Menu

Mode Gelap
Nahdliyin Muda Usulkan Ridwan Kamil-Ono Surono di Pilgub Jabar 2024 Sekda Herman Suryatman: Operasi Pasar Bersubsidi Tuntas H-4 Lebaran Pastikan Keselamatan dan Kenyamanan, Perhatikan Aturan Bagasi Penumpang Whoosh Sehari Dilantik, Sekda Herman Suryatman Langsung Rapat secara Maraton Bey Machmudin Harap Kontribusi Bank BJB Semakin Besar dalam Pembangunan Jabar

Berita Daerah · 18 Mei 2024 09:05 WIB

Masalah Tak Kunjung Usai, Masyarakat Kab. Bandung Harapkan Pemimpin Kedepan Lebih Concern


					Masalah Tak Kunjung Usai, Masyarakat Kab. Bandung Harapkan Pemimpin Kedepan Lebih Concern Perbesar

KABUPATEN BANDUNG –  Ketua DPD PKS Kabupaten Bandung, Gun Gun Gunawan (Kang Gun Gun) menyoroti berbagai permasalahan dasar yang kerap dikeluhkan masyarakat dan belum kunjung tuntas.

Permasalahan seperti, ketersediaan fasilitas pendidikan yang memadai dan berkualitas, fasilitas kesehatan yang mudah di akses masyarakat, peningkatan taraf hidup masyarakat, hingga permasalahan lingkungan menjadi persoalan yang kerap di serukan masyarakat kepadanya.

Padahal, hal tersebut menjadi kewajiban pemerintah yang tertuang dalam undang undang dasar untuk senantiasa memenuhi kebutuhan dasar hidup masyarakatnya.
“Permasalahan klasik yang masih berlanjut dan tinggal penanganannya seperti apa dan ini menjadi dasarnya, seperti pendidikan, kesehatan, peningkatan ekonomi dan PR yang terbesar hari ini masalah lingkungan seperti sampah,”katanya. Sabtu (18/5/2024)

Mantan Wakil Bupati periode 2016-2021 sekaligus Bacabup Kabupaten Bandung dari PKS itu juga berharap kepala daerah terpilih nanti bisa konsen dalam mengatasi permasalahan ini, sehingga tidak adalagi warganya, yang mempertanyakan upaya yang dilakukan pemerintah untuk menuntaskan masalah tersebut.

“Jangan ada lagi cerita di kabupaten bandung ini masalah sampah menjadi keluhan masyarakat karena sulit untuk di buang kemana, atau di olah belum semua menyadari bagaimana mengolahnya kedepan harus ada solusi yang harus dilakukan pemerintah dan juga masyarakat ,”jelasnya.

Lebih lanjut di jelaskannya, kunci dari mengatasi permasalahan tersebut terletak dalam kebijakan, dan Kang Haru dinilai menjadi sosok yang sangat tepat untuk menjadi pemimpin Jawa Barat periode 2024-2029 karena komitmennya dan konsistensinya dalam upaya memajukan masyarakat dan mengatasi segala permasalahannya.

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Peringati Haul Bung Karno ke 54, Abdy Yuhana Harap Keteladanan Sang Proklamator Jadi Contoh

21 Juni 2024 - 08:26 WIB

Jasa Raharja Samsat Padalarang Melakukan Kunjungan Crm Ke Pt Anggrek Lancar Jaya

20 Juni 2024 - 18:37 WIB

Perkuat Sinergi dan Koordinasi, Kepala Perwakilan Jasa Raharja Purwakarta Silaturahmi dengan LLASDP Jangari Cirata

20 Juni 2024 - 18:32 WIB

Lakukan Giat Pemeriksaan Kendaraan Bermotor di “Bulan Sadar Pajak” Jasa Raharja Samsat Kabupaten Bandung II Dongrak Potensi Pendapatan

20 Juni 2024 - 18:28 WIB

Jasa Raharja Samsat Kota Cimahi Hadiri Rapat Analisa dan Evaluasi Kegiatan Operasi Khusus Guna Persiapkan Operasi Gabungan II Samsat Kota Cimahi

20 Juni 2024 - 18:22 WIB

Kuliah Umum IPDN-Kemendagri Hadirkan Bupati Kaimana, Rektor: Pembekalan Meningkatkan Kapasitas Dan Wawasan

20 Juni 2024 - 17:39 WIB

Trending di Berita Daerah