Menu

Mode Gelap
Namanya Disebut Dalam Film Dirty Vote, Bey Machmudin Tegaskan Tetap Netral Sejak Awal PLN Siap Dukung Kesuksesan KTT ASEAN di Labuan Bajo Cangkupan Signifikan, Jabar Optimistis sebagai Provinsi Pertama Bebas Polio PT DI Gelar Ramadhan Fair Dan Edutainment Di Akhir Pekan Ramadhan Pemerintah Mulai Salurkan Bantuan Pangan Beras di Jawa Barat Untuk 4,4 juta KPM

Headline · 9 Feb 2023 15:57 WIB

DEFEND ID Usung Tema Kolaborasi Dalam Raker Perdananya


					DEFEND ID Usung Tema Kolaborasi Dalam Raker Perdananya Perbesar

CIREBON (Pajajaran Ekspres) — Lima BUMN holding industri pertahanan DEFEND ID yang terdiri dari PT Len Industri (Persero), PT Dahana, PT Pindad, PT Dirgantara Indonesia, dan PT PAL Indonesia melaksanakan Raker (Rapat Kerja) pertama, setelah diluncurkan pada April 2022 lalu oleh Presiden Joko Widodo. Raker dilaksanakan pada 8-10 Februari 2023 di Hotel Aston Cirebon.

“Stronger Collaboration for Excellent Performance” merupakan tema yang diusung dan memiliki makna tentang pentingnya meningkatkan kolaborasi di antara anggota holding DEFEND ID. Sehingga diharapkan dengan meningkatkan kolaborasi dapat mendorong performa holding menjadi semakin luar biasa di tahun 2023.

Baca Juga :  Pemerintah Putuskan Tarif Listrik Tetap, PLN Siap Dorong Ekonomi dengan Listrik Andal

Dalam Rapat Pimpinan Kementerian Pertahanan (Rapim Kemhan) 2023, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengatakan, “Presiden menginstruksikan bahwa kita harus waspada. Karenanya, semua unsur harus bekerja sama dan sinergis”. Instruksi Presiden Joko Widodo ini menjadi salah satu acuan bagi holding DEFEND ID dalam menjalankan bisnis di tahun 2023.

“Kita harus komit dengan janji yang ingin kita capai. Saya percaya 2023 dapat dilewati dengan lebih baik daripada 2022. Raker indhan pertama dengan ini resmi saya buka,” ujar Bobby Rasyidin selaku Direktur Utama PT Len Industri (Persero) yang juga merupakan Direktur Utama DEFEND ID dalam sambutannya.

Baca Juga :  Kisah Habil dan Qabil, Awal mula Kurban dan Tumpah darah pertama di Dunia

Direktur Teknologi dan Manajemen Portofolio PT Len Industri (Persero), Amalia Maya Fitri dipilih menjadi Ketua Pelaksana Raker Holding DEFEND ID Tahun 2023.

Dalam sambutannya ia menjelaskan mengenai agenda Raker dan apresiasi yang luar biasa kepada tim Corporate Secretary induk holding, anggota holding, dan perusahaan yang tergabung dalam Len Industri Company (PT Eltran Indonesia, PT Len Railway Systems, PT Surya Energi Indotama, dan PT Len Telekomunikasi Indonesia) atas kerja cermat dan semangatnya sehingga Raker Holding DEFEND ID Tahun 2023 dapat diselenggarakan.

Artikel ini telah dibaca 68 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Jasa Raharja Bandung Sampaikan Program PPKL di Unpas Kota Bandung

21 Februari 2024 - 16:17 WIB

Jasa Raharja Cimahi Lakukan Koordinasi Dalam Peningkatan Pendapatan Pajak Kendaraan, SWDKLLJ, dan Kepatuhan Pemilik Angkutan Umum terhadap Iuran Wajib Jasaraharja

21 Februari 2024 - 16:01 WIB

Angka Korban Kecelakaan Lalu Lintas Naik 5,8 %, Jasa Raharja Catat Fatalitas Korban Turun 3,41 Persen

20 Februari 2024 - 10:16 WIB

Jasa Raharja Cirebon Serahkan Santunan Korban Kecelakaan Anggota Polri di Cikijing Kabupaten Majalengka

19 Februari 2024 - 19:20 WIB

Jasa Raharja Bandung Hadir Dalam Forum Komunikasi Lalu Lintas sebagai Upaya Menekan Kasus Kecelakaan Lalu Lintas

19 Februari 2024 - 19:07 WIB

Jasa Raharja Implementasikan ESG Dalam Upaya Meningkatkan Keselamatan Lalu Lintas

19 Februari 2024 - 08:02 WIB

Trending di Berita Daerah