Menu

Mode Gelap
Nahdliyin Muda Usulkan Ridwan Kamil-Ono Surono di Pilgub Jabar 2024 Sekda Herman Suryatman: Operasi Pasar Bersubsidi Tuntas H-4 Lebaran Pastikan Keselamatan dan Kenyamanan, Perhatikan Aturan Bagasi Penumpang Whoosh Sehari Dilantik, Sekda Herman Suryatman Langsung Rapat secara Maraton Bey Machmudin Harap Kontribusi Bank BJB Semakin Besar dalam Pembangunan Jabar

Headline · 12 Jan 2023 12:25 WIB

Ridwan Kamil Apresiasi Peran TNI/Polri Jaga Kondusivitas di Jawa Barat


					Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, yang juga Ketua Umum Asosiasi Daerah Penghasil Migas dan Energi Terbarukan (ADPMET) menghadiri Rapat Kerja Nasional ADPMET di The Anvaya Beach Resort Bali, Kabupaten Badung, Bali, Rabu (9/11/2022). Perbesar

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, yang juga Ketua Umum Asosiasi Daerah Penghasil Migas dan Energi Terbarukan (ADPMET) menghadiri Rapat Kerja Nasional ADPMET di The Anvaya Beach Resort Bali, Kabupaten Badung, Bali, Rabu (9/11/2022).

BANDUNG — Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengapresiasi peran TNI/Polri dalam menjaga keamanan dan kondusivitas di wilayah Jabar.

Hal itu dikemukakan Gubernur Ridwan Kamil saat menghadiri acara Perayaan Natal Bersama TNI, Polri, dan PNS Tahun 2022 se-Wilayah Korgatap II/Bandung di Gedung Graha Tirta Siliwangi, Kota Bandung, Kamis (12/1/2023).

“Saya mengapresiasi perayaan Natal 2022 betul-betul 100 persen kondusif berkat beliau-beliau yang bertugas (TNI/Polri), walaupun sebenarnya punya hak untuk beribadah,” ujar Ridwan Kamil.

Baca Juga :  Ketua Pokja PPIA Bandung sebut Bidan Punya Peran Besar Cegah Penularan HIV dari Ibu ke Anak

Menyambut 2023 yang merupakan tahun politik, Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil mengimbau untuk memperketat keamanan dan penambahan tenaga baik dari segi kualitas dan kuantitas.

“Menjelang pemilu (2024) ini harus tetap aman dan kondusif. Jadi memang perlu ekstra, harus bersiaga dibantu oleh beliau-beliau dari TNI dan Polri,” tegasnya.

Baca Juga :  (Edisi Ramadhan) Keistimewaan bagi Para Penimba Ilmu di Bulan Ramadhan

Kang Emil pun berharap Jawa Barat menjadi percontohan sebagai daerah yang aman dan kondusif di tahun politik, seperti yang terlihat dari kondusivitas pada perayaan Natal dan Tahun Baru 2023.

“Saya titip pesan agar Jabar menjadi percontohan sebagai daerah yang penduduknya besar, tapi kondisi sosial politik menjelang pemilu ini aman. Kita jaga nikmat Tuhan yang namanya kondusivitas,” pungkasnya.

 

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Tak Hanya Ramaikan Bursa Pilgub, Haru Siapkan Strategi Tuk Benahi Jabar Mendatang

25 Mei 2024 - 12:55 WIB

Tekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Tol, PT Jasa Raharja dan PT Jasa Marga Lakukan  Giat Pemasangan Stiker Panduan Keselamatan Berkendara

24 Mei 2024 - 15:19 WIB

PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat melaksanakan kegiatan Jasa Raharja mengajar bersama Institut Teknologi Bandung

24 Mei 2024 - 15:05 WIB

Jasa Raharja Jawa Barat Turut Ambil Bagian Dalam Giat Penertiban Kendaraan ODOL

24 Mei 2024 - 14:54 WIB

Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi Gelar Rapat FKLL di Wilayah Kabupaten Cianjur

24 Mei 2024 - 14:43 WIB

Jasa Raharja Jawa Barat Turut Serta Dalam Kegiatan Operasi Keselamatan Hari Libur Waisak di Wilayah Kabupaten Bandung

23 Mei 2024 - 15:23 WIB

Trending di Berita Daerah