Menu

Mode Gelap
Nahdliyin Muda Usulkan Ridwan Kamil-Ono Surono di Pilgub Jabar 2024 Sekda Herman Suryatman: Operasi Pasar Bersubsidi Tuntas H-4 Lebaran Pastikan Keselamatan dan Kenyamanan, Perhatikan Aturan Bagasi Penumpang Whoosh Sehari Dilantik, Sekda Herman Suryatman Langsung Rapat secara Maraton Bey Machmudin Harap Kontribusi Bank BJB Semakin Besar dalam Pembangunan Jabar

Berita Daerah · 16 Agu 2023 03:23 WIB

Jasa Raharja Turut dalam Persiapan Launching Samsat Digital Leuwi Panjang


					Jasa Raharja Turut dalam Persiapan Launching Samsat Digital Leuwi Panjang Perbesar

BANDUNG (Pajajaran Ekspres) – Jasa Raharja Turut dalam Persiapan Launching Samsat Digital Leuwi Panjang, pada hari Senin Tanggal 16 Agustus 2023, Hadir dalam Giat tersebut adalah Kepala Bagian Asuransi PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Tri Edy A,  Kepala Perwakilan Jasa Raharja Bandung, Arifin Hidayat, Kepala Sub Bagian Sumbangan Wajib dan Humas, Indrawan Ayip Rosyadi dan Pamin STNK Ditlantas Polda Jabar Akp. Widia beserta staf dan Kepala Seksi Bapenda samsat Bandung Barat Jaja W. Samsat Digital di Leuwi Panjang Bandung, umumnya memiliki fungsi yang serupa dengan Samsat Digital pada umumnya di wilayah lain. Fungsinya adalah untuk mengelola dan mengatur pembayaran pajak kendaraan bermotor secara digital. Dengan adanya Samsat Digital, pemilik kendaraan dapat melakukan pembayaran pajak, melakukan perpanjangan STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan), dan berbagai layanan terkait kendaraan melalui platform digital.

Keuntungan dari Samsat Digital termasuk kemudahan akses, penghematan waktu, dan pengurangan kerumitan dalam proses pembayaran pajak. Ini juga membantu pemerintah mengumpulkan pendapatan pajak kendaraan secara efisien. Namun, pastikan untuk memeriksa informasi terbaru atau sumber resmi terkait Samsat Digital Leuwi Panjang untuk mendapatkan detail lebih lanjut tentang layanan yang mereka tawarkan.

Baca Juga :  Pelayanan kepada Masyarakat, Jasa Raharja Rutin Lakukan Kunjungan Pasien Korban Kecelakaan di Rumah Sakit AMC Bandung

Pelayanan yang akan diselenggarakan di Samsat ini rencanannya adalah layanan pembayaran pajak tahunan dan layanan Drive Thru Lima Tahunan. Sedangkan untuk Layanan yang di berikan Jasa Raharja adalah layanan penyetoran IWKBU untuk angkutan umum. Sehingga diharapkan angkutan umum yang berada di Terminal sudah mendapatkan jaminan Jasa Raharja.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

BUMDes Arya Kemuning di Kuningan berkembang pesat, serap ratusan tenaga kerja dari warga desa

23 Mei 2024 - 14:51 WIB

CYCLING DE JABAR 2024, Jawa Barat Miliki 42 Titik “Sport Tourism”

23 Mei 2024 - 13:57 WIB

Bey Machmudin Serahkan Keputusan Mendagri Perpanjangan Pj Bupati Bekasi

23 Mei 2024 - 12:46 WIB

BBMC Indonesia Somasi, Siap Pidanakan Oknum yang Masih Gunakan Logo BB1%MC

23 Mei 2024 - 11:52 WIB

Bey Machmudin Ajak Forkopimda Nonton Persib Bandung Lawan Madura United di Jalak Harupat

22 Mei 2024 - 20:47 WIB

Bey Machmudin Optimistis Polda Jabar Tuntaskan Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

22 Mei 2024 - 19:44 WIB

Trending di Beranda