Menu

Mode Gelap
Namanya Disebut Dalam Film Dirty Vote, Bey Machmudin Tegaskan Tetap Netral Sejak Awal PLN Siap Dukung Kesuksesan KTT ASEAN di Labuan Bajo Cangkupan Signifikan, Jabar Optimistis sebagai Provinsi Pertama Bebas Polio PT DI Gelar Ramadhan Fair Dan Edutainment Di Akhir Pekan Ramadhan Pemerintah Mulai Salurkan Bantuan Pangan Beras di Jawa Barat Untuk 4,4 juta KPM

Berita Daerah · 14 Mar 2023 17:24 WIB

Kepala Pt Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Hadiri Rakor Pembina Samsat Tingkat Nasional Tahun 2023


					Kepala Pt Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Hadiri Rakor Pembina Samsat Tingkat Nasional Tahun 2023 Perbesar

BANDUNG (Pajajaran Ekspres) – Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Dodi Apriansyah menghadiri kegiatan Rakor dalam rangka kegiatan Pembina Samsat Tingkat Nasional Tahun 2023 yang dilaksanakan di The Trans Luxury Hotel Bandung, Senin (13/03/2023). Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kakorlantas Polri, Dir Regident Korlantas Polri, Wakapolda Jabar, Kasubdit BPKB Korlantas Polri, Kasubdit STNK Korlantas Polri, Kasubdit SBST Korlantas Polri, Dir Lantas, Wakil Gubernur Jabar, Dir.Jend Keuangan Kementerian Dalam Negeri dan Direktur Utama PT Jasa Raharja.

Baca Juga :  Gerak Cepat Petugas Jasa Raharja Bogor Dalam Menangani Korban Kecelakaan

Adapun Maksud dan Tujuan dari pada Rakor ini adalah untuk memantapkan kembali peran Samsat dan Kerjasama dengan instansi terkait, karena dalam beberapa hari terakhir ada beberapa isu di media sosial yang sangat meresahkan dengan ajakan untuk masyarakat tidak taat bayar pajak.

Karena hasil uang pajak dari masyarakat di gunakan oleh oknum pajak yang tidak bertanggung jawab, untuk itu dengan adanya rakor ini di harapkan untuk seluruh pemangku dan perangkat kepentingan bisa membangun kepercayaan masyarakat untuk membayar pajak kendaraannya ke Samsat.

Baca Juga :  PT Jasa Raharja Tasikmalaya mendapatkan Kunjungan Kerja dari Tim Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah Ciamis

Dengan berbagai kebijakan seperti penghapusan biaya BBN dan penghapusan denda keterlambatan pembayaran pajak tahunan, serta di harapkan pula untuk teknologi digital pendataan kendaraan dan pemilik kendaraan segera di realisasikan kepada masyarakat.

Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Jasa Raharja Bandung Sampaikan Program PPKL di Unpas Kota Bandung

21 Februari 2024 - 16:17 WIB

Jasa Raharja Cimahi Lakukan Koordinasi Dalam Peningkatan Pendapatan Pajak Kendaraan, SWDKLLJ, dan Kepatuhan Pemilik Angkutan Umum terhadap Iuran Wajib Jasaraharja

21 Februari 2024 - 16:01 WIB

Angka Korban Kecelakaan Lalu Lintas Naik 5,8 %, Jasa Raharja Catat Fatalitas Korban Turun 3,41 Persen

20 Februari 2024 - 10:16 WIB

Jasa Raharja Cirebon Serahkan Santunan Korban Kecelakaan Anggota Polri di Cikijing Kabupaten Majalengka

19 Februari 2024 - 19:20 WIB

Jasa Raharja Bandung Hadir Dalam Forum Komunikasi Lalu Lintas sebagai Upaya Menekan Kasus Kecelakaan Lalu Lintas

19 Februari 2024 - 19:07 WIB

Jasa Raharja Implementasikan ESG Dalam Upaya Meningkatkan Keselamatan Lalu Lintas

19 Februari 2024 - 08:02 WIB

Trending di Berita Daerah