Menu

Mode Gelap
Nahdliyin Muda Usulkan Ridwan Kamil-Ono Surono di Pilgub Jabar 2024 Sekda Herman Suryatman: Operasi Pasar Bersubsidi Tuntas H-4 Lebaran Pastikan Keselamatan dan Kenyamanan, Perhatikan Aturan Bagasi Penumpang Whoosh Sehari Dilantik, Sekda Herman Suryatman Langsung Rapat secara Maraton Bey Machmudin Harap Kontribusi Bank BJB Semakin Besar dalam Pembangunan Jabar

Berita Nasional · 6 Feb 2023 20:15 WIB

Jasa Raharja Jawa Barat Melaksanakan Door to Door dan CRM ke PO Jaya Adreena Trans


					Jasa Raharja Jawa Barat Melaksanakan Door to Door dan CRM ke PO Jaya Adreena Trans Perbesar

BANDUNG (Pajajaran Ekspres) – Hari ini Senin, Tanggal 6 Februari 2023, Kasubag Iuran Wajib Jasa Raharja Jawa Barat, Heri Rahmat, beserta Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Kabupaten Bandung I Rancekek, R Andi Nurjaman, melakukan kunjungan DTD CRM ke PO Jaya Adreena Trans Kabupaten Bandung. Koordinasi dilakukan untuk mempererat silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik antara Jasa Raharja dengan PO Jaya Adreena Trans.

Kesempatan ini juga sebagai ajang kepedulian Jasa Raharja terhadap keselamatan angkutan umum, apalagi Blue Bird memiliki track record yang baik dalam memberikan pelayanan kepada para penumpangnya. Hasil dari silaturahmi yang baik ini adalah PO Jaya Adreena Trans selalu memastikan kendaraan yang beroperasi terjamin oleh Jasa Raharja.

Baca Juga :  Rapat Koordinasi dan Penandatanganan Kontrak Kerja Tim Penelusur KTMDU Kota Sukabumi

Sesuai dengan UU. No. 33 Tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang, Pengusaha Angkutan Umum Wajib menyetorkan Iuran Wajib yang telah dipungut dari penumpang kepada Badan Asuransi yang di tunjuk oleh Menteri, yaitu Jasa Raharja.

Oleh karena itu, apabila kita akan melakukan perjalanan dengan kendaraan umum, pastikan jika IWKBU nya telah disetorkan oleh pihak pengelola jasa angkutan umum kepada Jasa Raharja.

Baca Juga :  Jasa Raharja Sukabumi Melaksanakan Kunjungan ke PO MGI

PO Jaya Adreena Trans adalah salah satu angkutan umum dan dikenal memiliki kualitas pelayanan yang baik, selain itu setiap penumpang PO Jaya Adreena Trans pun sudah terjamin Jasa Raharja, sehingga para penumpang akan merasa nyaman dan aman ketika menggunakan angkutan tersebut.

Jasa Raharja pun selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

BBMC Indonesia Somasi, Siap Pidanakan Oknum yang Masih Gunakan Logo BB1%MC

23 Mei 2024 - 11:52 WIB

Bey Machmudin Ajak Forkopimda Nonton Persib Bandung Lawan Madura United di Jalak Harupat

22 Mei 2024 - 20:47 WIB

Pemprov Jabar Akan Evaluasi Penanganan Citarum Harum

22 Mei 2024 - 18:41 WIB

Bey Machmudin Sambut Positif RoD DPRD Jabar dan Chungcheongnam-do Korea Selatan

22 Mei 2024 - 17:38 WIB

Bey Machmudin Imbau Wisatawan Taati Aturan Selama Liburan di Jabar

22 Mei 2024 - 16:35 WIB

Tingkatkan Pelayanan, Pemprov Jabar Pantau Keluhan Masyarakat di Medsos

22 Mei 2024 - 15:31 WIB

Trending di Beranda