Menu

Mode Gelap
Nahdliyin Muda Usulkan Ridwan Kamil-Ono Surono di Pilgub Jabar 2024 Sekda Herman Suryatman: Operasi Pasar Bersubsidi Tuntas H-4 Lebaran Pastikan Keselamatan dan Kenyamanan, Perhatikan Aturan Bagasi Penumpang Whoosh Sehari Dilantik, Sekda Herman Suryatman Langsung Rapat secara Maraton Bey Machmudin Harap Kontribusi Bank BJB Semakin Besar dalam Pembangunan Jabar

Berita Daerah · 15 Apr 2023 17:42 WIB

Safari Ramadhan BUMN 2023 PT jasa Raharja Salurkan Seribu Paket Sembako Untuk Warga Kecamatan Cibitung


					Safari Ramadhan BUMN 2023 PT jasa Raharja Salurkan Seribu Paket Sembako Untuk Warga Kecamatan Cibitung Perbesar

BEKASI (Pajajaran Ekspres) – Dalam rangka 25 tahun kementerian BUMN RI melalui PT jasa Raharja menggelar kegiatan safari Ramadhan BUMN 2023. dengan berbagi seribu paket sembako di kecamatan Cibitung jln. Selang Nangka cibitung kabupaten Bekasi Jawa Barat,.Kamis 13/4/2023.

Kegiatan berlangsung di hadiri asisten administrasi pemerintah daerah kabupaten Bekasi,PJ dr.H.Sri Enni myniarti, camat Cibitung, E Sunarto, Kepala Urusan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (KurTJSL) PT Jasa Raharja, Khawarid Pasaribu.

Kasubag SW Humas PT jasa Raharja cabang utama Jawa barat, Indrawan Ayip Rosidi SH. Kepala perwakilan PT jasa Raharja Bekasi Priatmojo, SE.Kepada awak media, Kepala Urusan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (KurTJSL) PT Jasa Raharja, Khawarid Pasaribu mengungkapkan kehadiran PT jasa Raharja di kecamatan Cibitung untuk berbagi kepada warga.kegiatan ini merupakan hari ulang tahun ke 25 kementerian BUMN RI.  “Jadi hari ini ,Seribu paket sembako terdiri dari 5 kilo beras, satu liter minyak goreng dan satu liter gula.

Baca Juga :  Antisipasi Meningkatnya Aktivitas Transportasi Pada Masa Libur Nyepi, Jasa Raharja Gelar Pemeriksaan & Pengobatan Gratis di Rest Area

Untuk warga masyarakat Cibitung kabupaten Bekasi.” Kata Khawarid Dikatakan nya, Selain kegiatan safari Ramadhan BUMN, Pihaknya juga menyediakan berbagai pelayanan seperti Samsat keliling, pelayanan kesehatan dan juga jasa Raharja putra serta UMKM sebanyak 20 food. “Di kecamatan Cibitung sendiri ini, jika kita melihat dari kemarin yang terdampak banjirmasyarakat, kita peduli saja dengan kondisi masyarakat disini terhadap ekonominya,” ungkapnya Khawarid, berharap dengan adanya safari Ramadhan BUMN 2023 ini, dapat mengurangin beban Ekonomi masyarakat dan memberikan keberkahan di bulan Ramadhan khususnya warga kecamatan Cibitung kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

BUMDes Arya Kemuning di Kuningan berkembang pesat, serap ratusan tenaga kerja dari warga desa

23 Mei 2024 - 14:51 WIB

CYCLING DE JABAR 2024, Jawa Barat Miliki 42 Titik “Sport Tourism”

23 Mei 2024 - 13:57 WIB

Bey Machmudin Serahkan Keputusan Mendagri Perpanjangan Pj Bupati Bekasi

23 Mei 2024 - 12:46 WIB

BBMC Indonesia Somasi, Siap Pidanakan Oknum yang Masih Gunakan Logo BB1%MC

23 Mei 2024 - 11:52 WIB

Bey Machmudin Ajak Forkopimda Nonton Persib Bandung Lawan Madura United di Jalak Harupat

22 Mei 2024 - 20:47 WIB

Bey Machmudin Optimistis Polda Jabar Tuntaskan Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

22 Mei 2024 - 19:44 WIB

Trending di Beranda