Menu

Mode Gelap
Nahdliyin Muda Usulkan Ridwan Kamil-Ono Surono di Pilgub Jabar 2024 Sekda Herman Suryatman: Operasi Pasar Bersubsidi Tuntas H-4 Lebaran Pastikan Keselamatan dan Kenyamanan, Perhatikan Aturan Bagasi Penumpang Whoosh Sehari Dilantik, Sekda Herman Suryatman Langsung Rapat secara Maraton Bey Machmudin Harap Kontribusi Bank BJB Semakin Besar dalam Pembangunan Jabar

Berita Daerah · 8 Jan 2023 13:07 WIB

Wabup Sumedang harapkan profesionalitas Askab PSSI


					Wabup Sumedang harapkan profesionalitas Askab PSSI Perbesar

SUMEDANG — Di bawah kepemimpinan Agus Muslim,  diharapkan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Sumedang  menjadi pionir Askab (Asosiasi Kabupaten) terbaik di Jawa Barat.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan pada saat membuka Kongres Luar Biasa (KLB) Askab PSSI Sumedang di Hotel Asri Asia Plaza Sumedang, Minggu (8/1).

“Saya yakin di bawah kepemimpinan Agus Muslim, PSSI Kabupaten Sumedang bisa semakin maju, berkembang dan kompak. Karena salah satu keberhasilan organisasi yaitu tergantung pada kekompakan organisasi itu sendiri,” imbuhnya.

Baca Juga :  Peringati HUT ke-62, Jasa Raharja Berkomitmen Terus Optimalkan Pelayanan

Kongres Luar Biasa, dijelaskan Wabup, merupakan agenda yang sangat penting bagi tiap organisasi, termasuk PSSI Kabupaten Sumedang.

“Selain sebagai sarana menyamakan persepsi, kita juga harus melakukan evaluasi pada pelaksanaan program kerja selama ini serta merumuskan program kerja ke depan,” tuturnya.

Wabup berharap dengan dilaksanakannya KLB, mampu menghasilkan kepemimpinan yang profesional sehingga nilai prestasi yang ditorehkan sepakbola di Kabupaten Sumedang akan semakin bersinar.

“Kongres ini diharapkan bisa memberikan manfaat luas untuk kemajuan sepak bola Kabupaten Sumedang, mendorong mewujudkan Visi Nisi PSSI Jawa Barat serta menjadikan Jawa barat basis sepak bola di Indonesia,” imbuhnya.

Baca Juga :  Dukung Green Energy, Wali Kota Bandung Mulai Gunakan Mobil Listrik

Wabup juga mengucapkan terimakasih kepada ketua Askab Kabupaten Sumedang periode sebelumnya yaitu Mulya Suryadi atas dedikasi dan prestasi yang ditorehkan selama masa kepemimpinan.

“Semoga apa yang sudah didedikasikan mendapat balasan. Teruslah berkarya dan memberikan masukan kepada pengurus yang baru agar persepakbolaan di Kabupaten Sumedang semakin maju,” jelasnya.

Artikel ini telah dibaca 47 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Tak Hanya Ramaikan Bursa Pilgub, Haru Siapkan Strategi Tuk Benahi Jabar Mendatang

25 Mei 2024 - 12:55 WIB

Tekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Tol, PT Jasa Raharja dan PT Jasa Marga Lakukan  Giat Pemasangan Stiker Panduan Keselamatan Berkendara

24 Mei 2024 - 15:19 WIB

PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat melaksanakan kegiatan Jasa Raharja mengajar bersama Institut Teknologi Bandung

24 Mei 2024 - 15:05 WIB

Jasa Raharja Jawa Barat Turut Ambil Bagian Dalam Giat Penertiban Kendaraan ODOL

24 Mei 2024 - 14:54 WIB

Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi Gelar Rapat FKLL di Wilayah Kabupaten Cianjur

24 Mei 2024 - 14:43 WIB

Jasa Raharja Jawa Barat Turut Serta Dalam Kegiatan Operasi Keselamatan Hari Libur Waisak di Wilayah Kabupaten Bandung

23 Mei 2024 - 15:23 WIB

Trending di Berita Daerah