Menu

Mode Gelap
Luncurkan Layanan Batik di Tasikmalaya, Amanda Soemedi Sebut Momentum Tingkatkan Pelayanan kepada Industri Kecil dan Menengah Melek Potensi, Kecamatan Mandalajati Kini Jadi Laboratorium Penanganan Bencana Kota Bandung Bey Machmudin: Koperasi Miliki Peran Penting Lengkapi Ekosistem Usaha Rakyat Bey Machmudin Terus Dorong Peningkatan Volume Ekspor Kopi dan Kakao Jawa Barat Nahdliyin Muda Usulkan Ridwan Kamil-Ono Surono di Pilgub Jabar 2024

Beranda · 4 Feb 2024 21:06 WIB

TPD Jabar Optimistis Elektabilitas Ganjar-Mahfud Terdongkrak Pasca Debat Pamungkas


					TPD Jabar Optimistis Elektabilitas Ganjar-Mahfud Terdongkrak Pasca Debat Pamungkas Perbesar

BANDUNG (Pajajaran Ekspres) – Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Jawa Barat optimistis elektabilitas terdongkrak, usai menyaksikan penampilan apik Ganjar Pranowo di Debat Capres, Minggu malam 4 Februari 2024.

Ketua TPD Ganjar-Mahfud Jabar Ono Surono kian yakin, target 40 persen suara dapat diraih dalam kontestasi Pilpres 2024. Sebab dalam debat yang dilaksanakan di Jakarta Convention Center, bertema kesejahteraan sosial, kebudayaan, pendidikan, teknologi informasi, kesehatan, ketenagakerjaan, sumber daya manusia dan Inklusi, Ganjar dinilai berhasil menyampaikan visi misinya, terutama di sektor kesehatan.

Baca Juga :  Gelar Nobar Debat Cawapres, TPD Jabar Puas Mahfud MD Berhasil Dominasi Panggung

“Ya tadi sudah menggambarkan seseorang yang mempunyai pengalaman mampu menjawab dan menjadikan debat kali ini menarik. Tadi terkait dengan kesehatan, disampaikan jika tindakan kesehatan yang lebih baik adalah preventif dan promotif daripada kuratif. Jadi lebih baik mencegah daripada mengobati,” ujarnya di Sekretariat TPD Ganjar Pranowo-Mahfud MD dan Ganjar Millenial Centre.

Berdasarkan pengalaman sebagai Gubernur Jawa Tengah dua periode, capres Ganjar menilai mengobati lebih mahal dibandingkan mencegah penyakit. Maka dari itu, pasangan Ganjar-Mahfud memfokuskan untuk melakukan pencegahan lebih dini di masyarakat.

Baca Juga :  Survei Id-Insight Klaim Elektabilitas Ganjar-Mahfud Tertinggi di Pilpres 2024

“Tadi juga terkait kebudayaan, bagaimana agar kebudayaan menjadi jati diri yang memberikan peluang seluas-luasnya pada para pelakunya untuk bisa mengembangkan diri mereka,” ucapnya.

Oleh karena itu, dengan pengalaman sebagai anggota DPR RI dan gubernur Jawa Tengah, pihaknya meyakini Ganjar akan mampu menghadapi seluruh pertanyaan terkait dengan tema yang diangkat pada debat kali ini.

Artikel ini telah dibaca 32 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Jasa Raharja Garut Laksanakan Kegiatan Kunjungan Rutin ke Unit Gakkum Polres Garut

16 Juli 2024 - 07:03 WIB

PT Jasa Raharja Bersama P3DW Kota Bekasi Sosialisasi Manfaat PKB dan SWDKLLJ

16 Juli 2024 - 06:57 WIB

Jasa Raharja Bandung Bersama P3D Wilayah Kota Bandung I Pajajaran Lakukan Kegiatan Intensifikasi Pemungutan Pajak Kendaraan Bermotor

16 Juli 2024 - 06:53 WIB

Jasa Raharja Turut dalam Penandatanganan MOU Terpadu dengan Polresta Bandung dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung Guna Penanganan Cepat Korban Laka Lantas

16 Juli 2024 - 06:48 WIB

Jasa Raharja Jawa Barat Turut Dalam Kegiatan Kampanye Keselamatan dan Sukseskan Operasi Patuh Lodaya 2024

16 Juli 2024 - 06:44 WIB

Jasa Raharja Samsat Padalarang Melakukan Pendampingan Tutorial Penggunaan Aplikasi Jrcare Ke Rumah Sakit Imc Cimareme

15 Juli 2024 - 21:03 WIB

Trending di Berita Daerah