Menu

Mode Gelap
Luncurkan Layanan Batik di Tasikmalaya, Amanda Soemedi Sebut Momentum Tingkatkan Pelayanan kepada Industri Kecil dan Menengah Melek Potensi, Kecamatan Mandalajati Kini Jadi Laboratorium Penanganan Bencana Kota Bandung Bey Machmudin: Koperasi Miliki Peran Penting Lengkapi Ekosistem Usaha Rakyat Bey Machmudin Terus Dorong Peningkatan Volume Ekspor Kopi dan Kakao Jawa Barat Nahdliyin Muda Usulkan Ridwan Kamil-Ono Surono di Pilgub Jabar 2024

Berita Daerah · 20 Jun 2024 13:14 WIB

Komunitas Pasukan Pendukung 02 Merapat PKS Tuk Deklarasikan Kang Haru Jabar-1


					Komunitas Pasukan Pendukung 02 Merapat PKS Tuk Deklarasikan Kang Haru Jabar-1 Perbesar

BANDUNG – Komunitas Pasukan Pendukung 02, merapat ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS) guna deklarasikan Haru Suandharu untuk Gubernur Jawa Barat Periode 2024-2029.

Berjuluk Kopashsu (Komunitas Pasukan Haru Suandharu), barisannya siap untuk membulatkan suara guna menangkan Kang Haru pada Pilkada mendatang.

“Hari ini kita deklarasikan kembali komunitas pasukan pendukung 02, yang sekarang kita deklarasikan Kang Haru untuk Jabar 1. Insya Allah beliau (Kang Haru) mendapat support dari semua kalangan,” ucap Deni Kurnia, Ketua Umum Kopashsu, usai deklarasi, Kamis (20/06).

Baca Juga :  Cimahi, Kota Kelahiran Musisi-musisi Terkenal, Namun?

Deni menambahkan, Kang Haru merupakan sosok yang dibutuhkan Jawa Barat saat ini, ditengah hiruk-pikuk keluhan masyarakat yang tak kunjung usai.

“Kami berbekal dari keyakinan bahwa beliau seorang yang mumpuni yang bisa diandalkan untuk Jabar 1,”.

“Ditengah krisis ekonomi yang merata di semua kalangan, kualitas pelayanan kesehatan yang memburuk, harga bahan pokok yang terus melonjak naik. Tentu kita tidak bisa berdiam diri saja,” tambahnya.

Baca Juga :  Kemiskinan Di Jabar Masih Jadi Persoalan Serius, Ini Kata Kang Haru

Deni berharap, Kang Haru yang merupakan alumni ITB, dapat menjadi salah satu putra terbaik bangsa, yang dapat mengharumkan Jawa Barat, juga Indonesia.

“Beliau latar belakangnya sebagai seorang ketua alumni biologi fakultas dari ITB. Yang kita ketahui kalau lulusan ITB banyak melahirkan putra-putra terbaik bangsa.
Semoga Kang Haru menjadi figur yang mewakili kita semua yang bisa diandalkan ke depan,” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Jasa Raharja Garut Laksanakan Kegiatan Kunjungan Rutin ke Unit Gakkum Polres Garut

16 Juli 2024 - 07:03 WIB

PT Jasa Raharja Bersama P3DW Kota Bekasi Sosialisasi Manfaat PKB dan SWDKLLJ

16 Juli 2024 - 06:57 WIB

Jasa Raharja Bandung Bersama P3D Wilayah Kota Bandung I Pajajaran Lakukan Kegiatan Intensifikasi Pemungutan Pajak Kendaraan Bermotor

16 Juli 2024 - 06:53 WIB

Jasa Raharja Turut dalam Penandatanganan MOU Terpadu dengan Polresta Bandung dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung Guna Penanganan Cepat Korban Laka Lantas

16 Juli 2024 - 06:48 WIB

Jasa Raharja Jawa Barat Turut Dalam Kegiatan Kampanye Keselamatan dan Sukseskan Operasi Patuh Lodaya 2024

16 Juli 2024 - 06:44 WIB

Lakukan Preventif Laka Lantas, Jasa Raharja Karawang Bersama Dishub Kabupaten Karawang Pasang Voice Announcer di Perlintasan Kereta Api

16 Juli 2024 - 06:28 WIB

Trending di Headline