Menu

Mode Gelap
Namanya Disebut Dalam Film Dirty Vote, Bey Machmudin Tegaskan Tetap Netral Sejak Awal PLN Siap Dukung Kesuksesan KTT ASEAN di Labuan Bajo Cangkupan Signifikan, Jabar Optimistis sebagai Provinsi Pertama Bebas Polio PT DI Gelar Ramadhan Fair Dan Edutainment Di Akhir Pekan Ramadhan Pemerintah Mulai Salurkan Bantuan Pangan Beras di Jawa Barat Untuk 4,4 juta KPM

Berita Daerah · 12 Apr 2023 17:35 WIB

Jasa Raharja Bekasi Serahkan Santunan Kepada Ahli Waris Korban Laka yang melibatkan Mobil Damkar


					Jasa Raharja Bekasi Serahkan Santunan Kepada Ahli Waris Korban Laka yang melibatkan Mobil Damkar Perbesar

BEKASI (Pajajaran Ekspres) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di  Jl Cipendawa Lama Bojong Menteng, Rawa Lumbu Kota Bekasi Sabtu (08/04). Kecelakaan lalu-lintas melibatkan pengendara sepeda motor dengan mobil Pemadam Kebakaran yang sedang menjalankan tugas pemadaman api di Pabrik pegolahan Limbah Sumur Batu.

Mobile Service Jasa Raharja Bekasi Sdr Paschal M. Reza turut hadir di rumah duka  menyampaikan rasa belasungkawa sekaligus memastikan keabsahan penerima santunan meninggal dunia. Sesuai Peraturan Menteri Keuangan Nomor 16/PMK.010/2017 ahli waris yang syah sesuai ketentuan menerima santunan Rp 50.000.000,-. Santunan tersebut diserahkan kepada ahli waris Ibu Korban.

Baca Juga :  Giat Pengobatan Gratis Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi di Terminal Pelabuhan Ratu

Pelayanan Jasa Raharja telah menerapkan Sistem pelayanan santunan yang terintegrasi secara digital dengan IRSMS (Integrated Road Safety Management System) Polri, Rumah Sakit, Ditjen Dukcapil Kementerian Dalam Negeri, serta juga dengan pihak perbankan. Sehingga setelah data lengkap akan segera diserahkan melalui mekanisme transfer rekening kepada ahli waris korban kecelakaan untuk memastikan santunan diterima secara utuh dan tepat.

Baca Juga :  Kolaborasi Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi Dengan Para Guru Di Sman I Warung Kiara Dalam Program Ppkl (Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas)

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Jasa Raharja Bandung Sampaikan Program PPKL di Unpas Kota Bandung

21 Februari 2024 - 16:17 WIB

Jasa Raharja Cimahi Lakukan Koordinasi Dalam Peningkatan Pendapatan Pajak Kendaraan, SWDKLLJ, dan Kepatuhan Pemilik Angkutan Umum terhadap Iuran Wajib Jasaraharja

21 Februari 2024 - 16:01 WIB

Angka Korban Kecelakaan Lalu Lintas Naik 5,8 %, Jasa Raharja Catat Fatalitas Korban Turun 3,41 Persen

20 Februari 2024 - 10:16 WIB

Jasa Raharja Cirebon Serahkan Santunan Korban Kecelakaan Anggota Polri di Cikijing Kabupaten Majalengka

19 Februari 2024 - 19:20 WIB

Jasa Raharja Bandung Hadir Dalam Forum Komunikasi Lalu Lintas sebagai Upaya Menekan Kasus Kecelakaan Lalu Lintas

19 Februari 2024 - 19:07 WIB

Jasa Raharja Implementasikan ESG Dalam Upaya Meningkatkan Keselamatan Lalu Lintas

19 Februari 2024 - 08:02 WIB

Trending di Berita Daerah