Menu

Mode Gelap
Luncurkan Layanan Batik di Tasikmalaya, Amanda Soemedi Sebut Momentum Tingkatkan Pelayanan kepada Industri Kecil dan Menengah Melek Potensi, Kecamatan Mandalajati Kini Jadi Laboratorium Penanganan Bencana Kota Bandung Bey Machmudin: Koperasi Miliki Peran Penting Lengkapi Ekosistem Usaha Rakyat Bey Machmudin Terus Dorong Peningkatan Volume Ekspor Kopi dan Kakao Jawa Barat Nahdliyin Muda Usulkan Ridwan Kamil-Ono Surono di Pilgub Jabar 2024

Beranda · 22 Des 2023 22:30 WIB

Gelar Nobar Debat Cawapres, TPD Jabar Puas Mahfud MD Berhasil Dominasi Panggung


					Gelar Nobar Debat Cawapres, TPD Jabar Puas Mahfud MD Berhasil Dominasi Panggung Perbesar

BANDUNG (Pajajaran Ekspres) – Anggota Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Pranowo-Mahfud MD Provinsi Jawa Barat Supriatna mengaku tidak sia-sia, menggelar nonton bareng (nobar) debat calon wakil presiden (cawapres) untuk Pilpres 2024, di Kota Bandung, Jumat 22 Desember 2023.

Supriatna mengaku puas, karena Mahfud MD berhasil mendominasi panggung menyisihkan kandidat lain seperti Muhaimin Iskandar dan Gibran Rakabuming Raka. Dia pun yakin, elektabilitas pasangan nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD akan terdongkrak pasca debat cawapres kali ini.

Baca Juga :  TPD Jabar Optimistis Elektabilitas Ganjar-Mahfud Terdongkrak Pasca Debat Pamungkas

Supriatna pun optimistis, pasangan tersebut mampu menang satu putaran, menyisihkan dua pasangan lain yang bertarung pada Pilpres 2024, dimana akan dihelat pada 14 Februari tahun depan.

“Saya menikmati betul tentang apa yang disampaikan Pak Mahfud dibanding dua cawapres lainnya, meski akan subjektif karena kami TPD. Tapi, masyarakat umum ketika melihat debat ini pasti melihat Pak Mahfud itu tenang, efektif, efisien, ketika sampaikan pertanyaan dan visi misi juga program,” ujarnya.

Baca Juga :  Serahkan Bantuan Sajadah, Relawan Banjaran Soreang Terus Sosialisasikan Prabowo-Gibran

Supriatna mengatakan, saat ini masyarakat Indonesia khususnya Jawa Barat sudah cerdas dalam menentukan pilihan. Tentunya dari debat cawapres kali dinilainya pasti bakal menjadi bahan pertimbangan, dalam menentukan figur untuk memimpin Indonesia 2024 kelak.

Maka dari itu, dia berkeyakinan pasca debat cawapres ini akan mendongkrak elektoral pasangan Ganjar-Mahfud.

“Saya yakin Pak Ganjar dan Pak Mahfud akan menang satu putaran,” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 46 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Jasa Raharja Garut Laksanakan Kegiatan Kunjungan Rutin ke Unit Gakkum Polres Garut

16 Juli 2024 - 07:03 WIB

PT Jasa Raharja Bersama P3DW Kota Bekasi Sosialisasi Manfaat PKB dan SWDKLLJ

16 Juli 2024 - 06:57 WIB

Jasa Raharja Bandung Bersama P3D Wilayah Kota Bandung I Pajajaran Lakukan Kegiatan Intensifikasi Pemungutan Pajak Kendaraan Bermotor

16 Juli 2024 - 06:53 WIB

Jasa Raharja Turut dalam Penandatanganan MOU Terpadu dengan Polresta Bandung dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung Guna Penanganan Cepat Korban Laka Lantas

16 Juli 2024 - 06:48 WIB

Jasa Raharja Jawa Barat Turut Dalam Kegiatan Kampanye Keselamatan dan Sukseskan Operasi Patuh Lodaya 2024

16 Juli 2024 - 06:44 WIB

Jasa Raharja Samsat Padalarang Melakukan Pendampingan Tutorial Penggunaan Aplikasi Jrcare Ke Rumah Sakit Imc Cimareme

15 Juli 2024 - 21:03 WIB

Trending di Berita Daerah