Pelabuhan Ratu, Kepala Perwakilan Jasa Raharja Sukabumi Rulo Ulih Toto Surbakti melakukan silaturahmi dan koordinasi dengan PO Kalebas Trans Office di wilayah Cipatuguran, Palabuhan Ratu.

Dalam kesempatan tersebut, kepala perwakilan diterima oleh Ibu Sri selaku pengurus dari PO Kalebas Trans Office.
Rulo menyampaikan terima kasih atas kerjasama dalam hal kelancaran pengutipan IWKBU yang telah berjalan dengan baik selama ini.

Pada kesempatan itu, Rulo juga menyampaikan himbauan kepada pengurus agar melakukan BBN kepada bus pariwisata yang belum berdomisili di wilayah Sukabumi.

Baca Juga :  Jasa Raharja Purwakarta Lakukan Kegiatan CRM ke Gappartel Jangari

Selain itu juga disampaikan himbauan tentang hal-hal yang menyangkut keselamatan lalu lintas khususnya bagi kru dan penumpang angkutan umum, serta agar secara rutin melakukan pemeriksaan terhadap kondisi kendaraan guna menghindari risiko terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Jadi, jika kita akan melakukan perjalanan dengan kendaraan umum, selalu pastikan jika IWKBU nya telah di setorkan oleh pengusaha otobus atau pihak PO Kalebas Trans Office adalah salah satu travel yang terjamin oleh Jasa Raharja, dan memiliki kualitas pelayanan yang baik. Jadi, jika kita akan melakukan perjalanan dengan kendaraan umum, selalu pastikan jika IWKBU (Iuran Wajib kendaraan Berpenumpang Umum) nya telah di setorkan oleh pengusaha otobus atau pihak travel.

Baca Juga :  Jasa Raharja Raharja Jawa Barat Bersama Kapus P3D Samsat Kota Cimahi Berkolaborasi dalam Peningkatan PKB dan SWDKLLJ di Wilayah Kota Cimahi

Seperti contohnya PO Kalebas Trans Office pun sudah tercover Jaminan Jasa Raharja. Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

BUMDes Arya Kemuning di Kuningan berkembang pesat, serap ratusan tenaga kerja dari warga desa

23 Mei 2024 - 14:51 WIB

CYCLING DE JABAR 2024, Jawa Barat Miliki 42 Titik “Sport Tourism”

23 Mei 2024 - 13:57 WIB

Bey Machmudin Serahkan Keputusan Mendagri Perpanjangan Pj Bupati Bekasi

23 Mei 2024 - 12:46 WIB

BBMC Indonesia Somasi, Siap Pidanakan Oknum yang Masih Gunakan Logo BB1%MC

23 Mei 2024 - 11:52 WIB

Bey Machmudin Ajak Forkopimda Nonton Persib Bandung Lawan Madura United di Jalak Harupat

22 Mei 2024 - 20:47 WIB

Bey Machmudin Optimistis Polda Jabar Tuntaskan Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

22 Mei 2024 - 19:44 WIB

Trending di Beranda