Menu

Mode Gelap
Luncurkan Layanan Batik di Tasikmalaya, Amanda Soemedi Sebut Momentum Tingkatkan Pelayanan kepada Industri Kecil dan Menengah Melek Potensi, Kecamatan Mandalajati Kini Jadi Laboratorium Penanganan Bencana Kota Bandung Bey Machmudin: Koperasi Miliki Peran Penting Lengkapi Ekosistem Usaha Rakyat Bey Machmudin Terus Dorong Peningkatan Volume Ekspor Kopi dan Kakao Jawa Barat Nahdliyin Muda Usulkan Ridwan Kamil-Ono Surono di Pilgub Jabar 2024

Berita Daerah · 12 Mar 2023 14:31 WIB

Dukung ASEAN Summit 2023, Jasa Raharja Serahkan Sarana Prasarana Keselamatan Jalan


					Dukung ASEAN Summit 2023, Jasa Raharja Serahkan Sarana Prasarana Keselamatan Jalan Perbesar

NTT (Pajajaran Ekpres) – Jasa Raharja mendukung Indonesia menjadi tuan rumah gelaraan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN Summit 2023, yang rencananya akan berlangsung di Labuan Bajo, NTT, pada Mei 2023. Salah satu bentuk dukungan yang diberikan, yakni dengan memberikan bantuan sarana prasarana untuk para petugas keamananjalan di wilayah tersebut.

Direktur Operasional Jasa Raharja Dewi Aryani Suzana mengatakan, sejumlah bantuan yang diberikan, antara lain 200 traffic cone, 100 helm, 100 rompi, dan 100 senter untuk mendukung para petugas dalam melakukan pengamanandi lapangan , yang diserahkan kepada Kapolda NTT Irjen Pol Johni Asadoma.

“ Ini merupakan salah satu bentuk dukungan Jasa Raharja terhadap pengamanan serta keamanan mobilitas para peserta ASEAN Summit 2023,” ujar Dewi, usai menyerahkan bantuan, yang juga disaksikan oleh Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi , Rabu (8/03/2023).

Dewi menyampaikan, bahwa Jasa Raharja sebagai BUMN yang bertanggung jawab dalam memberikan perlindungan dasar terhadap masyarakat, tentu berharap penyelenggaraan agenda akbar ini sukses. “Dan tentunya, juga berupaya untuk mewujudkan kegiatan yang berkeselamatan,” tambahnya.

Terpilihnya Indonesia sebagaituan rumah konferensitingkat tinggi se-ASEAN pada Mei mendatang, kata Dewi, akan berpotensi meningkatkan kunjungan wisatawan di wilayah tersebut. Terkait hal itu, Jasa Raharja jugaturut berperandalam memberikan keamanan dan kenyamanan para turis yang menggunakan jasa wisata kapal pinisi.

“Seluruh kapal pinisi yang ada di Labuan Bajo sudah di lindungi oleh Jasa Raharja, sehingga seluruh wisatawan akan merasa aman dalam menikmati wisata,” tambah Dewi.

Artikel ini telah dibaca 20 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Jasa Raharja Garut Laksanakan Kegiatan Kunjungan Rutin ke Unit Gakkum Polres Garut

16 Juli 2024 - 07:03 WIB

PT Jasa Raharja Bersama P3DW Kota Bekasi Sosialisasi Manfaat PKB dan SWDKLLJ

16 Juli 2024 - 06:57 WIB

Jasa Raharja Bandung Bersama P3D Wilayah Kota Bandung I Pajajaran Lakukan Kegiatan Intensifikasi Pemungutan Pajak Kendaraan Bermotor

16 Juli 2024 - 06:53 WIB

Jasa Raharja Turut dalam Penandatanganan MOU Terpadu dengan Polresta Bandung dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung Guna Penanganan Cepat Korban Laka Lantas

16 Juli 2024 - 06:48 WIB

Jasa Raharja Jawa Barat Turut Dalam Kegiatan Kampanye Keselamatan dan Sukseskan Operasi Patuh Lodaya 2024

16 Juli 2024 - 06:44 WIB

Lakukan Preventif Laka Lantas, Jasa Raharja Karawang Bersama Dishub Kabupaten Karawang Pasang Voice Announcer di Perlintasan Kereta Api

16 Juli 2024 - 06:28 WIB

Trending di Headline