Menu

Mode Gelap
Namanya Disebut Dalam Film Dirty Vote, Bey Machmudin Tegaskan Tetap Netral Sejak Awal PLN Siap Dukung Kesuksesan KTT ASEAN di Labuan Bajo Cangkupan Signifikan, Jabar Optimistis sebagai Provinsi Pertama Bebas Polio PT DI Gelar Ramadhan Fair Dan Edutainment Di Akhir Pekan Ramadhan Pemerintah Mulai Salurkan Bantuan Pangan Beras di Jawa Barat Untuk 4,4 juta KPM

Berita Daerah · 12 Mar 2023 14:31 WIB

Dukung ASEAN Summit 2023, Jasa Raharja Serahkan Sarana Prasarana Keselamatan Jalan


					Dukung ASEAN Summit 2023, Jasa Raharja Serahkan Sarana Prasarana Keselamatan Jalan Perbesar

NTT (Pajajaran Ekpres) – Jasa Raharja mendukung Indonesia menjadi tuan rumah gelaraan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN Summit 2023, yang rencananya akan berlangsung di Labuan Bajo, NTT, pada Mei 2023. Salah satu bentuk dukungan yang diberikan, yakni dengan memberikan bantuan sarana prasarana untuk para petugas keamananjalan di wilayah tersebut.

Direktur Operasional Jasa Raharja Dewi Aryani Suzana mengatakan, sejumlah bantuan yang diberikan, antara lain 200 traffic cone, 100 helm, 100 rompi, dan 100 senter untuk mendukung para petugas dalam melakukan pengamanandi lapangan , yang diserahkan kepada Kapolda NTT Irjen Pol Johni Asadoma.

“ Ini merupakan salah satu bentuk dukungan Jasa Raharja terhadap pengamanan serta keamanan mobilitas para peserta ASEAN Summit 2023,” ujar Dewi, usai menyerahkan bantuan, yang juga disaksikan oleh Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi , Rabu (8/03/2023).

Dewi menyampaikan, bahwa Jasa Raharja sebagai BUMN yang bertanggung jawab dalam memberikan perlindungan dasar terhadap masyarakat, tentu berharap penyelenggaraan agenda akbar ini sukses. “Dan tentunya, juga berupaya untuk mewujudkan kegiatan yang berkeselamatan,” tambahnya.

Terpilihnya Indonesia sebagaituan rumah konferensitingkat tinggi se-ASEAN pada Mei mendatang, kata Dewi, akan berpotensi meningkatkan kunjungan wisatawan di wilayah tersebut. Terkait hal itu, Jasa Raharja jugaturut berperandalam memberikan keamanan dan kenyamanan para turis yang menggunakan jasa wisata kapal pinisi.

“Seluruh kapal pinisi yang ada di Labuan Bajo sudah di lindungi oleh Jasa Raharja, sehingga seluruh wisatawan akan merasa aman dalam menikmati wisata,” tambah Dewi.

Artikel ini telah dibaca 20 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Jasa Raharja Bandung Sampaikan Program PPKL di Unpas Kota Bandung

21 Februari 2024 - 16:17 WIB

Jasa Raharja Cimahi Lakukan Koordinasi Dalam Peningkatan Pendapatan Pajak Kendaraan, SWDKLLJ, dan Kepatuhan Pemilik Angkutan Umum terhadap Iuran Wajib Jasaraharja

21 Februari 2024 - 16:01 WIB

Angka Korban Kecelakaan Lalu Lintas Naik 5,8 %, Jasa Raharja Catat Fatalitas Korban Turun 3,41 Persen

20 Februari 2024 - 10:16 WIB

Jasa Raharja Cirebon Serahkan Santunan Korban Kecelakaan Anggota Polri di Cikijing Kabupaten Majalengka

19 Februari 2024 - 19:20 WIB

Jasa Raharja Bandung Hadir Dalam Forum Komunikasi Lalu Lintas sebagai Upaya Menekan Kasus Kecelakaan Lalu Lintas

19 Februari 2024 - 19:07 WIB

Jasa Raharja Implementasikan ESG Dalam Upaya Meningkatkan Keselamatan Lalu Lintas

19 Februari 2024 - 08:02 WIB

Trending di Berita Daerah